CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cac7c65444135466263dd2/viral-pria-stres-gagal-nikah-karena-rugi-trading-crypto-kisah-ini-menjadi-pelajaran

Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran

Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
Niat hati ingin mencari untung dari uang modal nikah, pria ini rugi puluhan juta dari crypto dan ditinggal pacar


Jodoh, rezeki, dan maut adalah takdir dari yang Maha Kuasa.
Manusia tidak ada yang dapat mengatur akan berjodoh dengan siapa, mendapatkan uang berapa setiap harinya, dan mati sesuai tanggal yang diinginkan. Memang setiap manusia berhak memperjuangkan takdir, namun untuk ketetapannya tetap Tuhan yang menentukan.

Setiap jodoh harus diusahakan, setiap rezeki harus dicari, dan sakit harus dihindari sebisa mungkin agar tetap sehat dan panjang umur.

Usaha untuk mencari rezeki pun setiap orang juga memiliki jalan masing-masing GanSis, ada yang menjadi pedagang, petani, pengusaha, pegawai negeri, penasehat hukum, penjual jasa dan masih banyak lagi.
Semua menjadi pilihan masing-masing tentu dengan resiko yang berbeda-beda.

Saat ini jalan rezeki yang sedang digandrungi karena menjanjikan adalah trading GanSis, mulai dari trading saham, emas, crypto dan berbagai macam tading-trading lainnya.

Namun seperti yang telah ane jelaskan bahwa setiap usaha pasti ada keuntungan dan resiko, begitupun dengan trading ini sendiri GanSis, banyak sekali orang yang menjadi milyarder dengan cepat ada juga orang yang harus stres karena loss dan rugi puluhan juta hingga miliaran rupiah.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
sumber gambar

Melihat masyarakat kita yang dapat dikatakan latah terhadap sesuatu yang menjadi trend karena menarik perhatian, banyak sekali orang yang terjebak di dalam sesuatu yang baru dan mengalami kerugian besar karena tidak memiliki ilmu yang cukup saat memutuskan untuk terjun ke hal baru tersebut, salah satunya adalah trading itu sendiri gan sis.

Melihat beberapa pekan lalu harga bitcoin anjlok, banyak orang mengalami stres karena harus rugi puluhan juta bahkan ada yang ratusan hingga miliaran yang hanya dapat gigit jari dan menyesal.

Bahkan viral kisah seorang pemuda yang sampai mengalami stres karena rugi puluhan juta uang pribadi modal nikah dan uang pinjaman dari teman.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran


Kisah haru ini viral setelah dibagikan di Tik Tok oleh akun @vnd_putra, yang menceritakan tentang sahabatnya yang mengalami stres berat setelah rugi puluhan juta karena ikut trading crypto sedangkan uang tersebut adalah uang modal nikah dan uang pinjaman.

Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria tengah stres berat akibat kerugiannya ikut trading crypto, bahkan saking galaunya pria itu nampak gelisah rebahan di lantai, jongkok di pojok ruangan, hingga tidak mau diajak istirahat makan siang.

Tidak berhenti disitu GanSis, seolah sudah jatuh tertimpa tangga si pria di dalam video ternyata ditinggalkan oleh kekasihnya setelah mengetahui bahwa modal nikahnya hilang karena trading crypto, itulah sebabnya pria tersebut stres dan mengalami kesedihan mendalam.

Di bawah ini video viral yang dibagikan oleh teman dari korban kerugian trading crypto.


Spoiler for Stres Gagal Menikah karena Crypto:


Melihat kisah pria tersebut tentu banyak sekali warganet yang merasakan kesedihan atas apa yang dialaminya GanSis.
Uang modal nikah dan uang pinjaman yang diharapkan bisa bertambah saat diikutkan trading ternyata hilang karena mengalami kerugian.

Mungkin dapat dikatakan ini adalah takdir GanSis, sebab di trading crypto ini juga banyak orang-orang yang telah paham akan ilmu trading namun tetap mengalami kerugian karena memang harga crypto atau bitcoin yang tiba-tiba anjlok tanpa ada prediksi sebelumnya.

Resiko dari trading memang seperti itu GanSis, jika untung maka bisa dua kali lipat atau lebih dari uang modal, namun saat rugi bisa jadi hangus semua modal dan membuat seseorang merasa menyesal kenapa harus ikut trading.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
sumber gambar

Dibalik kisah sedih dari kejadian ini kita semua dapat mengambil banyak pelajaran berharga GanSis, di antaranya adalah tidak tergiur akan sesuatu yang baru apa lagi hanya karena melihat dari satu sudut pandang yaitu keuntungan.

Sebelum kita terjun ke suatu hal kita harus paham ilmunya, punya modal, dan siap menerima segala resiko terbesarnya termasuk kerugian.
Jika kita telah paham akan ilmunya, punya niat dan tekad serta bisa menerima resiko atas apa yang dikerjakan, maka boleh saja Agan dan Sista ikut hal baru tersebut.

Selain pelajaran tersebut kisah pria ini juga memberikan pelajaran lain GanSis, yaitu tentang cinta.
Saat seseorang meninggalkan pasangannya saat terpuruk, yakinlah bahwa mereka bukan jodoh yang terbaik.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran
sumber gambar

Oke, itulah tadi GanSis sekilas tentang kejadian viral yang tengah heboh di media sosial. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Viral Pria Stres Gagal Nikah karena Rugi Trading Crypto, Kisah Ini Menjadi Pelajaran

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gt04 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
emoticon-Matabelo waduh kasian juga ya
profile-picture
profile-picture
nico.sk dan gloryballs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo semoga lekas move on
Beban pikiran telah merobek sarap otaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albertferdinand dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mending ngOJOL aja om lebih berkah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ya sudah lah mungkin memang sudah nasib
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak mungkin lebih lama ngumpulin duitnya

Quote:

emoticon-Matabeloiya nasib emang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
serakah.

dah itu aja kata kuncinya. Maen sesuatu yang resikonya tinggi kayak crypto kok pake duit yang jelas alokasinya buat apa plus hutang pula. Kalo nggak punya duit dingin jangan gegayaan lah, apalagi sampe berhutang.

Sekarang ya udah, jangan sampe gila aja. Masak pengen jadi orang kaya malah gila...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvoltoCiao dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 39 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 39 balasan
Biar nggak stress lagi:

Tenangin pikiran,
Pindah tempat tidur, coba tidur di luar....




























Di rel kereta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blueseno dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bohongan kayaknya mas emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kripto resiko tinggi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sumber tiktok wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
coba dia pake metode jaga lilin dijamin lah... gak ngapa2in juga bertambaha itu dompet..... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
jlamp dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo nah itu gan salahnya. Harusnya gak pakai uang panas ya

Quote:

emoticon-Ngakak bunuh diri dong

Quote:

emoticon-Matabelo mosok iya sih gan

Quote:

emoticon-Matabelo bener gan
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan

Quote:

emoticon-Matabelo terus yang keliling siapa
Halah ngibul, buat konten sampah doang ini
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sama kek temen ane yg sdh cukup lama main crypto dan hasilnya amsyoong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngibul gan emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keliatan itu demi konten lah, gak mungkin sjw bikin konten masih bisa pk baju rapi, orang stres gak gini2 amat, fix ini ngibul demi konten tiktok

fk emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawkerr dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Spactre
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di