CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9e8dd36f468117b210143/dokter-penyelamat-eriksen-pernah-jadi-lawan-tanding-legenda-bulu-tangkis-indonesia

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia

Tumbangnya pemain Denmark, Christian Eriksen di lapangan saat laga masih berlangsung tentunya membuat semua orang panik. Untungnya, ada Simon Kjaer, kapten tim nasional Denmark yang langsung memberikan pertolongan pertama sembari menunggu tim medis masuk ke lapangan.

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Kjaer beri Pertolongan Pertama, Foto: bolasport.com)

Meski sempat mengalami henti jantung, tetapi tim medis berhasil membuat keadaan Eriksen membaik. Lalu, selain Kjaer siapa lagi ya penolong hidup bagi pemain bintang Denmark tersebut?

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Tim medis berikan pertolongan untuk Eriksen, Foto: Giornale)

Ada dua sosok dokter yang berhasil menyelamatkan hidup Eriksen, ialah Dokter Morten Boesan dan Dokter Anders Boesan, ternyata mereka kakak adik nih Gan Sis. Saat itu Morten sedang bertugas sebagai kepala Dokter tim nasional Denmark. Sementara adik kandungnya sendiri yakni Anders merupakan dokter UEFA yang ditugaskan di Stadion Parken.

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Eriksen dibawa ke rumah sakit, Foto: bolabob.com)

Usut punya usut, ternyata kakak beradik yang belakangan ini sering disebut sebagai pahlawan adalah eks pemain bulu tangkis di era 90an. Anders sendiri pernah mencatatkan dirinya pada ranking ketiga dunia di sektor tunggal putra. Sementara, Morten harus pensiun setelah terjadi cedera yang cukup serius pada area lututnya

Nah gan sis, ada yang unik nih di sepanjang masa Anders bermain bulu tangkis. Ia pernah bertanding dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat dalam dua laga tandang. Ia berhasil mengalahkan Taufik di 16 besar All England musim 2001. Setahun setelahnya, di semifinal Piala Thomas musim 2002, giliran Taufik yang berhasil menyenggol Anders dan naik ke posisi teratas.

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Anders Boesan saat masih bermain Bulu Tangkis, Foto: BT)

Wah, ternyata dokter ini juga seorang mantan atlet yang cukup disegani di dunia bulu tangkis ya Gan Sis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gak nyangka yaaa
profile-picture
samsol... memberi reputasi
keren gan
profile-picture
profile-picture
fcb.10 dan samsol... memberi reputasi
Perasaan ane aja apa, tp kok dr samping fotonya mirip johnny sins emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viensi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ini yang dibilang "Dunia Sempit Yah"
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Emak bapaknya pasti bangga emoticon-Smilie
Quote:

gak usah pake perasaan blokkk emoticon-fuck

elu liat pake lubang baik sih.. bukan pake mata emoticon-Busa
profile-picture
leszczynski memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
banting setir yaa

gila atlit juga otaknya encer sampe bisa jadi dokter
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan darmawanari92 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
wah dokternya memang punya "skin in the game" ya, dia sendiri adalah seorang /pernah jadi atlet profesional.

keren 👍🏽
Wah tjakep, baru tau nih
dunia ini ternyata sempit ya..?
Indonesia harus bangga kalau gt
Ente jg harus bangga ya jd org indonesia
Ok2?
kalo ngeliat kepala botak, koq gw jadi ingat pilem xnxx
:-(
oh atlet badminton
pantesan berasa pernah ketemu dimana gitu.....
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
Quote:
Makanya skrg dia alih profesi jd dokter.. mgkn gajinya lebih gede emoticon-Leh Uga


profile-picture
opisial memberi reputasi
prestasinya pun gak main" sampai bisa tembus peringkat 3 dunia emoticon-Wow

tapi menarik sih kenapa dia akhirnya bisa jadi dokter, apakah selama masih aktif jadi atlet dia sambil pendidikan dokter.. keren sih emoticon-2 Jempol
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren yak jadi atlet bulu tangkis tingkat dunia n lulus kuliah kedokteran juga koq bisa yaaaa?? Sekarang jadi dokter timnas emoticon-Wowemoticon-Wow
Wah ane harusnya bisa jadi kayak dia emoticon-temptedemoticon-Kaskus Banget
Beberapa hari kemudian kita yg kehilangan legenda bulutangkis akibat sakit jantung waktu bermain...
RIP Kido
Wahhh keren juga ya dari pebulu tangkis jadi dokter heheheh keren keren makasih pak udah bantu eriksen
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di