CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd4a4b50aa720bd249b2e1/youtuber-ini-bikin-kesal-netizen-karena-apa

Youtuber ini bikin kesal netizen? karena apa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
hmm... ini pola pikirnya gimana sih emoticon-Bingung malu ah Youtuber kelas atas kaya gini emoticon-Hammer2
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini yg disebut youtuber alay berani nya sama anak kecil..emoticon-Ngamuk
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
K0ntul
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak boleh pake, tapi dikasih amplop

emoticon-Wakaka






















kalau otaknya masih utuhemoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Andai disana.. anak gw suruh maen disana, klo di usir bapaknya gw ributin.. klo anaknya tuh org rusuh, gw suruh anak gw berantem sama anaknya..
profile-picture
profile-picture
bayuep dan truff memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Harus nya kan di atur sedemikian rupa biar orang lain yang ingin pakai fasilitas umum jadi ga rusuh gimana gitu.
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
folower dikit ya gini kwkwk kebanyakan halu emak bapake
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Video lawas nya juga sampe di dislike jugak
ngakak anjierrr netijink emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ayo gaes... ud pada siap....... kita tour utk membully.......


bully tidak salah selama dilakukan kepada target yg tepat....... emoticon-Ngacir
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kesian si bocil pengen maen jadi kagak bisa surem
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Doain aja pada susah berak itu vlogger..
Kuntul
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kebanyakan ngonten sayang ga ngotak
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
report masal yuk
yutuber2 sampah
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau yang disuruh berhentinya anak gw, gw bakal bilang ke anak gw suruh dilamain maennya terus tambahin temennya biar makin lama, berantem berantem dah
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yutuber: apa itu etika?
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Demi konten apapun dilakukan namanya jg rupiah .
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting bisa terkenal emoticon-Ngakak
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sopan banget orang jaman sekarang wqwqwqwq
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makanya jgn percaya apapun mengenai konten, ada org yg suka bagi2 uang dijalanan untuk apa? Ya buat naikin viewer/subscriber lah
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di