CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singgung Polri, Pendakwah Alfian Tanjung: Perwira Naik Pangkat Dididik Komunis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd576228b63c1d993abb6c/singgung-polri-pendakwah-alfian-tanjung-perwira-naik-pangkat-dididik-komunis

Singgung Polri, Pendakwah Alfian Tanjung: Perwira Naik Pangkat Dididik Komunis

Terkini.id, Jakarta – Video ceramah dari pendakwah Ustaz Alfian Tanjung yang menyebut para perwira di institusi Polri yang akan naik pangkat diwajibkan ikut pendidikan dari partai komunis di China, beredar di media sosial.

Video ceramah Ustaz Alfian Tanjung menyinggung soal Polri dan komunis tersebut awalnya diunggah kanal Youtube Receh TV, seperti dilihat pada Jumat 18 Juni 2021.

Dalam video berjudul ‘Akhirnya Dibongkar! Tidak Ada yang Berani Mengungkap Ini’ tersebut, awalnya Alfian Tanjung menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan seorang pejabat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) saat dirinya masih ditahan di Lapas Porong.

"Suatu hari saat saya masih ditahan di Lapas Porong, ada seorang pejabat dari Kementerian Dalam Negeri,” ujar Ustaz Alfian.

Pejabat Kemendagri tersebut, kata Alfian, memberitahukan informasi bahwa sejak masa kepemimpinan Menteri Tjahjo Kumolo, eselon-eselon tinggi di kementerian itu wajib ikut pendidikan khusus dari Partai Komunis China (PKC).

“Dia cari saya, ‘ustaz-ustaz saya mau kasitahu, kami ini di Kementerian Departemen Dalam Negeri sejak masa Pak Tjahjokumolo, kami eselon-eselon tinggi kami wajib untuk pendidikan khusus di Partai Komunis China di Beijing. Ini bukan saya yang ngomong loh, saya cuma ceritain omongan orang itu,” cerita Alfian.

Menurutnya, pejabat Kemendagri itu membeberkan hal tersebut lantaran menilai Alfian sebagai pakar Partai Komunis Indonesia (PKI). dituduh pakar PKI, dia ngadu ke saya. Gak mungkin orang ini iseng ngomong,” tuturnya.

Alfian kemudian mengungkapkan bahwa hal itu tak hanya terjadi di Kemendagri, melainkan juga di Institusi Polri.

Ia mengungkapkan, pada pertengahan 2019 semua perwira-perwira Polri yang akan naik pangkat diwajibkan mengikuti pendidikan khusus dari partai komunis di China atau PKC

“Itu yang terjadi juga di Kepolisian. pertengahan di 2019 semua orang bisa lihat di berbagai media online, perwira-perwira bintang dua atau tiga yang akan naik pangkat atau berjabatan di seluruh Indonesia diwajibkan pendidikan khusus di PKC,” ungkapnya.

Menurut Alfian Tanjung, secara total ada 7 lembaga resmi pemerintah yang mewajibkan para pejabatnya untuk mengikuti pendidikan komunis dari Partai Komunis China.

“Di negeri ini ada tujuh lembaga resmi pemerintah yang mengirim orang-orang yang akan jadi pejabat yang disebar ke seluruh Indonesia wajib ikut pendidikan di Partai Komunis di China,” ujarnya.

Lubang Kadal

Ternyata kita sudah disusupi komunis, lewat aritmatika, perempuan berbaju merah, bahkan aritmia.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ni orang siapanya Chairil Tanjung?


Terkenal? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih ndak berubah juga ya...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Komuk penis konspirasinya udah selevel wahyudi, laminating dan freemesum ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tuduhan yg menarik, silahkan dibuktikanemoticon-Big Grin


@secer
Singgung Polri, Pendakwah Alfian Tanjung: Perwira Naik Pangkat Dididik Komunis
Masuk list
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
bagi alfian tanjung...semua yg bersebrangan ama dia akan dicap PKI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 6 lainnya memberi reputasi
tankap lagi neh anjing, bunuh sekalian emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 5 lainnya memberi reputasi
Bahkan orang islam saja sudah banyak disusupi komunis, tiap lebaran pada pake baju koko emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Mau ngakak tapi takut dipersekusi emoticon-Takut

Bnr2 gak ada otak Ustadz2 kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Pas dipenjara, harusnya datengin dokter bedah, otaknya diputer sampe sungsang beneran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
nganu..... mau bikin bendera pki dulu.... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Singgung Polri, Pendakwah Alfian Tanjung: Perwira Naik Pangkat Dididik Komunis

Singgung Polri, Pendakwah Alfian Tanjung: Perwira Naik Pangkat Dididik Komunis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Bagus itu, sekalian didoktrin koruptor harus hukum mati. Ane setuju sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Kebanyakan aritmatika si bapak diatas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Herannya masih ada aja org mendengarkan ngustod2 model gini,model2nya suka menghasut org lain,bukannya menebar kebaikan utk yg lainemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 4 lainnya memberi reputasi
PDIP, Komunis dan china


Kenapa sih massif banget propaganda kebencian para pro radikalis ini ke 3 hal diatas???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kumunis masih laku? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi duta perwiraemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dididik terkait penanganan masalah teroris ?
Yang biasanya protes mengenai itu adalah .............

...
Satu hal yang saya (secara pribadi) perhatikan dari negara China (dan Amerika) ..., terkait keberadaan beberapa jenis industri seperti industri senjata dan kembang api (pada khususnya), adalah mengapa jarang atau bahkan belum pernah terdengar kasus "bom panci" disana. Bandingkan dengan di Indonesia sini, yang mana dalam tahun ini dan tahun kemaren aja, sudah ada beberapa kasus terjadi mengenainya.
Apakah itu disebabkan kinerja polisinya ? Pola pikir masyarakatnya ? Keberadaan kalangan tertentu di negara tersebut ? Pemblokiran media massa bila ada berita terkait itu ?

Saya bukan Tuhan, sehingga saya cuma bisa menduga-duga saja karenanya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Wkwkwkw nanya ama narasumber di Lapas...Berarti pernah jadi NAPI? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di