CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Review "Law School", Pembunuhan Misterius Di Sekolah Hukum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cd12334667e234a3496416/review-quotlaw-schoolquot-pembunuhan-misterius-di-sekolah-hukum

Review "Law School", Pembunuhan Misterius Di Sekolah Hukum

emoticon-terimakasihemoticon-Salam Kenalemoticon-terimakasih

Halo agan dan sistaa! Gimana kabarnya? Baik-baik saja kan?

Di thread kali ini seperti biasa ane bakalan review drama Korea lagi bernama "Law School", drama Korea ini cukup terkenal sih, banyak yang suka sama drama Korea ini.
Di thread kali ini ane juga bakalan bagi detail dramanya seperti aktor dan aktris yang main, sutradara, penulis, dan lain-lain.


Review "Law School", Pembunuhan Misterius Di Sekolah Hukum

Quote:


emoticon-welcomeIt's Review Time!emoticon-welcome


Gileeee! Ini yang pastinya salah satu drama terbaik yang ane tonton.

Mulai dari episode 1 ane ekspektasinya rendah sih memiliki perasaan buruk kalo drama ini akan buruk, sekitaran episode 1-2 musingin sih, soalnya banyak banget karakternya. Tapi, semakin berjalannya waktu drakor ini makin bagus banget dah!

Masing-masing karakternya menarik dan memiliki karakter development yang lumayan. Bisa dibilang beberapa karakternya relatable banget sih, dimulai dari karakter utamanya yang males bangun dan telat masuk kelas. Karakter utama Yang Jong-Hoon walaupun awal-awalnya kurang suka sama dia, lama-lama karakternya mulai membaik dan keren, drama ini juga memberikan kita dengan kehangatan pertemanan antara karakter-karakternya, mulai dari karakternya yang selalu membantu satu sama lain, dan selalu (gak selalu juga sih) percaya satu sama lain, bagaimana mereka mencoba melalui kesulitan secara bersama, mereka bener-bener supportive banget! Karakter utama Kang Sol dan Joon-Hwi juga memiliki chemistry yang bagus antara keduanya walaupun drama ini bukan tentang romance sama sekali, aktor sama aktrisnya profesional banget dah dalam memerankan perannya! kesel banget sih sama antagonisnya.

Drama ini juga bukan drama yang simpel juga loh, drakor ini membuat kita selalu menebak karena kecurigaannya yang bagus banget, setiap episodenya juga memiliki plot twist yang benar-benar membuat kita lebih tegang dan membuat drama ini lebih seru lagi! Drama ini juga memiliki OST(Original Soundtrack) yang bagus dan pas sama dramanya. Selain itu drama ini juga memberikan kita pelajaran, moral, dan amanah yang bisa kita petik dan contohkan.

Tapi... Apakah Drama Ini Memiliki Masalah? Tentu iya

Di dramanya kita tidak melihat beberapa pertumbuhan kepribadian karakter-karakternya, dari awal sampe akhir kepribadiannya masih sama aja. Untuk antagonisnya, iya sih ane memang kesel, cuma antagonisnya kerasa jelek banget gitu, bukan jelek mukanya ya, kita juga tidak meng-ekplorasi backstory/cerita masing-masing karakternya secara dalam contohnya seperti karakter utamanya sendiri yaitu Yang Jong-Hoon, backstory karakternya masih agak kurang. Selain itu, 3 episode terakhir secara pribadi agak bosenin.

Pada akhirnya ane memberikan drama ini dengan Rating:
9.4/10

Nah itu saja untuk trit kali ini, jangan lupa cendol dan share juga.
Byeeeee

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Penulis Trit: @tantarareview
Referensi: [1], [2]
Sumber Foto: JTBC, AsianWiki, Koreandramaorg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lantai_03 dan 4 lainnya memberi reputasi
oalah gue cuman nonton 1 episode doang gan, gak ane terusin ane kira gak bikin ane penasaran. ane jadi pen nntn lagi deh.. nice thread!
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh mau nonton lum jadi jadi, baca ini makin pengin nonton
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
nyimak gan
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
Sip, masuk watchlist gan!
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
Kebetulan lagi nyari drama buat tontonan, tiba2 liat trit ini jadi kepengen nonton apalagi tema nya detektif kayak gitu. Masuk watchlist
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
jadi pengen nontonemoticon-Toast
profile-picture
tantarareview memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di