CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sultan Jogja Serukan Lockdown Total Atasi Lonjakan Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc6fc9efc07753d8787e0f/sultan-jogja-serukan-lockdown-total-atasi-lonjakan-covid-19

Sultan Jogja Serukan Lockdown Total Atasi Lonjakan Covid-19

Quote:


Sultan Jogja Serukan Lockdown Total Atasi Lonjakan Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmc458 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
Ya udah lockdown dewek
pake apbd ente buat biayai rakyat

Jangan teriak-teriak lockdown tapi ngarep anggaran dari pusat macam si onta yaman..

Gubernur gara-gara keturunan aja banyak tingkah
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bugcool dan 7 lainnya memberi reputasi
ni baru sultan
dr awal emang ngeyel ga lokdon
mang kalo ga lokdon ekonomi jd meroket ye drun
tumbang jg klo kebijakan setengah2 jd bom waktu
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan chatcare memberi reputasi
cerdas dan berwibawa cocok jadi presiden pengganti plongo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 3 lainnya memberi reputasi
"lockdown total bagi Sultan memungkinkan jika tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 sudah terlampau tinggi."


Lockdown juga tidak selamanya, sifatnya hanya sementara. krn ketersediaan RS yang sudah kritis sudah 75% okupansinya. Saat ini yang masih sehat ..yang masih kerja diluar, ketemu dg banyak orang ya silahkan kerja spt biasa dengan menerapkan Prokes ketat. persiapkan diri untuk mengahadapi lockdown total
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 12a12a
Senin gw mau ke jogja padahal emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
chatcare dan secer memberi reputasi
Lockdown nasional ekonomi kacau. Ngga berimbang, makanya nanti kalau iya nasional blg soal ekonomi. Blg dl soal kebijakan ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Percuma lokdon kalau warganya gak patuh 3M kanjeng sultan.
emoticon-Nyepi

Ntr ujung-ujungnya lonjakan lagi kalau udah selesai lokdon.
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jogja jangan dibandingin Jakarta

Warga sana nurut kata sultan HB X dan semua elemen masyarakat dan pemerintah satu suara utk ambil keputusan lockdown yg resiko nya bakal memperlambat ekonomi

Lah dibandingin sama Jakarta warga nya pada ngeyel dan ga mau diatur kemaren saat dilarang mudik pada maksa pulang kampung emoticon-Ngakak (S)

Bbrp hari terakhir update nya sebagian wilayah Jakarta udh jd red zone dan skrg orang kerja udh pada disuruh WFH lagi sama wan abud... okupansi gedung perkantoran maksimal 25% dan jam operasional cuma boleh sampai jam 9 malam

Ditambah wan abud juga gitu takutan kaya orang bingung mau ambil keputusan apa emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mo lokdon, psbb atw ppkm ya kuncinya penerapan dan pngawasan oleh aparat. Ya percuma teorinya bagus tpi kerjanya 1 jam pagi, 1 jam siang, 1 jam sore.
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Kalau warga Jogja asli pasti sendiko dhawuh.. tapi kalau warga pendatang (dan kebanyakan warga Jogja adalah pendatang) gak tahu juga apakah mau patuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gta007 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo jogja lockdown ntar malioboro sepi lagi dong.. pedagang pada menjerit nanti.. hehe
profile-picture
chatcare memberi reputasi
Supaya aparat hukum bisa bertindak memang harusnya lockdown....dengan segala konsekwensinya.

Masalahnya plongo berani ga ijinkan jogja lockdown. Atau seperti biasa sembunyi dibalik kepala daerah.


profile-picture
profile-picture
gta007 dan chatcare memberi reputasi
Duh kok makin meningkat ya''''
profile-picture
chatcare memberi reputasi
asal di empani ya mau lah...suruh lokdon total tp nggak ngasiih solusi apa2 nanti gimana donk
profile-picture
chatcare memberi reputasi
jalan masuk wisata ke jogja terlalu banyak sehingga sangat sulit melakukan pembatasan kedatangan dengan melibatkan aparat untuk penyaringan karena hanya jalan utama saja, satu2nya solusi melibatkan seluruh masyarakat dijogja dan menutup seluruh obyek wisata dengan portal
profile-picture
profile-picture
gta007 dan chatcare memberi reputasi
Lockdown itu levelnya pemula.
dipakai ketika belum ada persiapan,
butuh solusi cepat, udah merasa putus asa,
merasa gak bisa kontrol.

Ppkm mikro itu levelnya di atas lockdown.
butuh sistem yang bagus,
pemerintah dan masyarakat bekerjasama.

Masa udah pandemi 1,5 tahun
levelnya masih pakai lockdown.
kesannya gak ada kemajuan.

Pemerintah pusat terlihat masih optimis,
mungkin karena lebih banyak tau situasi di lapangan.

sebaliknya, Rakyat udah resah.
karena tak bisa kontrol.

emoticon-Big Grin
sendiko dawuh
Jika rakyat d kasih duit bulanan pasti mereka nurut


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di