CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc48e4fad7c118f72d3fd1/romelu-lukaku-ingin-jadi-brand-ambassador-coca-cola

Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Lumayan lah endors bisa masuk uang ke rekening
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Endorse bajigur aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suruh ikutan gabung sama pemain liga 1 lukaku kerja sama dengan kuku bima energi rosooo emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gimana klo indo bikin produk wedang uwuh, wedang jahe, ya wedang2an lah,kemas dalam botol, dilabeli, obat covid, trus jadi sponsor euro, ronaldo mungkin mau


bakal laku keras dehemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending kesini aja jadi ambasador Mari mas atau kuku si bima emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
ya jelas udah beda gaji, yarmolenko main cuma di Wesham masih butuh duit pensiun emoticon-Leh Uga , lukaku untung ketolong Conte inter yg abis juara katanya ada masalah finansial jadi masih butuh endorse emoticon-Ngakak
Dih orang cuma minum coca-cola, fanboynya ronaldo langsung pada ketrigger semua

Emang pada munafik kayak seumur hidupnya cuma pernah minum air putih doang
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
...Dalam video yang viral tersebut, kedua pemain ini justru meminta endorse dari perusahaan tersebut....

biar mereka mendukung sponsor jadi naik kembali.
efek bang dodo.........

disamping membuat "jatuh" saham coca cola sebenarnya ini malah bs jd "opportunity" tersendiri buat coca cola melihat kejadian yang ada setelahnya......


artinya sahamnya bakal mantul menuju tak terbatas dan melampauinya pun bisa saja terjadi......


tinggal tunggu aja gmn pihak coca cola bermain....... klo mau nuntut si dodo mungkin sah saja tp bs berakibat buruk jadinya setelah melihat "ulah" manusia bumi yg bermain dengan coca cola......


emoticon-Ngacir
Duit duit..
Lagian jd endorse ga perlu minum jg gpp
Mantep emoticon-Selamatemoticon-Selamat
Ada atlit dunia yg mendingin cuan
Ini sih murni lawak...tp entah kalo beneran jd brand ambas mayan juga
Nambah lagi nih romelu lukaku, sesi jumpa pers menjadi unik banget ya karena pada ngomongin sponsor
yang penting cuan lah kalo ane. emoticon-Big Grin
profile-picture
3275066 memberi reputasi
Why so serious..? Hehe..
Ini pergeseran namanya...
Apalah yg bergeser..
Minuman bersoda gak sehat. Lebih sehat minum susu, kenapa susu gak pernah jadi sponsor besar liga dunia ya. Padahal susu kebutuhan penting untuk tubuh
Malah coca cola minuman perusak daleman badan malah nomer satu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di