CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukti Nyata Bahwa Tindakan Sederhana Mampu Mengubah Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc204aff5d2c14b46dd633/bukti-nyata-bahwa-tindakan-sederhana-mampu-mengubah-dunia

Bukti Nyata Bahwa Tindakan Sederhana Mampu Mengubah Dunia

Bukti Nyata Bahwa Tindakan Sederhana Mampu Mengubah Dunia

Belum lama ini pada jumpa pers Euro 2020 terlihat sebuah tindakan kecil yang tertangkap kamera dan berhasil memberikan dampak besar pada sebuah perusahaan minuman. Pesepakbola terkenal Christiano Ronaldo tampak menyingkirkan botol Coca-cola yang ada dihadapannya dan memilih air mineral sebagai minumannya.

Banyak yang menganggap ini adalah salah satu cara Ronaldo dalam menjalani hidup sehat karna seperti yang kita tahu Coca-cola mengandung gula yang amat banyak sehingga tidak baik untuk tubuh.

Dampak tindakan kecilnya itu ternyata tidak tanggung-tanggung. Saham perusahaan Coca-cola langsung anjlok sampai 4 milyar USD.

Bukti Nyata Bahwa Tindakan Sederhana Mampu Mengubah Dunia

Tidak hanya Ronaldo, Paul Pogba juga menyingkirkan minuman Heineken namun ternyata dia punya alasan tersendiri. Heineken adalah minuman beralkohol dan Pogba sebagai seorang muslim tidak minum minuman beralkohol. Hasilnya, Heineken malah mengalami penonjakan drastis. Berbanding terbalik dengan Coca-cola.

Tindakan dua pesepakbola ini sebenarnya benar-benar remeh. Tak ada bedanya dengan anak kecil yang nggak mau makan sayur namun karna popularitas keduanya dampak yang dihasilkan mampu menpengaruhi hidup banyak orang.

Bukti Nyata Bahwa Tindakan Sederhana Mampu Mengubah Dunia

Coba kita lihat dari sisi buruknya. Penurunan saham Coca-cola artinya perusahaan rugi. Jika rugi maka harus ada perampingan pengeluaran atau sederhananya PHK. Kira-kira berapa banyak pekerja coca-cola yang di-phk gara-gara tindakan Ronaldo?

Lalu Heineken. Saham Heineken malah mengalami peningkatan berkat tindakan Pogba dan meningkafnya saham berarti meningkatnya produksi, meningkatnya penjualan dan meningkatnya jumlah orang yang minum alkohol.

Tapi kita tak perlu memperdulikan hal itu karna inilah bisnis, semua ada baik dan buruknya. Namun yang menakjubkan adalah banyaknya pengaruh yang bisa diberikan seorang pesepakbola pada berbagai perusahaan. Coba aja kalo setiap pemain yang ikut Euro bilang coca-cola nggak enak, bisa hancur tuh perusahaan.

Tidak hanya pesepakbola, pengusaha besar Elon Musk juga punya kemampuan merubah dunia hanya dengan satu postingan di twitter. Masih ingat kan dengan cuitannya yang membuat barga bitcoin anjlok? Belakangan ini dia membuat postingan lain tentang bitcoin dan harga bitcoin pun berhasil naik ke level 40 ribu USD.

Bukti Nyata Bahwa Tindakan Sederhana Mampu Mengubah Dunia

Itulah kekuatan seorang public figure yang diidolakan banyak orang. Satu tindakannya bisa mempengaruhi banyak orang tak peduli itu baik maupun buruk. Sama seperti longsor. Satu orang di puncak bukit hanya perlu melempar sebuah kerikil dan kerikil itu akan mengenai batu yang lebih besar dan mendorong batu yang lebih besar lagi sampai akhirnya menciptakan longsor.

Akan sangat bagus jika para publik figur terus melakukan kebaikan di setiap tindakan ataupun postingannya karna itu akan membawa dunia kearah yang lebih baik. Jika sampai mereka mencontohkan hal yang buruk... Ahh, jangan sampai itu terjadi. Bersama popularitas memang datang tanggungjawab dan karnanya jadilah panutan yang baik, jangan kecewakan mereka yang mengagumimu.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kira kira kalau ronaldo mempromosikan vaksin apakah orang orang akan mau divaksin? Atau tetap membandel? 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kasihan banget cocacola. Udah bayar mahal buat jadi sponsor ehh malah buntung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wow orang tenar mah gitu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau rugi karena gitu, gak bisa nuntut coca colanya ke ronaldo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luvchelsea dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Besok harga cabe 5k, begitu bapak berkehendak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane mah gitu orangnya emoticon-Cool

















Yoyooii..
Bukti Nyata Bahwa Tindakan Sederhana Mampu Mengubah Dunia
profile-picture
profile-picture
little.sirius dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Perusahaan Coca-Cola nggak dirugikan
.yg dirugikan trader yg nyangkut saham terjun bebas
profile-picture
profile-picture
trezaja dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh meimeiput
Apalah artinya diriku
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kita mah apa ya. Haha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tp, elon musk, ronaldo, bogba, dkk.... Semuanya itu bukan org2 biasa dlm planet bumi yg ini, gan..... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Mungkin kalo dibalik, poga nyingkirin cocacola dan sedangkan ronaldo nyingkirin heineken... wuih dua duanya turun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
krn pernasaran ane cek ternyata perusahaannya warren buffet pemilik shareholders terbesar coco colo

btw ane sendiri kurang suka itu minuman, ane dari dulu lbh suka big colo itupun kalau lagi mau aja... jarang bangeuuut minum softdrink, ane bukan penggemar gula n produk manis2 soalnya

profile-picture
iskrim memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
mungkin kalo yg nyingkirin bukan siapa siapa ya gak bakal berpengaruh apa apa juga sih
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
The power of influence
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kakekane.cell memberi reputasi
Lbh suka COCA COLA YG BOTOL BELING emoticon-Embarrassment
Babe cabita wkwkemoticon-Wakaka

?s=19

Banyak yg troll wkwkemoticon-Wakaka

?s=19
profile-picture
iskrim memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
iskrim dan luvchelsea memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuma harga saham, ngga ngaruh sampe ke phk juga.. kecuali penjualannya menurun baru ngaruh sampe ke phk..
profile-picture
profile-picture
trezaja dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bodo amat ah ama yg dia lakuin.cola mah enak..
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di