CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gebetan tidak waras
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ca94b4d3518c57ef57fd30/gebetan-tidak-waras

Gebetan tidak waras

Gw kemarin mergokin gebetan gw ngomong sendirian,

ya semacam ngomong2 sama tembok gitu, seolah2 ngobrol/curhat sama seorang sahabat.

pas gw tanyain alasannya biar lega mencurahkan isi curhat

lalu gw tanya "kenapa gak curhat sama orang sungguhan ?"

katanya sih lebih nyaman ngobrol sama diri sendiri, kalo sama orang lain takutnya malah menusuk dari belakang.

soalnya dia trauma dihianati teman curhatnya sendiri.

jadi kalo ada masalah atau suatu kejadian, dia suka ngomong sama tembok.

tentusaja pas sepi / ga ada orang.

orang model gini normal gak sih gan ?

gw rada takut juga kalo ternyata doi diem2 kagak waras.

setelah itu gw agak was2 kalo cuma ber-2 di suatu tempat
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan penyukabiru memberi reputasi
TS waras gak?
Memang apa yang membuat anda berpikir bahwa anda waras?
Emng Tuhan itu adil
Orang baik lbh cenderung berada di circle yg baik
Orang aneh pun sama
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Yg perlu dipertanyakan ini si TS
Masih waras kok sampe mau ama si doi?
Udah exe kah emoticon-Malu (S)
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Sebenarnya yg nyusahin itu bukan orang gila ato orang gak waras.
Orang gila tinggal telpon rsj.
Done.
Orang waras tinggal lu ladeni argumennya.
Tapi orang yg ditengah2 antara waras dan gila.
Yg kadar sanity nya gak jelas.
Dibilang gila enggak gila.
Dibilang waras enggak waras.
Bingung kan.

Gw punya kenalan yg kelakuan mirip2 kayak gitu.
Ya kalo lagi waras, ngomong ama dia masih nyambung.
Cuma kalo lagi kumat nich bikin otak gw travelling.
Gak nyambung secara nalar logika.
Dan jujur aja dia ngaku dapat bisikan2 halus.
Nah ini karena subjektif jadi gak tau beneran ato ngehalusinasi.
Bayangin aja dia cerita dapat bisikan gaib buat nongkrong di pinggir jalan tol sambil mainin kerikil lalu ketawa2 sendiri.
Berhubung gw masih alhamdulillah waras, gw cuma bilang gini.
Kamu pernah ke psikiater ya ato pernah diruqyah?
Dan jawabannya pernah.
Ya dapat bisikan gaib itu antara gila ato indigo.
Pilih mana lu?

Pelajaran buat lu.
Gw tau thread ini hoax.
Ato rekayasa.
Jadi pliz klo lu ngerasa masih waras jangan nunjukkin kegilaan lu.
Karena basi di gw.
Gw ngalamin sendiri ngadepin manusia absurd.
Ato pura2 gila dengan membuat cerita halusinasi.
Gw kasian ke elu nya.
Yg capek2 bikin cerita halu.

Nah gw tanya nich.
Lu pas bikin cerita ini dapat bisikan gaib gak?
Klo lu gak dapat, ur life is so miserable.
Bela2in bikin cerita halu.
Klo lu dapat bisikan, saran saya segera ke psikiater ato ruqyah.

Yaudahlah anggap aja beneran ya.
Klo gw jadi lu, gw akan tetap ngajak ngobrol.
Biar dia tetep waras.
Semakin lu jauhin, semakin aneh2 dia.
Percaya dech.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Wajar
BJ , HJ, dan FJ solusinya...
Mau tanya, dan beneran tanya. Sekian lama ga buka kaskus, kok sekarang orang cerita bener-bener jawabannya nyeleneh ya? emoticon-Smilie ada apa sama kaskus?
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
kan pasangan cerminan diri kita, jadi......
Kok guee ngakag yaa.. lahh lo baru ketemu orang yg ke gitu? Guee jugaa gitu sih kalo sendiri an . Hahah .. apalagi kalo diotak gue tiba-tiba muncul hal lucu yg bikin guee ketwa sendiri. Apalagi diangkot. Itu biikin malu sendiri. Dikira nyaa guee gila.padahal mah yaaa kagaa lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin entahlah. Aye lom nanya
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di