CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd4a4b50aa720bd249b2e1/youtuber-ini-bikin-kesal-netizen-karena-apa

Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Content nya pasti ga bermanfaat ntuh youtuber gan 😅
profile-picture
profile-picture
bayuep dan ekopam memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yg penting adsense bodo amat sama bacot netijen

Makin banyak yg hujat makin banyak viewer

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
...ventisca... dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yoshioka.ky
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau hal remeh kek gini masih jadi bahasan utama ente, mungkin udah waktunya ente memikirkan kembali orientasi hidup ente. Emang gada urusan lebih penting yang bisa lu pikirin? Lol cari kegiatan lah yang bisa bikin lu dapat cuan atau paling tidak bikin lu berkembang sebagai manusia
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kolom komentar dimatikan dan jumlah dislike membumbung tinggi emoticon-Leh Uga
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harus dapet sanksi sosial
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
unsubscibe, unfollow, blockir akun sosmed mereka, gampang kan!!!
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduhhh bikin konten kok ya pas rame. Kalau pas sepi mah gak ada mslah ya gan sis, tp kalau pas rame kan pastinya jadi mslah baru
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
konten oh konten, hahahaha
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo mau gaada orang silahkan sewa tempat wisatanya emoticon-Nyepi
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pantesan pemda gak mau bikin Fasilitas, banyak warga yang otak minim sih, make sendiri, ngerusak dan dipake hal gak bener. Ane seneng masih ada orang yang punya otak dan dipake.
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
utuber kere, beli sono trampolin sndiri klo gk mau orang lain masuk cuih
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Manusia biadab ga akan pernah beradab emoticon-Cool
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yutubernya masih miskin emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yutuber kemaren sore itu pasti.. gapapa lah di kritik aja biar gak ngelunjak nantinya..
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yak, dan terjadi lagi contoh buruk ..
apapun dilakukan yang penting konten ngga boleh ketinggalan
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bleh buat knten.tpi jngan egois.mslahnya itu tmpat umum.bkan mlik pribadi.ksihan yg lain.jdi g bsa brmain.
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walah. Mending bikin mainan sendiri kalo gamau gantian. Kok sampe segitunya sama org lain emoticon-Matabelo
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalau youtuber anak diluat kebanyakan punya mainan sendiri jadi nggak egois merugikan anak laim ditempat umum
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Apa nama yutupnya?
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat konten mah atuh jangan rugiin orang lainn yaa, kalo mau nyewa dari awal gasi itu kan semua orang berhak main disitu emoticon-Smilie
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di