CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c98065c90e8b6aa974effb/gara-gara-nmax-ini-banyak-polisi-kena-prank

Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank



Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank

Kreatifnya orang Indonesia memang lebih kearah yang unik, aneh dan nyeleneh tapi ketika ide kreatif mereka dibuat nyata, sayangnya tidak menghasilkan sesuatu yang baru dan dapat digunakan oleh orang banyak, hanya demi konten, hanya demi iseng, hanya demi prank, hanya untuk seru-seruan.

Maka tak heran Industri kreatif kita ketinggalan sekali dengan banyak negara yang memang mendewakan kreatifitas. Walau begitu mau segabut apapun kreatifitas itu harus diberikan apresiasi, karena ladang kreatif akan memberikan banyak ide baru.

Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank

Ide yang awalnya tidak terpikirkan oleh orang awam, bahkan ditertawakan banyak orang. Seperti contoh dahulu orang bermimpi ingin jadi burung bisa terbang, berbagai orang yang kreatif menciptakan sayap di kedua tangannya tentu saja di tertawakan dan dianggap edan.

Tapi di tahun 1903, di tangan Orville dan Wilbur Wright terciptalah suatu kreasi yang mengagumkan sebuah pesawat terbang diciptakan, dan kemudian terus disempurnakan hingga menjadi seperti saat ini.

Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank

Layaknya kreativitas yang yang diunggah oleh Youtuber Bapak Mustofa Kepala Jenggot, dimana sepeda dimodifikasi dengan kepala motor NMax.

Hasil persilangan ini memberikan keunikan tersendiri, dan tentu saja mengecoh para Polisi yang hendak menilang.

Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank

Tentu saja Polisi yang terkecoh untuk menutupi rasa malu, menegur sang kreator untuk membuat konten kalau sepeda yang tidak umum bentuknya dinilai membahayakan.

Modifikasi sepeda jangan dibuat seperti motor, karena akan banyak orang terkejut ketika melihat sosok aneh di jalan raya. Hmmm, sepertinya memang membahayakan Pak Polisi ujar salah seorang warganet.





video modif sepeda nmax

Menarik memang melihat kreativitas seperti ini, tapi apakah ada aturannya modifikasi seperti itu? Entahlah karena banyak saat ini sepeda sudah dimodifikasi dengan engine listrik, namun kalau fisik sepeda yang berubah akankah kena tilang?

Tapi sebenarnya baik itu bersepeda ataupun mengendarai motor harusnya bisa sih penerapan memakai helm, karena sama-sama membahayakan kalau jatuh pasti akan terluka.

Apakah dimasa depan bentuk sepeda bisa berubah tidak seperti sekarang? Walau tetap di gowes namun mempunyai body yang lebih gemuk!

Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank

Nampaknya evolusi sepeda dari dulu hingga sekarang perubahannya tidak cukup ekstrim, agak mustahil bila sepeda bodynya lebih gambot jelas akan menjadi lebih berat nantinya dan tentu saja tidak nyaman. Tapi apa tanggapanmu dengan hal ini gan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank



profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
ngeprank polisi paling lucu di amerika
polisinya sampai salah sangka penis dikira senjata api
https://www.brilio.net/duh/polisi-salah-sangka-penis-pria-ini-dikira-senjata-api-160512n.html
Gara-Gara NMax Ini, Banyak Polisi Kena Prank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cordovva dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Keduax
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wkwk kreatif sih tapi jangan dipake tiap hari di jalan besar sih wkwk
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Ngakak mamfuss emoticon-Wakaka
Gagal makan siang gratis emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
Dikira Nmax dengan gabungan sepeda yang anti tilang

Tapi sudah ditilang sama polisi

Spoiler for Yamancal Telmax:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh feraldi2001
Boleh dipake. Tapi jangan niat ngerjain.. ntar kalo beneran ditangkep gegara dianggap melecehkan instansi gimana? Nangis? Bikin surat pernyataan?

Kalo mau lebih anggun dan viral dgn cara yg bae, pake helm sepeda. Lu keliling dah dijalanan.. lu pamerin hasil modip sepeda lo yg keren itu. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Polisinya kena prank gan 🤣, niat banget ntuh orang yg bikin nmax edisi ramah lingkungan 😂
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
Polisinya kaget krn gk jd dpt duit tilang gk tu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sky aji dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Vangke ... Kocak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
N-Jot.... nmax genjot 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Wah pak jenggot sampe jakarta
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Jiir...nyimax aja lah
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan kakekane.cell memberi reputasi
Kayak ginian ditempat saya banyak yg bikin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok gak dipenjara?
Katanya ngeprank bakal penjara?

profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
pertama liiat di fb shitposting otomotif emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wong tulungagung emg ajib emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa gk berat itu sepeda yang ringan dikasih body nmax emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kreatif gan emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh fatur82
Ga berat apa ya itu gowesnya. Soalnya ban depan lebih besar..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di