CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Menjalani Komitmen Selama 112 Minggu Mengkondisikan Sampah Plastik Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9e618b62d1e33c5622e7e/menjalani-komitmen-selama-112-minggu-mengkondisikan-sampah-plastik-sendiri

Menjalani Komitmen Selama 112 Minggu Mengkondisikan Sampah Plastik Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kerenn 👍
profile-picture
machin memberi reputasi
keren banget gan. menginspirasi nih. ane juga bakal berusaha lebih giat lagi soal green lifestyle.
profile-picture
machin memberi reputasi
rumah mungkin memang masih ngontrak, tapi mentalnya udah kaya raya nih ts...good.
profile-picture
profile-picture
2pic dan machin memberi reputasi
👍👍👍👍👍
profile-picture
machin memberi reputasi
Bner2 keren.lmbah dpur bsa dmnfaatkan lgi.dan bsa brmnfaat.jdi pngin ikut idenya ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
machin memberi reputasi
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
machin memberi reputasi
Menginspirasi nih gan
profile-picture
machin memberi reputasi
beneran sih kudu kesadaran sendiri dan dikelola sendiri.
profile-picture
machin memberi reputasi
Keren gan lanjutkan.. setidaknya kita berupaya membantu untuk mengelola sampah emoticon-2 Jempol
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren banget... ane masih susah buat terlepas dari plastik, terlebih kalo beli makan di luar
profile-picture
machin memberi reputasi
salut buat ngumpulin nya...

cuman bingung ama sampah sisa makanan ngapain sampe cari tps, apa ga ada tukang sampah di lingkungan sekitar.....

sebenernya sampah plastik juga ga perlu di kirim ke bank sampah cukup pisah kan mereka nanti di ambil tukang sampah ama mereka di jual buat tambahan mereka....

btw kalo semua orang membuang sampah nya sendiri (saya anggap menbuang ya karena saya kira mengelola di jadi kan sesuatu yg berguna tp ini kan berakhir di tempat pembuangan) kasian juga tukang sampah, kehilangan penghasilan...
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo gw ecobrick yg konsisten ...

Nyoba zero waste lifestyle emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
teladan yg dibutuhkan di kota besar
profile-picture
machin memberi reputasi
Wow keren. Niat dan konsisten sekali. Yg susah itu mikir sampahnya mau diapakan emoticon-Matabelo
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak sampah plastik d rumah, ada ga yah pengepul di jkt yg mau kiloin.
profile-picture
machin memberi reputasi
Seandainya semua org di negara ini punya kesadaran kayak ente gan.
Gk bakal banyak dah sampah berserakan gk jelas di jalan.
profile-picture
machin memberi reputasi
Nice thread gan.. halo surabaya lamaa tak kesanaa.. bagus nih pemilahsn sampah organik sama non organik
profile-picture
machin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ciieee masyrakat maju ni yee
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantaap, banyak manfaatnya juga ni emoticon-Toast
profile-picture
machin memberi reputasi
mantap gan, patut ditiru sih hal-hal yang seperti ini, kalau ada lebih banyak orang seperti agan maka lingkungan pun akam bisa terjaga ya, hehe
profile-picture
machin memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di