CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc48e4fad7c118f72d3fd1/romelu-lukaku-ingin-jadi-brand-ambassador-coca-cola

Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!

Berawal dari aksi Cristiano Ronaldo, perusahaan minuman bersoda dan alkohol, yakni Coca-Cola dan Heineken sedang jadi trending topik di sosial media. Namun ternyata aksi tersebut diikuti oleh beberapa pemain Euro lainnya. Seperti Paul Pogba, Stanilav Cherchesov (pelatih Rusia), bahkan sekarang ada Andriy Yarmolenko dan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku Ingin Jadi Brand Ambassador Coca-Cola!
Romelu Lukaku, Coca-Cola dan Heineken (Sumber: iNews)

Bedanya, aksi yang dilakukan oleh Andriy Yarmolenko dan Romelu Lukaku ini berbanding terbalik dengan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Coca-Cola dan Heineken adalah sponsor resmi di Piala Eropa 2020. Dalam video yang viral tersebut, kedua pemain ini justru meminta endorse dari perusahaan tersebut. 

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, sang kapten Ukraina, Andriy Yarmolenko mengatakan kalau dia melihat insiden Cristiano Ronaldo yang viral di sosial media. Pada jumpa pers tersebut ia juga mengatakan kalau dirinya siap di endorse oleh kedua perusahaan. 


Kemudian, Romelu Lukaku pun melalukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh Andriy Yarmolenko. Cuma bedanya, dia lebih memilih Coca-Cola ketimbang Heineken. Di video itu juga penyerang asal Belgia ini meminta pihak dari brand tersebut untuk menghubungi manajernya dan menjadikannya Brand Ambassador.


Hahaha ada-ada aja kelakuan mereka ini ya GanSis, bisa memanfaatkan momen demi mencari keuntungan.. kalau seandainya GanSis ada di posisi mereka nih, apa yang akan agan dan sista lakukan? Ngikutin Ronaldo sama Pogba atau Yarmolenko dan Lukaku nih? Apa ada strategi lain? Tulis di kolom komentar yaaaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nirankara dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ALDYTAHERINIBOS
Halaman 1 dari 4
Kalah pamor lah sama CR
emoticon-Wakaka
kocak emang mereka gan, POgba itu juga pemain kocak di luar lapangan
ahaha ya gitu lah, lain orang lain juga pandangannya terhadap sesuatu
masuk Lukaku, bisa lah curi-curi momen siapa tahu bisa jadi ambassador nya, mayan kan nambah pundi-pundi kekayaan 🤭
Saya tetap lebih suka Ronaldo karena dia disiplin sekali menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.
minuman bersoda dan beralkohol... mending endorse vitamin C
Luar biasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 2 lainnya memberi reputasi
ada beberapa pemain yang mungkin kurang suka dengan minuman soda tapi ada beberapa pemain yang berharap bisa kerjasama dengan brand tersebut ya, hehe
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wakakka mumpung sih ya emoticon-Ngakak
Cuan cuan mumpung ada kesempatan emoticon-Leh Uga
Wkwkwk ealah ko yaa ada ajaa haha..
air putih bagus tapi jangan fanatik begitu
hidup kudu seimbang
kadang kita perlu cola atau beer dingin
emoticon-Cool
Memanfaatkan momen ya rom. Daripada pada disingkir2in, biar diambil yg mau aja emoticon-Ngakak
buat seru seruan aja inimah biar gak pada tegang emoticon-Smilie
Coca cola udah gak laku dsini
Dsini yg laku boba, milk tea 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekalian juga extra juss
Mumpung lg anget yaa.. barangkali ntar diendorse beneran wkwkwk sambil menyelam minum air nih orang hehe
mending ronaldo'lah.. minum soda itu gak sehat.
Diubah oleh abk3304157
Ikut ketawa liatnya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di