CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd2501ffedde2ff71fc8fa/warga-israel-meneriakkan-rasisme-dan-menghina-rasulullah-santet-yuk

Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!

Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!

Video pawai bendera ratusan warga Israel di Gerbang Damaskus, salah satu gerbang kota tua Baitul Maqdis viral di media sosial beberapa hari terakhir. Dalam video pawai itu terdapat subtittle yang menggambarkan beberapa pemuda Israel meneriakkan kalimat rasisme, fasisime, serta penghinaan terhadap Rasulullah.  
 
Pawai Bendera
 
Kelompok nasionalis memang Israel sering menggelar pawai bendera setiap tanggal 10 Mei. Mereka berparade dalam rangka memperingati keberhasilan Israel menguasai Tembok Barat dan menguasai Yarussalem Timur dalam Perang Enam Hari 1967, sehingga seluruh kota di sana berada di bawah kekuasaan Israel.
 
Berdasarkan publikasi CNN (17/6/2021) perang Gaza beberapa waktu lalu membuat acara pawai baru terlaksana Selasa, 15 Juni kemarin. Akun Instagram @eye.on.palestine membagikan video pawai pada (17/6/2021). Tercatat hampir 4 juta tayangan dari video itu. Video itu berasal dari akun @activestills yang sudah dihapus oleh Instagram.
 
Kita dapat melihat dalam video berdurasi 1 menit 34 detik itu ratusan orang Israel mengibarkan bendera putih birunya sambil bersorak-sorai. Mereka terdiri dari lansia, pemuda, remaja, dan anak-anak. Mayoritas laki-laki. Video tersebut memuat subtittle seperti berikut ini.
 Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!

Memicu Ketegangan
 
Pawai sejenis tiap tahun sering memicu konflik. Tahun ini pun ketegangan kembali terjadi. Berdasarkan laporan CNN Indonesia, betrokan terjadi antara warga Israel dan Palestina. Situasi makin panas menjelang pukul 18.00 waktu setempat.
 
Polisi sudah memperingatkan agar peserta pawai tidak melewati Gerbang Damaskus. Ternyata peserta pawai berhasil menyusup ke lokasi itu sehingga terjadi ketegangan dengan warga Palestina.
 
Video yang dibagikan @eye.on.palestine memperlihatkan seorang pemuda berpakaian hitam mempertanyakan kenapa aparat berseragam tidak bereaksi terhadap aksi rasis peserta pawai. Namun si aparat malah mendorong si pemuda.
 Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!

Ikut Geram
 
Akun-akun Instagram Indonesia mengirimkan kembali video yang sama. Akun Instagram @actforhumanity misalnya. Penayangan video tersebut sudah mencapai lebih dari 400ribu serta menuai ribuan komentar yang mengecam aksi warga Israel itu .
 Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!

Warganet lainnya yang ikut membagikan video yang sama adalah akun @rahmadeeyanti. Berbagai ungkapan kegeraman juga tergambar pada caption-nya. Ada komentar yang menuliskan “sakit jiwa” yang kemudian dibalas “santet, yuk!” oleh  @rahmadeeyanti. Komentar balasan itu tentu hanyalah candaan akibat geram dengan aksi warga Israel dalam video.
 Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!

Memang seru membayangkan warga Israel dalam video aksi itu mendadak kena santet. Namun kebenaran konten video perlu cek-ricek. Apakah subtittle dan teriakan sebenarnya selaras. Santet juga sebenarnya perbuatan musrik. Sihir yang terlarang dalam Islam. Seorang muslim yang baik tidak akan melakukannya.
 
Activestills yang menyebarkan video pertama kali merupakan komunitas yang didirikan pada tahun 2005 oleh sekelompok fotografer dokumenter. Para fotografer itu memiliki keyakinan kuat bahwa fotografi adalah kendaraan untuk perubahan sosial dan politik. Komunitas ini memandang dirinya sebagai bagian dari perjuangan internasional dan lokal melawan segala bentuk penindasan, rasisme dan diskriminasi. Anggotanya terdiri dari fotografer Israel, Palestina dan internasional, yang berada di Palestina/Israel dan di luar negeri. Selain mengekspos serangan terhadap hak asasi manusia, Activestills juga mempublikasikan topik terkait hak-hak perempuan, hak LGTBQI, hak-hak binatang, migran dan pencari suaka dan perjuangan lainnya untuk kebebasan dan kesetaraan. .





