CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buset! 7 Jam Sehari Dihabiskan di Medsos, Ga Capek Tuh Mata?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cdc3021d1d854a8040b5a0/buset-7-jam-sehari-dihabiskan-di-medsos-ga-capek-tuh-mata

Buset! 7 Jam Sehari Dihabiskan di Medsos, Ga Capek Tuh Mata?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Gembok,,,
emoticon-Cool


*terlambat,,,
emoticon-Traveller
Diubah oleh ari.n
generasi berkacamata bakalan bermunculan, gara gara mantengin medsos terus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
oh no!!!aku menghabiskan 10 jam atau lebih di media sosial , apa yang akan terjadi??!! Winboons???
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerjanya promosiin dagangan lewat medsos gan jadi mau ga mau harus mau emoticon-Ngakak
Waduhh lama benerr yahh tapi ane suka miris generasi jaman sekarang lihat layar hape sampe deket banget jaraknya kemata apa ya nggak capek yah
jaman udah beda bray... dulu gak ada hape kita lebih banyak nongkrong or main wkwkwk
Ga kuat deh kalau lima jaman lebih gitu, hehe. Kalaunpas ada kerjaan juga ga sempet
Jualan online via medsos. Respon cepat disukai konsumen.
Kasian umur u gan...
24/7 scroll terus
Siapa tau temennya agan jualan online lewat sosmed emoticon-Wakaka
Agan jangan jadi "dia saya liat, penggangguran tapi duitnya banyak" emoticon-Wakaka
Klau lgi lbur pling lma 2 jam main game.itupun mata dh trsa pdas dan perih.klau hri2 biasa jrang.krna sbuk krja.
Weleh kasian matanya.. perlu rehat dari medsos juga. Takutnya kecanduan niih
Luar biasa yaah.. tp kalai ada efek positif misal lagi riset produk, atau pasar, dan lain nya oke juga lah hehehe..
Ane gak main medsos gak punya malah.. 😇😁😁😁
Post ini telah dihapus oleh KS06
B aja
Kalau kebanyakan main medsos capek juga sih emoticon-Cape d...
Kalo kerjaannya admin mau gak mau yaa harus gitu sih wkwk
Hari biasa cuma 2 jam, hari libur bisa lebih.

Seharian mantau medsos aja
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di