CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc1fbc53be4213bb3e62d3/anies-terbitkan-sergub-gedung-di-jakarta-tak-boleh-sediakan-asbak

Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak

Spoiler for Asbak:


dki lagi hancur2an krn covid 19, kapasitas RS yg dah mulai kirits tinggal sedikit....
eh gabernernya malah bahas asbak emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ga sekalian ditutup pabrik rokoknya ta ?

emoticon-Big Grin






Semoga jadi tegeupepe....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Apa hubungannya ama asbak??
Wkwokeoekeo

Gubernur DKI Anies Baswedan menerbitkan seruan pembinaan kawasan dilarang merokok di gedung-gedung kawasan Jakarta. Anies meminta gedung-gedung tak menyediakan asbak.


Lah bukannya lu suruh orang WFH?? Gimana sih pak wkwowkwko. Kalau orang sudah wfh mending ngerokok di luar perkarangan rumah ngapain bela2 ke kantor buat ngerokok wkowwkwo
Gedung2 mana sih yang dibolehin merokok di dalam gedung kecuali kantin gedung?? Itu pun para karyawan gedung lebih milih ngerokok di luar gedung daripada di kantin gedung , Bisa aja pak anies ekeoekeo
Mungkin kantornya wan @sunny.wijaya dibolehin merokok

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
#AniesKeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh becakccd7
.............itu tong sampah yang sekalian ada asbaknya dilarang juga? mikir! emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Bahas zona merah, ganti ke asbak, abis itu mau ganti apa lagi?

separator sepeda lagi?

trek tamiya?

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin waktu banjir, tong sampah dan asbak itu mengapung dan menyebabkan got tersumbat ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Waw sungguh waw pola pikir yang atu ini

Sungguh membagongkan sekali sodara2

Urgensi dalam keputusan yg diambil bener2 out of the vrain bgt dah pokoknya

Tak habis vikir ane gan, s u n g g uh


#AniesKere N
#Pesinden2024
#OtwTguppGaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang baik didukung yg buruk dikritisi, bukan semua kebijakannya mau buruk atau baik ditentang.

Apa bedanya kalau begitu dgn kadrun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Coba bandingin keparahan penyakit akibat covid perokok vs non perokok
profile-picture
profile-picture
samsol... dan becakccd7 memberi reputasi
Betul banget ini
Seorang perokok lebih rentan untuk tertular virus Corona
Ini kebijakan yang cukup bagus
Walaupun ane bukan pendukung Anies tapi kebijakan melarang rokok dan membumihanguskan asbak benar-benar Briliant
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 2 lainnya memberi reputasi
Oh puntung dan abunya boleh dibuang ke lantai maksudnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Bukannya dr dlo sudah ada kebijakan larangan merokok n Tanda DILARANG MEROKOK didlm ruang gedung & mall ?

GA ADA FAEDAHNYA SI YAMAN GOBLOK INI.
JAKARTA ZONA MERAH BAHLUL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otak.100cc
Bener2 sosok yg sangat layak buat isi kursi presiden di tahun 20024. Bayangin gedung se-Indonesia ga boleh menyediakan asbak, betapa akan sejahteranya rakyat indonesia emoticon-Belo

#anieskeren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah dari dulu gedung pake ac nggak mungkin juga kan rokok didalam gedung ber_ac, ada" aja gubernur tercinta ini

































emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
samsol... dan becakccd7 memberi reputasi
Ahli ngurusin yang recehan, dia pantas jadi cawapres... emoticon-Ngakak

Anies Terbitkan Sergub, Gedung di Jakarta Tak Boleh Sediakan Asbak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap sangat unfaedah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 3 lainnya memberi reputasi
anies memang tahu apa prioritasnyaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngeroko masih pake asbak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 2 lainnya memberi reputasi
terus gak ada asbak jadi pada gak ngerokok gitu? yg ada malah pada nyampah sembarangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 2 lainnya memberi reputasi
Netizen : Pak anies kerennn emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di