CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc48e4fad7c118f72d3fd1/romelu-lukaku-ingin-jadi-brand-ambassador-coca-cola

Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Lucu nih lukaku gan 😂, beda dari Ronaldo ama Pogba yg anti dengan minuman bersoda 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ronaldo udah di endorse xtrajos
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga terpilih jadi BA selanjutnya ya Bang Lukaku emoticon-Leh Uga
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gw setuju sama alasannya Southgate sih~ terlepas cocacola itu gulanya bagus untuk tubuh atau nggak, cocacola udah banyak bantu endorse nyediain fasilitas2 olahraga di banyak negara2 kurang mampu. Ada hal yg lebih besar daripada, "gw ga suka gula masuk ke tubuh gw, gw singkirin aja". Lagian pemain2 kaya Messi juga sukanya minum cocacola. Asal lo ga minum 3 botol per hari ya itu gulanya juga tawar di badan lo. Kecuali lo Ronaldo yg bener2 memperlakukan badannya kaya mesin, dan ga semua orang itu Ronaldo.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain cr7 yg jadi duta cocacolacokeemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Andriy Yarmolenko dan Romelu Lukaku apakah mereka termasuk atlet kategori kere kurang sponsor?
Ikut ketawa liatnya emoticon-Ngakak
mending ronaldo'lah.. minum soda itu gak sehat.
Diubah oleh abk3304157
Mumpung lg anget yaa.. barangkali ntar diendorse beneran wkwkwk sambil menyelam minum air nih orang hehe
sekalian juga extra juss
Coca cola udah gak laku dsini
Dsini yg laku boba, milk tea 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buat seru seruan aja inimah biar gak pada tegang emoticon-Smilie
Memanfaatkan momen ya rom. Daripada pada disingkir2in, biar diambil yg mau aja emoticon-Ngakak
air putih bagus tapi jangan fanatik begitu
hidup kudu seimbang
kadang kita perlu cola atau beer dingin
emoticon-Cool
Wkwkwk ealah ko yaa ada ajaa haha..
Cuan cuan mumpung ada kesempatan emoticon-Leh Uga
Wakakka mumpung sih ya emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
ada beberapa pemain yang mungkin kurang suka dengan minuman soda tapi ada beberapa pemain yang berharap bisa kerjasama dengan brand tersebut ya, hehe
Luar biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di