CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ca6144f897f2546475abb3/jerinx-semprot-bcl-tuding-salahkan-bali-usai-kena-covid-19

Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19

Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19

Jerinx SID menyemprot Bunga Citra Lestari alias BCL di Instagram. Dia menuding BCL menyalahkan Bali usai terpapar covid-19.

Semula berawal saat BCL membagikan cerita hari ke tiga isolasi mandiri. Ia mulai mengalami gejala-gejala umum Covid-19.

"Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tapi tetep semangat. Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential..," tulis Bunga Citra Lestari di Instagram, Rabu (16/6/2021).

Unggahan itu tiba-tiba dikomentari oleh Jerinx SID. Bukan mendoakan kesembuhan, ia justru menganggap BCL telah menyalahkan Bali.

Baca Juga:Maia Estianty Sebut Semua Juri Idol Pernah Kena Covid-19, Kecuali Anang

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama kopid ala seleb ibu kota," komentar Jerinx SID.

Pada 30 Mei lalu, si pelantun lagu "Sunny" itu memang pergi berlibur ke Bali. Beberapa minggu tiba di Jakarta, Bunga Citra Lestari mengumumkan dirinya positiff Covid-19.

Terbaru, BCL memberikan klarifikasi di Instagram. Seakan membalas Jerinx, dia membantah pernah mengeluarkan pernyataan kalau dirinya terpapar covid-19 usai liburan dari Bali.

Ada 5 poin yang disampaikan terkait klarifikasi ibu satu anak itu.

"Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!" tulis BCL di akhir klarifikasinya.

https://www.suara.com/entertainment/...ign=terpopuler

WADIDAW... SERASA BALI MILIK DIA

DIKIRA VIRUS PILIH2 TEMPAT Y?

KAYAKNYA PUPUS SUDAH JOKOWI JADIKAN "AYO WISATA KE BALI"

PADAHAL CORONA VARIANT MULAI TAK TERDETEKSI ALAT SENSOR DAN PENGUKUR SUHU

CORONA SUDAH MENGINVASI BUMI

Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Halaman 1 dari 6
Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg punya Bali ngamuk....

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau Pigay jualan Papua Kalau Jaring ini jualan Bali emoticon-Malu ada yang mau nambahin?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
freedomjustice dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Baru bentar udah bacot lg.. mendin ng*nt*d2 aja dulu bli emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
aku sendiri sudah tak percaya bualan jrix

orang tak percaya corona pantas dijuluki covid idiot

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freedomjustice dan 6 lainnya memberi reputasi
Bacotnya mayan gede. Mirip losee cannon ye dia bredel kemana2.

Madura juga bahaya dengan virus deltanya, tukang dan dagang madura dimari bahaya tuh.

Jangan2 jdi carrier, bagus padahal dicegat di suramadu.
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
ga ada jering ga rame gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
wincdma dan petani.syusyu memberi reputasi
emang ngamuk di medsos pariwisata bali bisa pulih lagi?
waktu musibah gini saatnya instropeksi diri sendiri
bukan saling menyalahkan

ini jeleknya terlalu bergantung pada satu sektor saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
baru juga keluar bui, cari ribut lagi, kurang ngento t apa si rink ini emoticon-Cape d...
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Baru aj keluar bui, baru aj fokus genjot meki bini yg setahun nganggur (nganggur??emoticon-Ngakak), masih belum kapok ngebacot. emoticon-Ngakak
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
ehh... keluar penjara malah bikin makin gila🤣🤣🤣
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Pingin ngandang lagi emoticon-Hammer2
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Jerinx Semprot BCL,

Aduh, kok gw mikir kemana-mana ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
dia lagi

























emoticon-Cool
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Orang2 macam Jaring ini baru bakal percaya kovit kalo orang terdekat dia, kenak dan mati.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
freedomjustice dan petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Melarad makanya hobi caper mulu, biar eksis di media??..bacod kembali..ga kpok dibuiemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan hantumasam memberi reputasi
Diubah oleh banyakmikir
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Baru keluar udah bacot aja mending urusin tuh neng Nora kasihan kesepian

atau neng Nora nya kasih ke ane aja daripada kurang perhatian emoticon-Malu (S)
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19 Dulu aja pas di Bui kaya banci sok sok an mau koloborasi penanganan Covid udah bebas koar-koar lagi nyari suara followers tololnya yang mengatasnamakan perjuangan emoticon-Leh Uga. Jerinx Semprot BCL, Tuding Salahkan Bali Usai Kena Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Metaliscv
bandnya dah g laku ya.
emoticon-Ngacir
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan

Semoga kau mati kena covid jerinx
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di