CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Menjalani Komitmen Selama 112 Minggu Mengkondisikan Sampah Plastik Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9e618b62d1e33c5622e7e/menjalani-komitmen-selama-112-minggu-mengkondisikan-sampah-plastik-sendiri

Menjalani Komitmen Selama 112 Minggu Mengkondisikan Sampah Plastik Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Terinspirasi 😁
profile-picture
machin memberi reputasi
keren sih nih, dimulai dari diri sendiri dan lingkungan terkecil ya gan, menarik lagi kalau lingkungan pun sejalan dengan usaha untuk menjaga keseimbangan ekosistem 🤓
profile-picture
machin memberi reputasi
salut banget, ada 10 orang kayak tsdi tiap kota aja deh, pasti berpengaruh ke lingkungan kita
profile-picture
machin memberi reputasi
Ternyata emang pemakaian plastik kita betul2 buanyakkk
profile-picture
machin memberi reputasi
Sampah plastik ini emang harus dicari jalan keluar sama manusia sih gan, dan juga ya dimulai dari diri sendiri
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di