CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19, Nora Alexandra Mengungkap Alasannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cb46f30bb6f23e59561bf4/jerinx-kerap-kritik-soal-covid-19-nora-alexandra-mengungkap-alasannya

Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19, Nora Alexandra Mengungkap Alasannya

Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19, Nora Alexandra Mengungkap Alasannya

Jerinx SID baru saja bebas dari penjara. Meski demikian, ia masih sering mengomentari perihal COVID 19. Sang istri, Nora Alexander pun buka suara.

Lewat Instagramnya, Nora mengungkapkan alasan mengapa sang suami kerap demikian.  Perempuan 26 tahun ini juga blak-blakan sering berbeda pendapat dengan sang suami.

"JRX memang lugas, keras, & kadang saya juga tak sepaham dengan “cara” dia, tapi seringkali setuju sengan niat baiknya," tulis Nora lewat postingan Instagram-nya.

Melihat alasan dibalik sikap Jerinx, Nora pun jadi paham. Ia mengatakan jika drummer SID punya niat baik bagi tanah kelahiran, Bali.

"Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih Ekonominya, terlebih fakta di lapangan juga mendukung argumen dia, kami di Bali baik-baik saja kok, gak seserem apa yg diberitakan," imbuh Nora.

Lalu Kenapa JRX bersuara lagi?, Nora mengungkap Bali ini tanah leluhur Jerinx yang  perekonomian masih sangat tertatih-tatih jauh dari normal.

"JRX mellihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri.," pungkasnya.

Sehingga menurut Nora sangat wajar jika Jerinx jengah terhadap berita-berita yang seolah menempatkan Bali sebagai daerah yang gawat dan sangat rawan covid-19.

"Jika ada individu yg merasa media MELEBIH-LEBIHKAN kisahnya terkait kena covid di Bali ya tinggal MINTA Media nya KLARIFIKASI dong kalau MEMANG BENAR CERDAS. Jangan malah sibuk membela diri tapi gak menyelesaikan polemik," lanjutnya.

"Kebenaran itu GAMPANG kok menjelaskannya, dan jika anda kesulitan menjelaskannya bisa jadi anda memang tidak sedang menyampaikan kebenaran," tutup Nora.


Jerinx SID dan Nora Alexandra [Instagram] Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19. Nora Alexandra Mengungkap Alasannya

Sikap Nora itu langsung dibanjiri pujian dari netizen. Banyak yang memuji Nora adalah istri yang hebat.

"Dibalik lelaki hebat, ada wanita tangguh yg selalu mendampinginya," tulis netizen.

Netizen lain pun mengungkapkan salut pada Nora.

"Mantap madam. Selalu dukung Jrx," sahut yang lain.



https://sumsel.suara.com/read/2021/0...gkap-alasannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aqua600ml dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 2
NORA istri idaman jg bre. Bisa ngademin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Anak muda
Merasa dirinya kuat dan sehat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Antara Ekonomi dan kesehatan sekarang semakin susah memilih
profile-picture
profile-picture
jiresh dan tepsuzot memberi reputasi
RETARD BANYAK GAYA
profile-picture
profile-picture
beabow dan ulatbulu2 memberi reputasi
Tapi dipikir2 bener juga
Dia dipenjara satu ruangan bareng byk laki2 lain ga kena covid tuh
Paling pas awal masuk ada keluhan anus lecet, itu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichs dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mungkin karena bisnis nya terganggu gara gara pariwisata manca negara nya sepi...

_________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
KyraAltair dan tepsuzot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gua ada kepoin instagram BCL. Yang nyerang BCL itu akun akun yang sama juga alias minion minion si bli buluk.

Mungkin kadar toksik para minionnya sebanding dengan para fans diehard KPOP.

Ketengilan mereka sama kadarnya dengan ketengilan "bias" mereka. Ngomong njelimet dengan kadar oktan halu tinggi seakan akan sangat intelek emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KyraAltair dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
logika super tolol ny.siapa sih yg pingin matiin bali sebagai lumbung pariwisata terbaik se Indonesia
keadaanlah yg memaksa ngeyelnya orang indonesia bikin semakin lama..

mampus lah kita
profile-picture
profile-picture
kyuubifrost dan Victorim memberi reputasi
Orang muda kena kovid cuma gejala ringan, bisa petantang petenteng bahkan nantangin prokes. Tapi yg koit orang2 tua dan bocil2 di sekitarnya. Dasar kesemek!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Diubah oleh larapeequer
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
astagay jrix emoticon-Kagets
Jadi itu alasannya.
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan secer memberi reputasi
Sebenarnya sih ini juga bakalan mnjd mslah dan polemik baru. Karena memang ini ada dan ank muda itu kbiasaanya imunya baik lain dengan lansia maupun balita
Memperjuangkan bali ni ceritanya? atau karena mau duitnya doang? masa bodo dia ma masyarakat lainnya yang kena (yang uzur) terus meninggal sedang dia dan minionnya msh muda-muda seger imun kuat masih biasa party in the house at the bench.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Jokowi aja yakin

Jerinx Kerap Kritik Soal COVID 19, Nora Alexandra Mengungkap Alasannya
Diubah oleh NEVERTALK1
niat baik dilakukan dengan cari baik hasilnya pasti baik
sebelum ributin tentang bali coba anda tengok destinasi wisata negara lain khususnya di kawasan asia tenggara
bagaimana kondisinya
ribut terus ga akan menyelesaikan masalah
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
namanya juga istri pasti back up sih. cakep banget ye dese
Hmm..... pelajarannya : niat baik harus diimbangi dengan isi kepala yg cerdas jg.

Makanya milih pemimpin, milih idola, itu jangan cuma baik, tapi cari juga yg baik + bijak.
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
duh neng, itu laki ente banyak2 diajak main di ranjang supaya energinya jangan dibuang2 ke tempat ga guna.....emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
alesannya cuma satu, otaknya gak berkembang alias tolol.
Overdosis alkohol, otak si bli menciut..susah ngomong ama orang bebal emoticon-Leh Uga

Giliran bininya disikat orang nnti baru treak2, mending bahagiain bini lu dulu..bru nolong sekitar..public figur kan?? Bisa dong edukasi masyarakat spy lebih aware sama pandemi ini emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kurapbadak dan ilhamhamdi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di