CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HRS, Serukan Lengserkan Jokowi dan Serbu Istana: Siap Ambil Alih Kekuasaan? Takbir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd5ebd0992f340307000dd/hrs-serukan-lengserkan-jokowi-dan-serbu-istana-siap-ambil-alih-kekuasaan-takbir

HRS, Serukan Lengserkan Jokowi dan Serbu Istana: Siap Ambil Alih Kekuasaan? Takbir!

Video HRS, Serukan Lengserkan Jokowi dan Serbu Istana: Siap Ambil Alih Kekuasaan? Takbir!


Baru-baru ini beredar sebuah potongan video mantan pentolan FPI, yakni Rizieq Shihab, di media sosial.

Potongan video tersebut sukses mencuri perhatian netizen hingga tokoh publik, seperti Ferdinand Hutahaean.

Berdasarkan pantauan terkini.id via Twitter, potongan video itu tampak menghinakan Presiden Joko Widodo alias Jokowi dengan sebutan ‘joko*ok’.


Jokowi kita ganti namanya jadi Joko*ok! Siap turunkan? Siap lengserkan? Takbir!” teriak Rizieq pada pendukungnya, sebagaimana dilansir terkini.id dari video.

“Apa pantas tinggal di Istana? Siap keluarkan dari Istana? Siap lengserkan? Takbir! Siap serbu Istana? Siap ambil alih kekuasaan? Takbir!”

Selain itu, di dalamnya juga terdapat seruan untuk membunuh semua penyerang umat Islam tanpa harus menunggu tanggapan Pemerintah.

“Kalau besok terjadi lagi peristiwa penyerangan umat Islam, saya minta kepada umat Islam tidak usah nunggu Pemerintah, bunuh semua!” imbau Rizieq, tampak berapi-api.

“Berani bunuh pendeta-pendeta radikal? Berani habisi Kristen radikal? Takbir!” pungkasnya.

Video berdurasi sekitar satu menit sepuluh detik tersebut diunggah oleh seorang netizen dengan akun Rizieqdivist.

“Imam besar jempolnya? Kapan nih nurunin Jokowi? (Emoji tertawa),” tulis sang netizen dalam kolom keterangan, dikutip terkini.id pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Bahkan Ferdinand Hutahaean pun tampak membagikan ulang video tersebut dan mengungkapkan kengeriannya hingga menyebut bahwa Rizieq Shihab memang pantas dihukum berat.

“Ngeri sekali narasi Rizieq ini ya, kasar dan sadis bangat orang ini. Masa memprovokasi warga untuk membunuhi yang lain,” tanggapnya.

“Memang sudah seharusnya orang ini dihukum berat..!!” tutup Ferdinand sambil menandai akun resmi Mahkamah Agung, Kejaksaan, Humas Polri, hingga Puspen TNI.


https://makassar.terkini.id/video-hr...uasaan-takbir/

HRS, Serukan Lengserkan Jokowi dan Serbu Istana: Siap Ambil Alih Kekuasaan? Takbir!

Sikattttt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ian.benjamin dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Penasaran nasibnya bibib di "psantr*n" skrg..
Bisa triak2 take beer gk ya? emoticon-Ngakak
Bacoooot...!
emoticon-Cool
baru-baru ini beredar, tapi sebenernya video lama hehehe emoticon-Sorry
Ingin mencaci, tapi masih inget mati, takutnya malah balik ke diri sendiri, seperti dia yang lagi dibuiemoticon-Maaf Agan
Diubah oleh fa.uz
imam jumbo ngeringkuk d bui .. anak buah pd kek taig pura2 buta pura2 budeg ..

jenguk ngapa jenguk .. atau lg pd sibuk nyari yg open BO kek si junedih raja kobel
ULAMA-ISASI PELAKU KRIMINAL?

mantab nih..

emoticon-Ngakak
Singa gurun..... hhhhmmm
profile-picture
profile-picture
ian.benjamin dan secer memberi reputasi
Nanti kena pasal mewek. Hahahah. Samvfah samvfah
HRS, Serukan Lengserkan Jokowi dan Serbu Istana: Siap Ambil Alih Kekuasaan? Takbir!

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Gw Islam, untung gak nganggap yg beginian sebagai Imam Besar,

Coba bayangin akhlak Imam besarnya kayak gini, gimana umatnya... Astagfirullah
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
bisa nambah lagi kasusnya dah.... emoticon-Hammer2
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Susah kalo udah mabok agama dibawa ke dunia nyata. Seolah hidup dijaman nabi
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Pppffftttt
Ya udah sono ,ntar tu kumpulan kalo bisa jangan suruh pulang ,masukin ke stadion mana kek biar kena koped semua kagak usah diurusin kalo ada yang modar
Buset, ulama apa teroris ?
Mayan ada cadangan kasus lagi nih
Ckckckckck
Banyak amat kasusnya ni orang
Jejadian apa manusia
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan secer memberi reputasi
Ketuanya aja dibui

Anak buahny bisa apa? Ngarepin ompong beraksi. Coba cek di perutny udh brp bungkus yg dikasih donatur. Itu donatur atau hasil donasi om tomat? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Harus dipenjara seumur hidup biar jangan menghasut lagi
profile-picture
secer memberi reputasi
Tanggung kenapa HRS ga jadi " tuhan " sekalian atau minimal nabi terakhir aja lah
Kena pasal penghasutan nih
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
HRS, Serukan Lengserkan Jokowi dan Serbu Istana: Siap Ambil Alih Kekuasaan? Takbir!

emoticon-Cool
Tuak beer emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di