CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Temanku Si Arwah Orang Koma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc8c6a1c3c356cad64a240/temanku-si-arwah-orang-koma

Temanku Si Arwah Orang Koma

Pernah kah Gansis berpikiran tentang apa yang terjadi dengan seseorang saat mengalami koma? Tapi sebelumnya koma itu apa sih? Menurut situs Alodokter, koma merupakan kondisi dimana seseorang tidak sadarkan diri dan juga tidak bisa merespons lingkungannya dalam waktu yang lama. Orang yang mengalami koma tidak akan bisa menggerakkan tubuhnya, membuka mata, mengeluarkan suara maupun merasakan suatu tindakan yang diberikan seperti dicubit atau dipegang tangannya.

Di beberapa cerita orang-orang yang pernah mengalami koma, mereka akan bermimpi dibawa ke alam yang antah berantah atau antara surga dan neraka. Ada juga yang arwahnya bisa keluar dari tubuh dan berkeliaran, tetapi mereka tidak bisa atau tidak tahu cara balik ke tubuhnya. Mereka jadi bisa melihat tubuh mereka sendiri yang terbaring di tempat tidur rumah sakit.

Beberapa orang mungkin ada yang percaya dan tidak percaya cerita tersebut. Biasanya kita juga mendengar cerita seperti itu hanya di cerita fiksi dalam flm, komik atau novel. Namun, kisah arwah koma yang berkeliaran ini ternyata pernah dialami oleh narasumber di podcast kali ini. Tidak hanya itu, ia juga berteman dengan si arwah! Kok bisa ya? Langsung aja dengerin ceritanya di DEDEMIT hanya di KASKUS Podcast!

Temanku Si Arwah Orang Koma



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 7 lainnya memberi reputasi
Kalok temen ghaib Ane orang titik, Min...
emoticon-Cool
Temanku Si Arwah Orang Koma
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
emoticon-Wagelaseh

profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Orang koma itu masih hidup apa mati kah?
Bisa diajak main PUBG kah emoticon-EEK!
Klo ga ga asik temennya emoticon-cih

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
skinzofobia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Masih sepi... Ane ramaikan...
Temanku Si Arwah Orang Koma
Temanku Si Arwah Orang Koma
Halah bullshit omong kosong

Hari gini msh aja cerita2 hantu? Dude jgn mau dibegoin org2 jaman dulu yg dikit2 mistis emoticon-Betty
Arwah gentayangan
Quote:


Schizoprenia emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Aku di belakangmu emoticon-Embarrassment
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh johanbaikatos
Quote:


Si PUCHO,, sudah sehat pak?? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gprijatna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yah.. horror lagiemoticon-Ngakak
Biarlah, namanya jg org mau berkreasi....yg suka ya ikutin, yg ga suka ga usah jelek2in napa
set temenya serem amat min emoticon-Takut
berarti orang tersebut berteman dengan arwah dirinya sendiri gitu ya, hihhh
Jadi orang koma itu masih hidup gak?
Ane juga denger dari cerita-cerita di Youtube, orang-orang yang pernah koma itu katanya ada di dunia lain yang aneh, terus bisa sadar gara-gara ada cahaya
Serem juga yaa, ternyata orang koma gentayangan begitu emoticon-Cape d...
Waduh, serem nih


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di