CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerkosa anak di Aceh dibebaskan, pegiat perempuan: Hukum syariah harus direvisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cb28eef33dd2441820c02b/pemerkosa-anak-di-aceh-dibebaskan-pegiat-perempuan-hukum-syariah-harus-direvisi

Pemerkosa anak di Aceh dibebaskan, pegiat perempuan: Hukum syariah harus direvisi

Quote:


https://www.bbc.com/indonesia/indonesia-57382216

Judulnya kepanjangan, maap.

Buat yg males baca, intinya si pelaku dibebaskan karena kurangnya bukti (hasil visum dianggap kurang kuat). Kedua, ternyata tidak ada perlindungan anak di dalam hukum syariah yg berlaku di Aceh.

Pemerkosa anak di Aceh dibebaskan, pegiat perempuan: Hukum syariah harus direvisi
Pemerkosa anak di Aceh dibebaskan, pegiat perempuan: Hukum syariah harus direvisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stealth.mode
Halaman 1 dari 3
Luar biasa.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
Contoh khilafuck yg sukses


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 18 lainnya memberi reputasi
nah pedopil sedunia, kalian sudah tahu harus beli tiket ke mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 15 lainnya memberi reputasi
Jadi ini hasil hukum syariah yg dibangga bangga kan itu ???

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya gak bisa dong direvisi
Lu kira skripsi?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jd kitab dan haditz harus di revisi juga kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
PRODUK apa sih yg bs bagus dr ajaran satu itu






emoticon-Traveller
Hanya nanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Buset revisi hukumnya rencana mau dibahas ntr 2022emoticon-Cape d...


Moga ada dermawan yg bisa bantu sekolahnya, kasian bener jalan hidup rawat ibu ma adik sampe ibunya meninggal malah disikat bapak n pamanemoticon-No Hope

Semoga rejeki nenek yg ngasuh bertambah, gila aja gaji 25rb sehariemoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Org.sembarangaN
Yg kek ginian kok ga viral beritanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa yg bikin qanunnya pedo juga? emoticon-Embarrassment
Sesama member saling melindungi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Sudah sesuai dengan standar dan syarat:

Minimal menghadirkan 4 orang saksi dewasa dan berakal sehat.

emoticon-Ultah


Ga ada minimal 4 saksi dan hasil visum dianggap ga kuat menurut hukum syariah, adalah kenikmatan hakiki untuk predator seksual. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hukum dari langit koq diragukanemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
yg demen bocah sila pindah ke sana emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 7 lainnya memberi reputasi
hukum suariah direvisi? jadinya itu hukum kuhap dan pidana yang berlaku di pengadilan resmi dong? goblog.....emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Hah br tau gw tdk ada perlindungan anak didlm hukum syariah.......serem jg punya anak perempuan diaceh kalo gitu parahmen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keseluruhan agamanay yg musti direvisi, lebih baik dihapus saja sih sekalian dari permukaan bumi kalo menurut ane benernya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
hukum agama sampah biadab yg dibuat oleh penjahat kelamin di abad ke 7 dgn mengaatas namakan agama


wanita di perkosa saja wajib menghadirkan 4 orang saksi ?
merkosa apa stripshow ? sampai disaksikan 4 orang ?


kasus kejahatan2 lain yg lebih kejam, seperti pembunuhan saja, tidak mewajibkan 4 orang saksi.
apalagi didukung kegogblokan umatnya, yg mengatakan menghadikran 4 orang saksi untuk menghindari fitnah,

apa kasus kejahatan2 lain yg tidak memerlukan 4 orang saksi, tidak bisa dijadikan fitnah ?


jelas sekali, si bajingan pembuat hukum ini dan sahabat2nya adalah pejahat kelamin biadab yg suka memperkosa wanita2,
sehingga membuat aturan perkosaan yg sangat sulit untuk dibuktikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ochabob
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di