CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Ada Otak! Pemuda Bermotor Jambret Pemulung Lansia dan Disabilitas. Cek Video Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cabe0dc09cd2120e215010/gak-ada-otak-pemuda-bermotor-jambret-pemulung-lansia-dan-disabilitas-cek-video-gan

Gak Ada Otak! Pemuda Bermotor Jambret Pemulung Lansia dan Disabilitas. Cek Video Gan!

Tingginya angka pengangguran di Indonesia memicu banyaknya kasus kriminal seperti penjambretan, pembegalan, pencurian, perampokan. Dan yang membuat miris adalah ketika korbannya adalah seorang lansia tua renta, disabilitas cacat fisik dan mental. Benar-benar tak memandang bulu para pelaku kriminal!
Gak Ada Otak! Pemuda Bermotor Jambret Pemulung Lansia dan Disabilitas. Cek Video Gan!
sumber gambar

Di Indonesia apalagi di kota-kota besar kasus kriminal seperti penjambretan, pembegalan, pencopetan, pencurian dan perampokan sepertinya sudah menjadi topik harian yang tidak asing lagi. Ane sendiri selama 7 tahun merantau di Jakarta sudah 3 kali mengalami kejadian naas ini, pertama ane mengalami kecopetan dengan cara di robek tas nya menggunakan pisau tajam di kawasan Pasar Tanah Abang dan berujung pada hilangnya handphone serta dompet, kejadian kedua ane mengalami penjambretan tas di Jalan Meruya Ilir Raya, pelakunya adalah 2 orang pria muda mengendarai sepeda motor beat hitam, dan yang ketika adalah kemalingan di kos-kosan ane. Kalau untuk kasus ketiga ini ane sama sekali tidak tahu bagaimana kronologi malingnya bisa masuk ke kos-kosan yang jelas ketika ane pulang kerja pintu kamar ane sudah terbuka dan beberapa barang elektronik sudah ludes digondol maling.

Kalau ane pribadi, jujur saja sudah tidak asing dengan tindak/aksi kriminal di kota-kota besar, tapi ketika ane melihat video penjambretan yang menimpa seorang pemulung tua, wah hati ane seperti terobek-robek membayangkan betapa kasiannya kakek pemulung itu, tolonglah para jambret, jangan pernah mengambil barang dari seseorang yang kurang mampu seperti mereka.




Kejadiaan naas ini terjadi di Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Tepatnya di Dusun Sekardangan, Desa Papungan, Kecamatan Kanigoro. Dan untungnya video ini sempat terekam CCTV salah satu rumah warga dan akhirnya disebarkan secara online di media sosial, berharap agar pelaku bisa tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatan kriminalnya.

Korban belum diketahui bernama siapa, namun dari informasi yang beredar. Korban adalah seorang pemulung yang menyandang disabilitas mental dan fisik. Tidak habis pikir ya, tega-tega nya si pelaku menjambret seorang pemulung, padahal harusnya pelaku paham betapa sulitnya kakek pemulung untuk mengumpulkan uang.

Expresi sang kakek pun hanya terlihat bingung dan tidak melakukan apapunketika di jambret, ane paham mungkin kakek masih dalam kondisi syok karena pelaku jambret datang secara tiba-tiba dan merampas plastik yang berisi uang.

Ane hanya bisa mendoakan, semoga kakek bisa mendapatkan rejeki lebih. Mudah-mudahan apa yang hilang dijambret saat itu bisa tergantikan dengan rejeki yang lebih banyak lagi, entah dari mana datangnya, ane percaya Tuhan tidak akan membiarkan hambanya sendiri dalam kesusah payahannya, pasti akan di datangkan dermawan-dermawan yang lewat tangannya akan menolong kakek ini.
Gak Ada Otak! Pemuda Bermotor Jambret Pemulung Lansia dan Disabilitas. Cek Video Gan!


Dan pesan dari ane untuk para kaskuser, waspadalah karena kejahatan dan tindak kriminal bisa terjadi kapan saja, dimana saja serta kepada siapa saja. Karena pelaku kejahatan jaman sekarang benar-benar tidak pandang bulu, tidak melihat siapa korbannya, ketika peluang jahat datang ya pelaku kriminal akan langsung memanfaatkannya. Jadi dari diri kita sendiri yang harus menerapkan sikap waspada kapanpun dan dimanapun. Salam Aman untuk semua !

sumber : instagram @smartgram dan opini pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
kerja woy kerja kalo butuh duit, jangan jambret dari orang yang tidak berdaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
penjara menantimu mas, siap2 aja pak polisi lagi ngejar nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
plat motornya berapa tuh.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lagi ngetren njambret pemulung apa ya? kemarin2 kan sempet viral juga pemulung di jambret yang akhirnya ditolongin ama taqy malik itu
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kakek nya pasrah banget pas di jambret
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah baik anjing , matiin aja ni org gk guna
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
gak ada ahlak + gak ada otak.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset yang jambret masih seger bugeer, bisa kali kerja
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
di kampung ane juga sama, nenek2 abis dari pasar turun angkot eh di jambret ama preman bocil, tau2nya buat mabok duitnya. ya mungkin ini kasusnya sama kali
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
guoblokkkk
profile-picture
profile-picture
michaelgiri93 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
dan masih banyak aja orang yang belain klo begal dan jambret di hajar ampe babak belur
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
enaknya diapain nih si jambret?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kasian banget kakek nya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
satan be like : GUE MAU GANTI PROFESI AJALAH...!!!
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


yaelah S, kalo ada otak gak mungkin mereka jadi Jambret..
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


keterlaluan, itu mungkin uang beliau untuk makan sehari, masih juga diambil. Semoga pelaku2 ditangkap dan diberi hukuman tegas.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lemah Teles,,Gusti Allah seng mbales...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Karma itu ada, yang namanya harta panas, diambil dari jalan yang tidak benar, akan cepat dibalas.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
biadab neh jambret!
tapi lucu juga,kok ada jambret yg bodoh kek gini?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di