CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Definisi Sakit Gak Berdarah Ala Sad Boy, Kayak Ada Nangis-Nangisnya Gitu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ca66918b65245ee318fbd1/7-definisi-sakit-gak-berdarah-ala-sad-boy-kayak-ada-nangis-nangisnya-gitu

7 Definisi Sakit Gak Berdarah Ala Sad Boy, Kayak Ada Nangis-Nangisnya Gitu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Gw udah biasa bray diputusin cewe.. masuk lobangnya aja ud biasaemoticon-Embarrassment
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jgn bucin gan,gak baik
Perlakukan wanita sewajarnya biar mrk tdk menginjak2 kepalamu
Pria sejati tdk prnh takut untuk ditolak wanita,hilang satu tumbuh seribu
gue udah mengalami semua kecuali yang nomor 7 karena gue gak bisa mengendarai motor
intinya,
gak ada orang yang terlalu cinta....
dan tidak ada orang yang tidak terlalu cinta
masih mending itu digantung, diojekin, dikasih harapan palsu, daripada udah beneran ikat hubungan nyatanya ga lebih dari majikan dan budaknya...atau lo dijadiin atm berjalan...emoticon-Ngacir
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
heheheh no. 1 tinggal bilang sama lakinya...bini lo nih kalo teriak iku2 sekampung bisa pada bangun...coba liat dia yg berdarah atau saia yg berdarah
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ditikung tmn sendiri sih yg nyesek emoticon-Leh Uga
Belom pernah semuanya kecuali yang pertama, tapi ane biasa - biasa aja ah gak sampe kaya di Medsos - medsos alayemoticon-Bingung
Wakakaka udah baper dibaikin, eh ternyata baik ke semua orang emoticon-Ngakak
alhamdulillah ane kaga pernah jadi salah satu dari golongan itu.. wkwk
pasti nyesek banget tuh
Sering dulu tuh ane wkwk
Dicurhatin temen soal gebetannya, eh ternyata sama targetnya.
Jadinya ngalah deh
emoticon-Ngakak
Ane ngalamin no 2, dah lah tinggal aja pas butuh dianya, dibales aja perhuruf juga abis tu marah jadian sama orang lain
ada tuh satu nomor jadi tukang nganter doank, sad ending jadinya.
pasti ini semua udah di alamin ama TS makany bner2 paham dan bsa d jelaskan lengkap sperti ini, kesian sadboy
A: kamu terlalu baik buat aku.
B: semoga kamu dapet kriminal.
Moment paling sad dikehidupan ane gan nomor 1 ntuh 🤧
Menarik sekali
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di