CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Nggak Cuma Motor, Mobil Sekarang Ikut 'Lebay' Gara-Gara Ini, Situ Maunya Apa Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc8941b5a6755ebb265464/nggak-cuma-motor-mobil-sekarang-ikut-lebay-gara-gara-ini-situ-maunya-apa-sih

Nggak Cuma Motor, Mobil Sekarang Ikut 'Lebay' Gara-Gara Ini, Situ Maunya Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
agar kelihatan keren
Sebetulnya udah dari dulu gan. Suspensi diceperin, camber/sudut roda dimiringin, lampu diganti yang aneh-aneh, warna dibikin aneh-aneh, ada aja. Modifikasi sah-sah saja. Bahkan Ferrari Enzo pun bisa dimodifikasi. Lihat aja Gemballa MIG-U1, itu aslinya Ferrari Enzo. Itu modifikasi yang keren. Tapi orang sini kebanyakan modifikasinya aneh-aneh, walau nggak sedikit juga yang memang keren.
profile-picture
secer memberi reputasi
Nyalain fog lamp sih masih mending gpp ken kecil. Yg masalah tuh kalo lampu utama diganti pake yg putih trus nembaknya lurus kedepan bukan ke bawah....silaunya bikin yg dr arah berlawanan susah liat jalan. Kalo yg matanya bagus sih msh mending, lah klo yg pake kacamata bisa ga kliatan apa2, bahaya banget dasar org egois. emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lampu rem diganti putih
Knalpot brisik
Sen kiri, belok kanan
Lampu rem dijadiin kedip2 gag jelas
Diubah oleh cungkringoke
Ada juga tu lampu rem yang dimodif jadi berkedip2,, maunya apa coba ? Jadi strobo rem ? Aneh
yg paling bahaya itu silau, membuat pengemudi berlawanan buta sementara dan bisa celaka.
hidup kok mencelakakan orang, bukan dipuji, malah berdosa
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mantau dulu
sambil streaming film
intinya dari polantasnya, kalau rajin razia pasti banyak yg disiplin sama beginian..
kalo mengharapkan orang indo untuk punya kesadaran, itu tidak mungkin, covid aja ketawa
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gak usah bahas jauh² yg modif. motor² matic sekarang walau masih bawaan pabrik lampu depanya bantak banget yg nyorot ke atas. aku heran kerjaan dari teknisi bengkel resmi itu apa saja. taruhlah ketika perakitan dari pabrik agak ke atas kan seharusnya ketika servis dibetulkan
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan iskrim memberi reputasi
menurut ane yang lebay itu iklan olx autos di kaskus emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gila sekarang

kalau nyorot silau, bikin kezel
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Satu lagi yg bikin kesal dengan pengendara motor yang lampu belakangnya hampir sama terangnya dgn lampu utama depan.
mungkin biar nyala aj lampu birunya di indikator spidometer.
emoticon-Ngacir Tubrukan
Turut berduka emoticon-Berduka (S)
Quote:

Betuuul...

Quote:


Apaan tuh?
Paling males model lampu kelap kelip, saya tipikal org yg konsentrasinya tinggi klo bawa mobil, eh dihadapkan sama lampu kelap kelip mata jadi auto fokus kesana emoticon-DP
emoticon-Cape d...
parah sih mereka emang... songong gan kalau kata ane mah...
yang penting kita jangan sampai ikut²an seperti mereka gan.. hanya pengen dikatakan keren tapi faktanya merugikan orang lain... bikin susah orang lain... gak keren itu mahh
Ikut-ikutan biar dapat pengakuan dikatain "keren" tanpa ilmu. Secara fungsionalitas sih ga ada, buang2 duit iya.
emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling kesal dengan kendaraan yang dijalan terang banyak kendaraan tapi menggunakan lampu dim ngga ada otak memang.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mungkin mobil yg pake foglamp di kota karena mereka gak pernah bisa memakainya. Mainnya kurang jauh.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di