CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Tangan Ajaib Ronaldo! Detik-detik Foto Botol Coca-Cola Digeser, Lalu Saham Anjlok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c99e2399728864ef53244d/tangan-ajaib-ronaldo-detik-detik-foto-botol-coca-cola-digeser-lalu-saham-anjlok

Tangan Ajaib Ronaldo! Detik-detik Foto Botol Coca-Cola Digeser, Lalu Saham Anjlok

Tangan Ajaib Ronaldo! Detik-detik Foto Botol Coca-Cola Digeser, Lalu Saham AnjlokSuaraBali.id - Ronaldo geser botol Coca-Cola lalu saham Coca-Cola anjlok terjun bebas. Aksi Ronaldo geser botol Coca Cola itu viral.

Aksi Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola untuk digantikan air mineral dalam konferensi pers Euro 2020 dikabarkan membuat perusahan minuman ringan itu rugi besar.

Melansir Marca, kelakuan penyerang Juventus jelang laga Hungaria vs Portugal di Grup F Euro 2021, Selasa (15/6/2021) membuat Coca-cola rugi sekitar Rp 57 triliun.

Ronaldo yang diketahui mempraktikan gaya hidup sehat, menyingkirkan dua botol Coca-cola yang memang selalu terpampang dalam setiap sesi konferensi pers Euro 2020.

Dia menggantinya dengan botol air mineral dan mengatakan kepada awak media "Minumlah air, bukan Coke (Coca-cola]."Tangan Ajaib Ronaldo! Detik-detik Foto Botol Coca-Cola Digeser, Lalu Saham Anjlok

Aksi Ronaldo tak hanya menjadikan adegan itu viral di media sosial. Saham Coca-cola turun dari 56,10 dolar menjadi 55,22 dolar yang berarti nilai perusahaan Amerika Serikat itu anjlok dari 242 miliar dolar menjadi 238 miliar dolar.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo berbicara menentang minuman berkarbonasi, setelah sebelumnya menceritakan bagaimana dia mencoba mencegah putranya, Cristiano Jr, meminumnya.

"Kadang-kadang anak saya minum Coca Cola atau Fanta dan makan keripik dan dia tahu saya tidak suka itu," kata Ronaldo di masa lalu.

https://bali.suara.com/read/2021/06/...u-saham-anjlok

profile-picture
galigulagalu memberi reputasi
Lagi lagi produk bule paok itu di pecundangi emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo Elon Musk main twit lsg fengaruh di crypto
Cuma noise itu, beberapa hari lagi pasti bisa recoveremoticon-Traveller
Ronaldo senengannya finto gan soalnya wkwkwkkw bukan cocacola


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di