CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9af35e2274c27993f5d8d/beli-minum-pas-berangkat-kantor-balikin-botol-pas-pulangnya-bisa-gan

bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN?

bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
Biro desain asal Jepang, Kenma, diberi tanggungjawab atas pengembangan bisnis, desain grafis, hingga desain toko dan café milik Mirume, produsen teh asal Nagoya. Kenma kemudian menjawab dengan produk layanan unggulan bagi Mirume yang bernama ‘Asa Bottle’. Asa adalah sebutan bahasa Jepang untuk ‘teh hijau pagi hari’. Sekilas tidak ada yang baru dari ide ‘teh dalam kemasan’.  Namun Kenma membuatnya lebih berkelas dengan membuatnya jauh lebih ramah lingkungan dibanding sekadar mencantumkan simbol ‘recyclable’ pada botol.
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
Misume Café and Store baru dibuka bulan Mei lalu. Café dan toko ini memang menyediakan berbagai macam produk. Namun yang unik adalah Asa Bottle yang sesuai namanya, hanya dijual pada pagi hari, dari jam 8-10 saja. Pengunjung bisa langsung mengambil Asa Bottle yang disusun pada meja dari beton di depan kedai. Masing-masing botol dimasukkan pada keenam belas lubang yang ada di meja tersebut. Penyajiannya sederhana, efisien dan berkesan modern.  Menggambarkan ritme cepat para pembelinya yang lewat dalam perjalanan ke tempat kerja.
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN

Satu kemasan Asa Bottle berisi 300ml seduhan dingin daun teh hijau. Karena daun teh hijaunya ada di dalam botol, pembeli bisa menyeduhnya lagi dengan air hingga tiga kali. Mereka bisa menikmati teh hijau ini beberapa kali selama beraktivitas di tempat kerja.
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
Sore harinya sepulang kerja, mereka tinggal menaruh kembali botol kosong di meja beton di depan kedai Misume. Dengan harga sekitar 300 Yen, pembeli juga ikut berandil mengurangi sampah botol plastik, yang biasa digunakan pada minuman kemasan lainnya.
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN

Para desainer dari Kenma menggunakan botol kaca 300 ml yang sangat ringan, bentuknya nyaman dipegang dan ukurannya mudah disimpan dalam tas. Botol ini dibuat dari bahan yang sama dengan botol bayi yang tahan terhadap benturan.
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN

Jika anda sedang berada di Nagoya dan tidak terburu-buru, singgah sejenak ke dalam cafe untuk mengeksplorasi daun-daun teh lain yang mereka miliki. Semua daun teh ini diambil dari perkebunan teh Shinsabo di Prefektur Mie. Menikmati teh hijau belum lengkap tanpa wagashi, cemilan berupa manisan tradisional Jepang yang tersedia dalam berbagai rasa.
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN

Interior café dibuat sederhana dengan paduan kontras material beton dan kayu. Sekilas tetap mirip bangunan tradisional Jepang, namun pintu-pintu dengan jendela kertas diganti dengan kaca berukuran lebar sehingga memberi kesan modern dan bersih.
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN
bELI MINUM PAS BERANGKAT KANTOR, BALIKIN BOTOL PAS PULANGNYA. BISA GAN

SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 39 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh JIbang_man
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Simple & elegant café nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di indo ada gitu..
Gada yg jagain botolnya dijamin ilang semua dlm itungan menit & ga bakal balik lagi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
woooow, keren yah
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Inovasi yang dibuat Jepang emang nga bisa diragukan tapi kaga bisa diterapkan disini juga gan 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
konsep keren nih... tapi bisa jalan kalo ada kesadaran bersama sih heheh emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haus kak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
‏‏‎‏‏‎
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh Mie88888
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Apa benar kalo di indonesia botolnya pada ilang?

Dasar maling mental koruptor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngau dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepele idenya.. tp sangat menarik buat mengkampanyekan go green.. yah semua itu jg gak terlepas dari ritme kerja orang jepang juga sih.. jadi metode ini tergolong unik dan cocok buat disana..
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Packagingnya baguus niih.. menarik sekalii
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren
Untung gak ya usahanya
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bner2 mntap.jepang tdak diragukan lgi.orng2nya dsna bner2 sngat disiplin.kerenemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukti di Jepang gak ada pemulung emoticon-Recommended Seller


Mantaplah cahaya Asia kita emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ide yang bagus ini. Kalau di Indonesia mungkin bisa diterapkan pada kelas sosial menengah atas yg sudah sadar hidup sehat dan cinta lingkungan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di indonesia yg balikin botolnya gak nyampe 50% mungkin. Mentalnya beda sama orang jepang sana yg punya mental malu kalau ambil barang orang.
Bagus juga idenya sih. Tapi gak cocok buat di indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hanamaru
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo di indo naro botol diluar gtu di kira gratisan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Konsepnya bagus ini gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan JIbang_man memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di sini ga bisa deh diterapin kayaknya, idenya tapi bagus ane apresiasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Indonesia butuh 100 tahun lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di