CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc58a00d04d93ba24a881f/bikin-melongo-aksi-ngepot-pemotor-menghindari-truk-di-jalan-raya-skill-dewa-gan

Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!

Aksi drift pemotor satu ini memang patut diacungi jempol, berkat kemahirannya dalam mengendalikan laju motor, dia bisa selamat dari kecelakaan melawan truk di jalan raya. 

Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!

Berkendara di jalan raya saat ini seperti uji nyawa, melamun sedikit saja bisa menjadi pemicu kecelakaan. Oleh karena itu setiap pengendara baik pengendara mobil apalagi motor diwajibkan untuk tetap fokus dengan rambu-rambu lalu lintas, supaya mengurangi peluang kecelakaan di jalan raya.

Dan tahukah kalian dari sumber berita yang ane baca, dari data kepolisian menyebutkan bahwa di Indonesia ada 3 orang yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas setiap jam nya. Banyak sekali kan? Dan faktor pemicu kecelakaan tersebut 61% berasal dari kelalaian manusia, lalu 9% karena faktor kendaraan dan 30% dari faktor prasarana dan lingkungan. sumber

Memang yang namanya takdir tidak ada yang tahu, mungkin untuk sebagian orang yang meninggal di jalan raya sudah ditakdirkan dan di gariskan oleh Tuhan, namun sebagai manusia tentu kita dianjurkan untuk selalu melakukan usaha terbaik untuk melindungi diri sendiri kan? Nah ada satu teknik berkendara di jalan raya yang mungkin saja bisa membantu menyelamatkan nyawa kita disaat-saat genting. teknik tersebut bernama drift bikeatau ane biasa menyebutnya sebagai teknik mengepot di jalan raya emoticon-Big Grin

Bikin Melongo! Aksi Ngepot Pemotor Menghindari Truk Di Jalan Raya. Skill Dewa Gan!


Jika biasanya teknik ini hanya dilakukan oleh para pembalap profesional di circuit, ternyata teknik ini juga bisa langsung dipraktekan di jalan raya, dan terbukti bisa menyelamatkan nyawa seperti yang dilakukan oleh pengendara motor satu ini. Banyak netizen berkomentar bahwa si pengendara motor bisa terhindar dari kecelakaan karena murni faktor keberuntungan semata. Namun setelah ane melihat video nya, ini sih bukan faktor keberuntungan lagi, melainkan karena skill dewa yang dimiliki oleh pengendara motornya, kalau ane berada di posisi si pengendara belum tentu ane bisa menghentikan laju motor semulus itu.

Untuk kalian yang penasaran dengan aksi nya, yuk simak video dibawah ini :
{thread_title}


Dari vide tersebut bisa dilihat awalnya ada 2 kendaraan dari jalur yang sama yaitu mobil pribadi di sebelah kanan dan truk bermuatan di sebelah kiri. Tak lama kemudian terlihat bahwa truk bermuatan menyalakan lampu sein dan hendak membelok untuk pindah ke jalur yang berlawanan, posisi truk bermuatan sudah setengah membelok, namun tiba-tiba muncul kendaraan bermotor dari arah belakang dengan laju kencang terlihat hampir saja menabrak truk bermuatan tersebut. Tapi untung saja, pengendara bisa melancarkan aksi ngepot dan bisa berhenti seketika sebelum akhirnya melewati truk bermuatan tersebut.


Setelah melihat video diatas gimana komentar kalian Gan? pengendara bisa selamat dari kecelakaan murni karena faktor luck alias keberuntungan? Apa karena skill ngepot nya nih?

penulis : @sinsin2806 

sumber : link 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Halaman 1 dari 4
tepuk tangan kontrol rem ama gas nya mantep tuh, padahal boncengan kan berat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pizank dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kalo ane uda pasti nabrak hahahaha, maklum masih amatir bawa motornya
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan damen.garing memberi reputasi
beruntung karena truknya berenti, coba truknya langsung belok udah pasti nabrak tuh motor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
itulah fungsi mata, kalo naik motor jangan merem. giliran udah deket aja kaget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Eit eit eit etss... gak kenak...
profile-picture
profile-picture
ayam.kapir dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kue urung seberapa sin,
nyong ws tau ngelumpati kucing lewat wus wus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
malaikat gagal dapet tugas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spikoe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo ketiban di ane trus bonceng istri dan selamat kayak gitu...kepala ane abis dipukulin istri emoticon-Frown di bentak bentak.... emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
necromongers dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
apa kabar jantungnya yang mbonceng? pasti udah dag dig dug duerrrr
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alloh masih ngelindungin
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
untung rem nya pakem
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bisa aja si Joni ngerem nya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pensiunan pembalap liar nih pasti
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngprank malaikat maut...emoticon-Ngacir
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ya gitu lah namanya biker emang ga punya otak.

Itu truk udah kasih sein.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Truk udah ngambil ancang-ancang, udah ngasih sem pula, cuma ada orang ga punya otak malah ngegas, kalo nabrak plus mati pasti yang disalahin supir truk nya. Semoga laen kali kalo kecelakaan ga ngerugiin orang laen cukup dia aja yang kena.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana boncengan pula!
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
anjay ngepot
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orangnya lagi travelling pikiranya terus udah deket jadi kaget

profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di