CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc48fdd97d6d10b55cda0f/ibu-hamil-pajak-siap-mengintai

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai



Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Sepertinya para jomblo dimasa depan akan semakin banyak, mereka takut untuk menikah dan punya anak banyak kayak gen halilintar. Bahkan yang sudah menikah, satu anak pun cukup tak ingin menambah beban hidup yang sudah berat.

Kenapa seperti itu? Biaya melahirkan akan semakin tinggi bebannya, pajak untuk ibu hamil mulai mengintai. Pemerintah memang akhir-akhir ini sedang gencar mempertimbangkan untuk memcari dana lewat pajak.

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Bukan tanpa alasan, negara kalau tidak disokong dana yang cukup maka akan gulung tikar. Namun sayangnya dana pajak seringkali masuk kantong pribadi dibandingkan negara, hal yang membuat geram tapi solusinya hanya masuk lapas suka miskin, keluar lapas malah jadi kaya.

Sedangkan yang benar-benar miskin, melakukan tindakan pencurian taruhannya nyawa. Bisa di amuk massa, di tembak polisi hingga babak belur, dan keluar lapas balik lagi mencuri karena gak ada kerjaan, sudah nyaman di penjara, dikasih makan, dikasih tempat tinggal, dikasih fasilitas lainnya.

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Andai saja para koruptor hukuman mati secara live di televisi, mungkin akan beda cerita. Mereka yang tertangkap boro-boro senyum, dan melambaikan tangan seperti pahlawan menang perang. Tapi inilah realita yang terjadi

Okeh, balik lagi dengan ibu hamil adanya rencana pemberlakuan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada kesehatan membuat mereka bingung, dimasa pandemi ketika masyarakat sedang susah kok wacana pajak mencuat? Mau bikin stress masyarakat lantas kena covid massal lalu meninggal untuk mengurangi jumlah penduduk? Jelas, salah satu imun menurun stress menjadi salah satu penyebabnya.

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Kita semua tahu beban negara dengan hutang yang menumpuk dengan angka yang cukup fantastis yaitu menurut data per akhir Maret 2021 mencapai Rp6.445,07 triliun atau setara dengan 41,64 persen dari PDB Indonesia.

Sedangkan untuk melunasi hutang itu butuh dana dan sistem pelunasan berjalan sebagaimana mestinya, tentu saja dimasa pandemi seperti ini negara juga ketar ketir. Belum lagi bobroknya birokrasi, bobroknya moral pejabat, semakin menambah bocornya anggaran negara agar lepas dari jerat hutang.

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Jalan keluar yang simple tapi semua orng gunakan adalah mengenakan pajak pertambahan nilai (PPN) pada sembako, sekolah, hingga pelayanan kesehatan medis, termasuk rumah bersalin. Rumah sakit swasta tentu menjadi target untuk mendulang pajak, biaya melahirkan akan semakin membengkak.

Quote:


Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Oke, setelah melihat hal ini apakah kamu takut untuk menikah? Butuh persiapan matang kalau ingin menikah, bukan hanya jiwa dan raga tapi uang berlimpah.

Sebab, dari biaya pernikahan, biaya hamil hingga melahirkan, sekolah, sembako, dan kesehatan akan meningkat. Kalau tak punya uang, lebih baik jangan paksakan untuk menikah berdo'a saja ada sugar daddy atau janda kaya melirikmu.

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Asal jangan para jomblo sering keluar lokalisasi, duh menambah masalah baru ini tidak menikah namun sex bebas berkembang.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai


profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
Lama kelamaan, nafas dipajakin juga ini mah.

emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Usulan ane gini gmn gan?
1. Berantas koruptor.
2. Hilangkan penggunaan anggaran utk hal-hal yg tdk berguna (studi banding, rapat di hotel, dll).
3. Fokus pada proyek2 yg dibutuhkan rakyat (sarana kesehatan, pendidikan, infra struktur, dll).
4. Pajak tinggi utk produk luar yg tdk berkontribusi bagi kemajuan negara (produk fashion bermerk, mobil mewah, gadget mewah, dsb)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rikici dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
gini amat seeh, istrinya hamil langsung kena pajak (baik yang baru Nikah, atau yang lama nunggu buat hamil, atau yg mungkin buat nambah anak)
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka

lama-lama semua orang ditagih hutang, termasuk bayi yg baru lahir untuk membayar hutang RI ini...
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anankbaguz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ntar pada LGBT gimana tuh?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia semakin didepan emoticon-I Love Indonesia
Nikmat pajak mana lagi yg kau dustakan
Dia yg ngutang kite yg disuruh bayar..

Sudah dibalik Pasal 34 UUD Tahun 1945 "Negara dan Pemerintahnya dipelihara oleh Fakir Miskin dan Anak-anak terlantar"

Dan pasal 27 episode II menyatakan "Bahwa tiap-tiap warganegara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan"

Mungkin ada tulisan kecil dibawah skrip sinetron ini yg hanya bs terlihat dgn mata batin.
Syarat dan ketentuan berlaku emoticon-Hammer2
Tidak berlaku untuk holang holang missquen emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Ini gambar udah lama bangat tapi masih takut lihatnya 😂

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Sektor vital kyk pendidikan sm kesehatan kalo dipajaki udah keterlaluan mah. emoticon-Cape d...

Sekolah swasta aj sebulan udah berapa cuy blm lg buku, alat tulis, adm dsb, dipajaki lg mampus lah emoticon-Cape d...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kapankapoknya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ya udah...gak usah so so an beli kambing nya klo belum punya cukup duit emoticon-Mad
yang jualan sate kambing udah bejibun kok emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 3 lainnya memberi reputasi
Ikut mensukseskan program KB
terima kasih Bu emoticon-Shakehand2
emoticon-Malu
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sri Mulyani tuh bukan Menteri Keuangan melainkan Menteri Koruptoremoticon-Wkwkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
perlu banyak baca ye TS . . . sebenarnya pemerintah mulai menambah objek pajak PPN tentu terkait dengan kebutuhan pajak untuk memenuhi APBN, dan insentif pajak yang sudah diberikan pemerintah selama pandemi. . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toancacao dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tai ajg bener dah ini, semua2 dikenain pajak.
Tapi disini ada positifnya juga, mule sekarang bikin anak cukup 1 orang aja lah, gak usah banyak2. Bikin penuh sesak, belom lagi tanggungannya makin berat kan kalo lebih dari 1, apalgi situasi lagi kayak gini. Mawas diri lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo di negara maju yg rate kelahirannya sedikit, emak2 hamil malah dikasih duit buat lahiran. Lah di sini malah dipalakin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Orang bodoh taunya minta duit aja..
Orang pinter akan mikir cara menghasilkan duit lebih banyak...

Pahamkan maksud ane...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morone dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hadeh semua dipajaki emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
ntr taik jg dipajakin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Kalo kata pemerintah "there's absolutely not for free lunch, donkey" emoticon-Leh Uga

Ditimang2 pake bansos, paket ekonomi bersilit2, program pra kerja, dll..ehh ternyata ada udang dibalik bakwan..bngst emang rakyat sendiri di prank emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luvchelsea dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak usah bunting makanya, gak usah lg nambahin2 penduduk bumi lah, bumi udah menuju sekarat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ke paranormal juga ada pajak nya bre, kudu pake struk nanti nih si mbah nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Accident12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kasian euy. Udah biaya bersalin mahal, bisa makin mahal lagi. Nambahin stres buat bumil dan suami emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di