CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc48fdd97d6d10b55cda0f/ibu-hamil-pajak-siap-mengintai

Ibu Hamil, Pajak Siap Mengintai

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
gas terus jangan kasih kendor
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intiny negara yg ngutang, rakyat yg bayar sambil dikorupsi sama koruptor.
profile-picture
anankbaguz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asli mahal sekalii... Klo nikah ane langsung kua aja kali ya 😎
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
uang pajak bukanya untuk membatu biaya pendidikan dan kesehatan eh,,, ini malah cari pajak dari pendidikan dan kesehatan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah untung sekali bayinya sehat semoga lancar sampai lahir
Siap siap ada webinar cara melahirkan Secara otodidak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mahal2 gue bayar pajak, yang ada malah dikorup kan sialan. utang makin gede ga kebayar, koruptor merajarela
11000 triliun masih sisa banyakkkkk, tenang aja emoticon-Hammer2
belum pajak, utang kita juga yang nanggung emoticon-Cape d...
Pajak hamil? Piye carane.. ada2 ajaaa
Waduhhh orang hamil dan melahirkan kena pajak juga ya
Inilah sungguh kekonyolan luar biasa emoticon-Hammer
Kok semuamua sekarang ada pajeknya ya hiks
Waduh biaya lahiran makin lama makin mahal juga yaaa, pusing juga tuh nanti kalo beneran diberlakukan
Apakah cuma melahirkan doang? Gimana kalo pelayanan kesehatan yang lainnya dikenakan pajak juga? Gemblung bener
Masih wacana semoga aja ngga terealisasi emoticon-Ngakak
Soalnya buat lahiran aja udah mahal banget, eh masih dipajekin juga
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di