CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Waspada Penyakit Serangan dan Henti Jantung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc35be9e0b966708550671/waspada-penyakit-serangan-dan-henti-jantung

Waspada Penyakit Serangan dan Henti Jantung!

Senin (14/6) lalu, kita mendengar kabar duka dari seorang legenda bulu tangkis Indonesia bernama Markis Kido. Penyebab dari kematian Markis Kido ini adalah serangan jantung saat bermain bulu tangkis di GOR Tangerang. Mincast turut berduka atas berita ini, selamat jalan Uda Kido, terima kasih untuk semua perjuanganmu dan semoga diterima di sisi-Nya.

Selain pemain bulu tangkis Markis Kido, insiden yang berhubungan dengan jantung ini juga dialami oleh Christian Eriksen yang merupakan seorang pemain sepak bola dari Denmark. Pada haru Sabtu (12/6), Eriksen dikabarkan kolaps di tengah pertandingan Euro 2020 dan mengalami henti jantung hingga harus ditolong oleh tim medis dengan CPR.

Dari kedua kasus di atas, terdapat perbedaan penyakit jantung yaitu serangan jantung dan henti jantung. Biasanya kita lebih sering mendengar tentang serangan jantung, lalu bagaimana dengan henti jantung? Kira-kira apa bedanya kedua penyakit tersebut?  Lansgung aja kita cari tahu jawabannya di podcast Talk 2 Talk. Yuk jaga kesehatan jantung kita sambil cari tahu apa yang bisa kita perbuat untuk menghindari penyakit jantung bersama dokter spesialis jantung yang ada menjadi bintang tamu di episode kali ini!

Waspada Penyakit Serangan dan Henti Jantung!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jan nakuti nakutin gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Waspadai
mencegah nya gimana ya gan? udh mau masuk umur 40 biasanya serangan gini
profile-picture
yellowmarker memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Pencegahanya gmn gan ?
Ngeriiiii emoticon-Takutemoticon-Takut
Jaga jantung agan-sista semua ya.
Kurang kurangin begadang jika tidak perlu emoticon-2 Jempol
Ngeri bgt sih ini. Silent killer bgt. Paginya sehat wal afiat, sorenya bisa terkena serangan jantung dan meninggal emoticon-Matabelo
Penyakit yang berat, tapi bisa dicegah dengan menjauhi rokok dan menghindari makan2an berlemak serta mnuman beralkohol. Semoga kita semua kaskuser sehat2 selalu dan terhindar dari penyakit jantung..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nah ini lagi rame nih, pembahasan menarik
Sebenarnya ini malah mati cara yg cepat dan lebih baik lho daripada penyakitan dulu, kakek ane dlu jg begitu.
Ngecek nya juga pasti susah kayak ginian, ketauan pas udah lewat emoticon-Ngacir
bisakah di cegah dengan do'a dan yakin doank? semoga bisa ya.
Serem juga ya serangan jantung ini, gak ada apa2 tiba2 kejadian aja..
Iker casillas aja bisa kena. Tu orang atlet profesional tingkat dunia kurang sehat apa coba hidupnya
Ya olo kagak ada tulisan apa...males bed dengerin podcast
Sederhana aja.. kurangin nongkrong di kuburan sama maen petasan lah.. biar gak kagetan emoticon-Cool
ini penyakit bahaya juga disaming corona, sebenarnya sih banyak penyakit berat di indonesia yang tidak kalah jauh dari corona
ketahui juga bantuan hidup dasar gan, aka cpr aka rjp
Semoga kita bisa menjaga kesehatan..
Diubah oleh chriscros
salah satu penyakit yang serem sih ini, karena berhubungan dengan organ vital yak, hiks
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di