CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Menakjubkannya Puncak Botorono
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc5a489a2fb1774478a0b3/menakjubkannya-puncak-botorono

Menakjubkannya Puncak Botorono

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
bagusss
daerah temanggung wonosobo viewnya asli beginian sem ua siii. manjain mata bgt yg biasnya liat macet doanggg, aaaa jdpengen temanggung lgg!
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emmmmmmm tarik sist
profile-picture
erwinar memberi reputasi
Kok keknya seru ya... indah dan asri gannn.. kesana lah yaa
Bagus banget ini puncak botorono, pasti sejuk banget sih disana. Semoga ane bisa kesana kapan kapan
Wahh keren banget, jadi makin pengen liburan nih ane😭
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pemandangannya sangat indah dan asri, semoga corona segera selesai dan bisa liburan kesini
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Wah puas banget nih kalau udah sampe di puncak, pemandangannya indah banget
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
duh pemandangannya bikib seger dimata, indah banget
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wuihhh viewnya menggoda banget buat didatangi....
Demen sih ane dateng ketempat-tempat yang punya view bagus kayak gini
Adem gitu bawaannya... Happy
Sejauh mata memandang, pastinya hamparan hijau yang terlihat. Indonesia banyak aekali tempat2 indah yang bisa direkomendasikan untuk tujuan wisata.
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jalannya extrim gak gan
uwaduh kebanyang sih itu pagi pagi disitu seger banget pasti itu
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
harus kesana.. harus...
tapi kalau pandemi udah berakhir sih
sekarang? nabung dulu lah buat liburan kelak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren ye adem liatnya difoto itu ijo ijo, kesana ah ajak temen temen seru
baru tau nih ane destinasi wisata yang satu inii mantep gan makasih banyak info nya menarik banget
Cocok buat ngumpet
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di