CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc14b7277d760d75644664/jurnalis-olahraga-ternama-baper-liat-video-babe-cabita-parodikan-aksi-ronaldo

Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo

Halo-halo Agan dan Sista, pasti di antara kalian ada yang mengenal pelawak Babe Cabita kan? Nah, pelawak juara SUCI 3 ini memang dikenal sebagai pelawak yang kreatif. Terbaru, dirinya membuat video memparodikan aksi pesepak bola, Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan 2 botol minuman bersoda (Coca cola).

Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
(Babe Cabita Parodikan Aksi Cristiano Ronaldo Singkiran 2 Botol Coca cola)


Videonya tersebut ia upload pada Rabu, 16 Juni 2021, pukul 19.50 WIB di media sosial twitternya dan telah mendapat 29 ribu like. Ternyata, video yang diupload Babe cabita ini menuai pro dan kontra, hal itu memang umum terjadi di media sosial.

Salah satu kubu yang kontra terhadap video Babe Cabita adalah seorang jurnalis olahraga ternama yaitu Tancredi Palmeri. Video Babe Cabita, ia kutip dan ia mentweet "Non avete capito un piffero di Cristiano Ronaldo" yang artinya kurang lebih seperti ini "Lu gak ngerti Ronaldo".



Lantas Babe Cabita pun membalas "Ntar lagi diangkat anak sama Ronaldo nih". Hahaha kocak banget dah.



Walaupun begitu masih banyak kok yang suka sama video Babe Cabita salah satunya media Vines Foot.



Memang bukan hal yang baru video Babe Cabita go internasional, waktu itu pernah media ternama 9Gag merepost video Babe Cabita yang mengejar-ngejar muka Siwon. 

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Halaman 1 dari 5
Ini org emank kreatif banget ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
si jurnalis belum paham apa itu parodi jadinya baper deh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan bauasemloe memberi reputasi
Lihat videonya gue malah bingung, ga ngertiemoticon-Ngakak (S).
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga
Ga lucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.CooL. dan 21 lainnya memberi reputasi
iya ga lucu ...

moga aja saham puki-martnya ga anjlok ...hhhee
Jurnalis Olahraga Ternama Baper Liat Video Babe Cabita Parodikan Aksi Ronaldo
Lumayan
Klo parodi yg d lakukan komedian ok
emoticon-Ngakak
ntr rugi 56T
Puki mart .anying kau beemoticon-Ngakak
Seeh puki.. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwk ngakak banget jadi kasir emoticon-Ngakak
Garing bgt emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emdepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Nanti juga ada parodi yang serupa
Hahaha sampe disorot jurnalis papan atas ya parodi dari indonesia emoticon-Ngakak
Knp nm ny pukimart?
PUKI MART
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
luvchelsea dan Xevu.Pots memberi reputasi
gk ngerti kenapa lu di bata sih TS emoticon-Frown
njir.. yang gak paham jurnalisnya 😂😂
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di