CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Jeli Pas Cari Kontrakan, Wanita Cuma Pasrah Buka Jendela Langsung Kuburan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc4955d39f4b51d9729746/tak-jeli-pas-cari-kontrakan-wanita-cuma-pasrah-buka-jendela-langsung-kuburan

Tak Jeli Pas Cari Kontrakan, Wanita Cuma Pasrah Buka Jendela Langsung Kuburan

Tak Jeli Pas Cari Kontrakan, Wanita Cuma Pasrah Buka Jendela Langsung Kuburan

Suara.com - Sebuah video yang merekam aksi seorang wanita memperlihatkan kontrakan baru tempatnya tinggal belakangan tengah menjadi perbincangan.

Bukan tanpa alasan, kontrakan baru tersebut disorot karena ternyata lokasinya tepat di samping sebuah kuburan jenazah.

Aksi wanita menunjukkan kontrakan baru tersebut langsung menjadi viral setelah dibagikan melalui TikTok, Selasa (15/6/2021).

"Kepalang dah pindah. Bismillah aja deh," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.

Dalam video tersebut, wanita itu memperlihatkan kondisi kontrakan baru yang sedianya akan segera dia tempati.

Kontrakan tersebut terlihat masih belum rapih, sebab wanita tersebut tampaknya masih baru saja selesai memindahkan barang-barang.

Lewat keterangannya, wanita tersebut mengaku sebelumnya kurang jeli sehingga tidak melihat adanya kuburan di samping rumah.

Wanita itu mengatakan, saat mulai pindah ke kontrakan baru, dia tidak melihat terlebih dahulu apa yang berada di balik jendela belakang.

"Pindah kontrakan gak lihat-lihat jendela belakang apa," kata dia.

Wanita tersebut mengaku baru sadar setelah menurunkan semua barang-barang dan mengintip jendela belakang kontrakan baru.

Saat jendela kecil tersebut dibuka, ternyata langsung menghadap ke sebuah pekarangan tak luas. Di sana, ada sebuah kuburan dengan keterangan tak terlalu jelas.

Melihat hal itu, wanita tersebut langsung terbayang bagaimana kondisi rumah khususnya bagian belakang apabila hari sudah malam.

"Pas pindah, barang dah turun semua, penasaran sama jendela. Pas dibuka dan dilihat, makam guys. Kebayang kan kalau malam," tukasnya.Tak Jeli Pas Cari Kontrakan, Wanita Cuma Pasrah Buka Jendela Langsung Kuburan
Video wanita tersebut langsung menuai berbagai komentar warganet yang ikut menyoroti keberadaan kuburan di samping rumah.

"Gapapa tu kak rumah saya dulu belakangnya pemakaman. Ya kadang merasa horor juga sih," kata Yun*******.

"Jangan takut ada aku temanmu. Aku kalau takut, kita senasib pindah kontrakan dan belakangnya kuburan," timpal Ima**********.

"Waduh," sambung Rin*******.

https://www.suara.com/news/2021/06/1...kuburan?page=2

Wadidawemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Auto di buntu terus itu jendela...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 2 lainnya memberi reputasi
sodara gua juga pernah beli rumah, di belakangnya kuburan umum, santai aja tuh, tiap pagi buka jendela kamar, langsung nengok kuburan, dia bilang, enaknya malam gak ada yg ribut, tidur pun nyenyakemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Klo cuman ngontrak mending pindah

Nah klo itu beli rumah ya...susah deh
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beli cctv
arahkan ke jendela
pocong nongol
uplut tiktok
cuan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang penting airnya bukan air sumur tapi PDAM
Dan jangan pernah buka jendela takutnya ada ular di pekuburan
Astajiiim ...

Malam malam jendela di ketuk ketuk ...emoticon-Takut







































*ternyata bu RT minta gula ama kopi buat lakinya


emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Jangan dibuka jendelanya kl ada yg ketuk malam2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
astagay a gay emoticon-Kagets



langsung pasang jimat cd di tembok emoticon-Ngakak
paman gue depan rumahnya areal kuburan, nyantai aje tuh, kagak pernah denger cerita aneh2, horor dll..rumahnya jg asri, nyaman,...yg hidup itu jauh lebih horor dr yg mati ; rampok,copet,begal,koruptor, teroris,pemerkosa,imam cabul, kadrun, dll emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
itumah makam kluarga,, bukan tpu
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan Ndaru4u memberi reputasi
buka jendela langsung lihat pasangan main seks di kuburan

emoticon-Wagelaseh
komplek di deket rumah gw tengahnya kuburan mini buat warga.....ga ada masalah.......depan kuburan jalan berapa langkah ada masjid pula.....intinya ga usah lebay...itu yang dikubur juga dulunya manusia ini....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
Ndaru4u dan knoopy memberi reputasi
cek dulu kuburan seiman bukan emoticon-Marah
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
lebih baik dekat kuburan
daripada dekat tempat ibadah

soalnya jauh lebih tenang dan ga berisik
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 3 lainnya memberi reputasi
gpp, malahan ane takut kalo gak hormat sama kuburan, kaya nyetel lagu kenceng atau nonton bola pagi2x berisik.
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi

Ane gak paham org yg mentang2 tanah dia, asal buat kuburan aja

Di depan rumah ortu ane, dibalik dindingnya ada kuburan keluarga di tanah orang..
Takut sih gak, cuman harga tanah rumah ortu jd turun kalo tau itu ada makam deket situ
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan Kesakitan memberi reputasi
Diubah oleh clcyep
Rumah masa depan setiap orang
profile-picture
Kesakitan memberi reputasi
Jangan takut, itulah rumah masa depan kita nanti
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan knoopy memberi reputasi
Gak perlu takut ah yg gituan, yang penting kan daerah nya aman, nyaman ya udah stay aja.
profile-picture
profile-picture
Kesakitan dan udin.balok memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di