CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc48e4fad7c118f72d3fd1/romelu-lukaku-ingin-jadi-brand-ambassador-coca-cola

Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!

Berawal dari aksi Cristiano Ronaldo, perusahaan minuman bersoda dan alkohol, yakni Coca-Cola dan Heineken sedang jadi trending topik di sosial media. Namun ternyata aksi tersebut diikuti oleh beberapa pemain Euro lainnya. Seperti Paul Pogba, Stanilav Cherchesov (pelatih Rusia), bahkan sekarang ada Andriy Yarmolenko dan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
Romelu Lukaku, Coca-Cola dan Heineken (Sumber: iNews)

Bedanya, aksi yang dilakukan oleh Andriy Yarmolenko dan Romelu Lukaku ini berbanding terbalik dengan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Coca-Cola dan Heineken adalah sponsor resmi di Piala Eropa 2020. Dalam video yang viral tersebut, kedua pemain ini justru meminta endorse dari perusahaan tersebut. 

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, sang kapten Ukraina, Andriy Yarmolenko mengatakan kalau dia melihat insiden Cristiano Ronaldo yang viral di sosial media. Pada jumpa pers tersebut ia juga mengatakan kalau dirinya siap di endorse oleh kedua perusahaan. 


Kemudian, Romelu Lukaku pun melalukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Andriy Yarmolenko. Cuma bedanya, dia lebih memilih Coca-Cola ketimbang Heineken. Di video itu juga penyerang asal Belgia ini meminta pihak dari brand tersebut untuk menghubungi manajernya dan menjadikannya Brand Ambassador.


Hahaha ada-ada aja kelakuan mereka ini ya GanSis, bisa memanfaatkan momen demi mencari keuntungan.. kalau seandainya GanSis ada di posisi mereka nih, apa yang akan agan dan sista lakukan? Ngikutin Ronaldo sama Pogba atau Yarmolenko dan Lukaku nih? Apa ada strategi lain? Tulis di kolom komentar yaaaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ALDYTAHERINIBOS
Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
produsen minuman ale ale apa ga berminat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Luar biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo ente masih membela salah satu pihak (pogba dan ronaldo, kita tahu siapa mereka), ente mungkin kena penyakit kadrun.

perusahaan gede malah ketawa ngeliat semua ini. bagi yang masih ngomong masalah saham, tolong balik lagi belajar ekonomi (kalo otak nggak mampet).

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan VanillaDark memberi reputasi
Lukaku Lukamu... Luka kita semua...
emoticon-Ultah
Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan gprijatna memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang penting cuan lah kalo ane. emoticon-Big Grin
profile-picture
3275066 memberi reputasi
Mending kesini aja jadi ambasador Mari mas atau kuku si bima emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
ronaldo pake hati, lukaku pake ktl..
profile-picture
demamkonspirasi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lukaku Yarmolenko cm becanda. Di sini kok pada serius amat? emoticon-Confused
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahaha boleh juga usahanya.. tapi saham Coca-cola dah naik lagi atau belum?emoticon-Bingung
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di