CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malu Digrebek Saat Pacaran Di Kamar, Gadis Cantik Nekat Gantung Diri Dengan Jilbabnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ccb33d0d3e20164d35bd95/malu-digrebek-saat-pacaran-di-kamar-gadis-cantik-nekat-gantung-diri-dengan-jilbabnya

Malu Digrebek Saat Pacaran Di Kamar, Gadis Cantik Nekat Gantung Diri Dengan Jilbabnya

Spoiler for Foto semasa hidup + TKP:




BATAM- Warga Rusun BP Batam, Muka Kuning, Sei Beduk, Batam pada Kamis, 17 Juni 2021 digegerkan dengan penemuan mayat seorang gadis cantik perantau asal Gurun Panjang, Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumbar bernama Rahmi Chania (22). Gadis yang beprofesi sebagai karyawati/buruh pabrik di PT kawasan Batam tersebut ditemukan meninggal dunia di kamar nomor E1.1.5 dengan cara menggantung dirinya berbekal sehelai jilbab pashmina miliknya di kamar mandi rusun yang disewanya bersama adik kembarnya tersebut. Diduga kuat hijabers cantik tersebut merasa malu setelah digrebek berduaan dengan pacarnya di kamar oleh satpam dan warga.

Menurut keterangan warga, korban yang besok akan berulang tahun itu pertama kali ditemukan gantung diri oleh kakaknya, Radha, sekitar pukul 11.30 WIB. Kamis tanggal 17 Juni 2021 sekitar pukul 08.00 WIB, Radha dan korban sedang berada di kamarnya, kemudian korban menceritakan bahwa ia nya tidak bisa tidur karena teringat masalah yang ia alami semalam yaitu Ami (panggilan akrab korban) merasa malu karena ia sempat digrebek jam 01.00 dini hari oleh pihak sekuriti rusun saat kedapatan sedang bercumbu di kamarnya dengan laki-laki yang diduga adalah pacarnya. Lalu korban sempat diomeli oleh satpamdan warga sekitar. Korban juga akan diusir jika melakukan lagi tindakan tersebut, dan diminta untuk membuat surat perjanjian. Hal itu membuatnya sangat malu dan stres, korban juga sempat bilang ingin mati saja daripada membuat malu keluarga. Kemudian Ami menyuruh kakaknya itu untuk tidur dikarenakan besok akan masuk kerja.

Kemudian kakaknya tidur dan bangun tidur sekitar pukul 11.30 WIB. Kemudian saksi tidak mendapati korban di dalam kamar bersamanya. Kemudian kakaknya berusaha menghubungi hape korban, namun tidak aktif, kemudian berusaha mencari keberadaan korban. Ketika kakaknya sampai toilet, dia langsung berteriak histeris karena mendapati Ami sudah tewas gantung diri di dalam kamar mandi berbekal kain jilbab pashmina miliknya yang diikat ke pipa langit-langit kamar mandi, kondisi gadis cantik yang mengenakan baju tidur itu sudah kaku karena sudah beberapa jam meninggal dunia. Saat ditemukan lidahnya melet, mata melotot dan mengeluarkan kotoran dan air kencing dari lubang pelepasannya. Korban juga meninggalkan pesan di hp nya berisi permintaan maaf, dan ingin disatukan lagi di surga dengan keluarganya.


Saat ini korban sudah dievakuasi oleh tim Inafis Polresta Barelang dan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit BP Batam untuk kemudian dilakukan Swab terlebih dahulu. Selain itu, polisi saat ini juga masih meminta keterangan beberapa saksi mata. Untuk sementara diduga kuat korban murni gantung diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Kerabat dan teman satu PT korban juga tidak ada yang menyangka jika Ami menjadi begitu nekat melakukan tindakan yang dilarang agama tersebut. Padahal Ami dikenal sebagai anak yang periang serta religius. Di akun Instagram miliknya yang bernama "rahmi_chania19" korban memiliki lebih dari 1000 followers dan kerap membagikan momen sebagai hijabers fotogenic dan akun Facebook korban yang bernama "Rahmi Chania" tidak terlihat sama sekali tanda-tanda korban sedang depresi. Ucapan duka cita pun mengalir kedua akun media sosialnya tersebut. Saat ini jenasah Ami akan diterbangkan langsung ke Sumbar dan dimakamkan di desanya.


SUMBER 1
SUMBER 2
SUMBER 3
SUMBER 4
SUMBER 5
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Nekat temen toh nduk nduk.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangat malu hingga stress dan bunuh diri, sementara yg lainnya malah gak ada malu malunya pisan. Kenapa timpang bangettt siy..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elbe94 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Weleh weleh neng
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sangat disayangkan, adek bundir itu tidak menyelesaikan masalah. Lagian dari sisi islam, dosa besar euy.

Umur 22 alangkah lebih baik fokus berkarir dan berkarya, sangat disayangkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Makanya nggak usah pacaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Waduh, too soon
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kenapa banyak belakangan ini kasus demikian ya, padahal bunuh diri itu sangat dilarang,
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan pein666 memberi reputasi
Di Batam ada ormas ormas cari angin juga ya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Di Batam ternyata ada orang kurang kerjaan yg grebek2 juga ternyata..
Kasian Rahmi emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Padahal cantik banget....haduh
profile-picture
profile-picture
seojoon dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
turut berduka... kalau memang dianggap aib kenapa lakinya nggak tanggung jawab..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Malah mati konyol..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalau warganya ga gerebek gak kejadian nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya Allah kok sempit banget pemikiranmu mbak ami, semoga Allah ampuni dosa2 nya, lahul fatihah
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan kakekane.cell memberi reputasi
entahlah.... sesak rasanya tiap denger dan baca berita bunuh diri karena aib gini. Masih ada jalan pertaubatan dan Allah janjikan itu akan diampuni.
Tapi omongan masyarakat sekitar memang lebih sakit daripada jilbab yang dipake gantung diri.
semoga diberi tempat terbaik disisiNYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
yah di indonesia emang kalau urusan selangkangan heboh sih
terutama dari kadroners yg sok SJW kntl banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian

mna masi muda
profile-picture
profile-picture
b.omat dan kakekane.cell memberi reputasi
bundir husnul khatimah gimana ceritanya si?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Satpam, warga, maen grebek aja emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan kakekane.cell memberi reputasi
ya mati bunuh diri kondisi karena hal yg seperti itu mana mungkin khusnul khotimah. jelas jadi kerak neraka lah kalo kata bang uduy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shouteveryone dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di