CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alat Olahraga Gaya Baru dan Kekinian yang Pasti Agan Belum Tau!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc666a194ce34d5a2c5235/alat-olahraga-gaya-baru-dan-kekinian-yang-pasti-agan-belum-tau

Alat Olahraga Gaya Baru dan Kekinian yang Pasti Agan Belum Tau!

Macam-macam Alat Olahraga Kekinian yang Bisa Buat Latihan di Rumah

Alat Olahraga Gaya Baru dan Kekinian yang Pasti Agan Belum Tau!

Pecinta olahraga mungkin merasa kurang leluasa untuk berlatih di luar ruangan karena virus Corona yang masih berkeliaran dimana-mana.

Jogging ke luar, bukan pilihan yang bijak dilakukan jika kondisi pandemi seperti sekarang ini. Atas dasar pemikiran seperti itulah, akhirnya produsen alat olahraga mulai memutar otak untuk bisa menciptakan alat olahraga yang bisa dipakai berlatih meski di rumah saja.

Alat olahraga kekinian yang mungkin gansist belum tahu, ada banyak loh! Makin berkembangnya zaman, makin berkembang pula inovasi yang dibuat oleh manusia, Contohnya seperti di bawah ini:

1. Tummy Trimmer (Peramping perut)

Alat Olahraga Gaya Baru dan Kekinian yang Pasti Agan Belum Tau!

Bentuk tummy trimmer seperti pompa. Gansist bisa pakai alat ini sambil duduk. Tujuannya untuk merampingkan pinggang dan melatih otot perut.

Bahannya macam-macam, ada yang dari tali karet dan besi baja. Tapi kualitas terbaik memang yang pakai besi baja karena kuat, anti karat dan tidak bakal cepat rusak.

Harga tummy trimmer di toko online kaizen hobby store adalah Rp.65ribu. Jika ada yang menawarkan di bawah harga tersebut berarti kualitasnya jelek, gansist!

2. Handgrip

Alat Olahraga Gaya Baru dan Kekinian yang Pasti Agan Belum Tau!

Handgrip ini alat olahraga untuk tangan. Cara pakainya cuma seperti orang menggunting. Dua gagang handgrip dipegang dengan satu tangan.

Efeknya luar biasa sih! Memperlancar peredaran darah, bikin yang suka kesemutan pas main handphone jadi sirna. Bahkan penderita stroke ringan dianjurkan untuk memakai alat olahraga ini untuk meringankan gejalanya.

Satu buah handgrip di toko online kaizen hobby store cuma dijual seharga Rp.15 ribu aja gan!

3. Toning Tube

Alat Olahraga Gaya Baru dan Kekinian yang Pasti Agan Belum Tau!

Alat untuk melatih otot ini terbuat dari karet kuat dan elastis. Daya tarik tali karet yang biasa dipakai untuk olahraga yoga ini setara dengan berat 2kg.

Bisa untuk lengan, bahu, kaki dan seluruh tubuh. Harga sebuah toning tube adalah sekitar Rp.20 ribu di toko online kaizen hobby store.

Gansist bisa peroleh barang-barang di atas dengan mudah saat ini. Tidak perlu keluar rumah, tinggal tunggu di rumah saja. Tinggal klik klik di layar handphone saja, barang langsung meluncur ke rumah gansist.

Sumber gambar: toko online kaizen hobby store
profile-picture
profile-picture
profile-picture
naufalihsani dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 3
alat olahraga
olahraga di rumah
handgrip nih pernah nyoba malah tangan ane yang sakit bgt wkwkwk
profile-picture
aldo12 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
waaah aaahhh..
ane dah punya dari tahun 2020 malah gansis. ahahahi
ane pnya dua. yang satu tali renggang yang satu mmacam kayak per gitu. hehhee.. kerasa banget. hahha. cuma ane kagak rajin e ishh
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mending olah raga malam ama bini emoticon-Hammer2
profile-picture
dadedarwanto memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jumping rope aja udah, ez exercise many benefit


Setelah ane baca sampai selesai rupaya produk shopee

anjing, ngakak gw emoticon-Wkwkwk

Ori post by abenk2009
Diubah oleh abenk2009
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hmm... Jualan alat2 olahraga secara online nih critanya, agan TS..... Well, boleh jg.....
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kirain apaan gt yg baru tuh. tau nya barang2 itu doang. trit sales
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Punya yang no 3 wkwkwkwk..
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh eni050885
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah tahu semuanya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi inget dulu ane sok2an ikut kelas indoor cycling class, isinya mamah2 muda semua, cuma ane sama temen ane yg laki, ane kira cuma gowes2 santai, eh taunya cape banget, bebannya berat, mau nyerah tapi malu masa kalah sama mahmud, pas udah selese ane mo pingsan, kapok emoticon-Ngakak



profile-picture
weidenfeller memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
wah kayaknya mantap banget nih, diem diem di rumah aja emang bikin badan tambah gemuk tanpa sadar wkwkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Olah raga bareng bini tiap malem jumat lebih efisien gan..
Semua otot dalam tubuh terasa, keringetan juga, dan sensasi pas ngecroot luar biasa. Tubuh sehat strees hilang

Bagi cendol gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane olahraga cuman pake tangan kiri gan emoticon-Betty
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dari dulu pakai handgrip & main uding emoticon-Big Grin
Hati2 beli alat olahragan di marketplace, harus selektif & lebih teliti bisa2 dapat buatan cina emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
push up, skipping, dumbel uda gurih dirumah aja emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman dulu kaleng susu di cor. Dijadiin dumbell emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru tau saya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Source gambarnya dari tokonya di wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mestinya jangan bilang "Pasti ..... Belum Tau!"
emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jaman dulu alat olahraga jari ini sempet populer di anak band gitaris atau basis
Spoiler for spoiler:

Sempet punya dulu kurang efektif 😅 lebih efektif latian fingering langsung di instrumen masing2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di