Sumber berita 12,   3
Instagram 123, 4





profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 3
Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Santet gak mempan kalo udah nyebrang laut emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yg maren dukun indo gangbang santet gimana endingnya emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Wah? Ini berita bener gan?
Tp itu di kerumunan kok ada yg pake jilbab ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
semoga yahudi dan zionis segera dibinasakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
GAK NGACA KNTL
DI INDONESIA JG BANYAK YG SELALU RASIS DAN DEMEN KOMENTARIN AGAMA LAIN, LEBIH PARAHNYA DARI PEMUKA AGAMA SENDIRI

MAKIN JIJIK SAMA AJARAN SATU INI emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
He was right... but nobody would listen to himWarga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Accident12
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya sama aja.
Disini klo demo israel juga nyumpah2in yahudi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS. lu serius ambil sumber dari activestill bre??
itu media pendukung lgbt di wilayah palestina-israel bre. memang dia juga angkat isu2 kesetaraan ras, gender dan politik. tapi ujung2nya dia dukung lgbt.

coba lu baca dulu deh sasaran dan visi misinya.

ini gw setuju memang akhir2 ini di israel banyak aksi2 yang arahnya nasionalitik.

itu kejadian tahun 2014, btw. pelaku2nya sendiri sudah ditangkap dan disidang. itu ada di sumber yg lu cantumkan sendiri. out date ya.

anyway. disana aja ditangkap dan disidang krn tindakan rasis. sekalipun itu demonstrasi dan kericuhan.

kalo disini, udah berapa orang yg ditangkep krn bertindak rasis pas demo? ini kalo lu mau jadikan perbandingan ya.

sikapnya mirip dengan disini, cuma beda bendera yg dibawa aja. tapi post-action nya beda jauh. nggak membeda-bedakan sikap meskipun terhadap mayoritas.

cmiiw yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
makin jelek aja namanya israel, makin gak respect.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang anti israel dan berkelakuan barbar juga ada kok. Selalu ada dua sisi. Bahkan oleh pihak yang tidak terlibat konflik secara langsung dengan israel.

TS nya ngajakin santet. Berbuat keburukan kok ngajak-ngajak orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo ente jelekin shitrael.... ante disebut anti semit...
klo shitrael yg hina org lain.... semua nya musti terima....

shitrael gt lho.... hahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Minoritas disini ga pernah nyenggol mayoritas aja tiap hari dihina, sampe dibom lagi. Lah ini di sebrang laut dihina doang langsung kejang2. Akhirnya minoritas disini jadi kambing hitam lagi. Kenapa ga langsung kesana aja. Arab kan dekat sama Israel. Habis naik haji ya sekalian mampir jihad gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Astagfirullah, musti diapain ya mereka nihhhhh, gedeg bgt lah ane liatnya
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Warga Israel Meneriakkan Rasisme dan Menghina Rasulullah, Santet, Yuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"Prophet Muhammad is Dead"

Ya emang itu faktanya. Tapi ajarannya akan terus hidup hingga kiamat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
maju terus israel..jangan takut...
arab aja anggap hamas teroris..
mereka cuma grombolan org2 nda jlas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 13 lainnya memberi reputasi
Capek tau urusin negara orang, mikirin negara sndiri aja ga kelar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 2 lainnya memberi reputasi
israel negara yahudi, yang dikelilingi bangsa arab, tapi sudah lebih dari 70 tahun tetep aja exist. padahal mereka dikelilingi bangsa yang benci mereka dan pernah perang dengannya. ini berarti mereka adalah bangsa yang kuat. mereka kuat karena orang yahudi adalah bangsa yang pintar-pintar (tidak seperti tingkat intelijen kaum kadrun). ada berapa pemenang nobel dari kaum yahudi dibandingkan dengan orang arab/muslim? liat: Daftar Yahudi pemenang Nobel

beberapa negara arab sudah damai dengan mereka. tapi di +62 yang jauh banget, masih semangat ngurusin kampung yang majikan arab sendiri nggak mampu ngalahin mereka.

ayo babu, donasi! jual rumah kalo perlu. ayo hancurkan yahudi di kaskus/mesjid/demo !!! yang penting jauh.


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya coba dipikir² dulu, yang mereka bilang bener gak?
Kalo bener introspeksi, kalo salah ya ga perlu ngamuk.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di