CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c974e348036978607e57d2/serem-pria-ini-potong-kedua-kupingnya-lalu-diawetkan-di-toples-hanya-demi-seni

Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?

Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?
Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Pria asal Jerman yang bernama Sandro ini sangat terobsesi dengan seni tato itu, sehingga ia mentato beberapa bagian tubuhnya agar terlihat berseni. Selain pecinta tato ia juga sangat menyukai tampilan tengkorak, dan itu bisa dilihat dari gambar tato pada bagian wajahnya.

Karena kecintaannya dengan tengkorak ia pun membuat nama akun Instagram "Mr. Skull Face", dan hingga saat ini Sandro yang berusia 39 tahun ini dijuluki Mr. Skull Face.

Hal menarik lainnya dari Sandro adalah ia menanamkan sebuah chip di tangannya sebagai alat pembayaran di toko (mirip T-Cash) jadi saat ingin membayar Sandro cukup mengulurkan tangan yang ada chip. Jadi, Sandro harus mengisi atau (topup) dulu baru chip ini dapat digunakan untuk alat pembayaran, kalau saldo kosong sama saja bohong.

Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?
Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Dan hal menarik yang diluar kewajaran adalah Sandro menjalani operasi lidah agar lidahnya terlihat terbelah dua ujungnya mirip lidah ular gitulah, dan hal gila lainnya yang ia lakukan adalah memotong kedua daun telinganya. Yang artinya kedua daun telinganya diamputasi sehingga sejajar dengan kulit atau lebih mirip kuping ayam lah.

Sandro juga berencana melakukan operasi kembali untuk memotong ujung hidungnya agar mirip dengan hidung tengkorak. Semua perubahan tubuhnya tersebut membuat ia merasa lebih percaya diri di depan publik, (alih-alih mau percaya diri di depan publik yang ada orang malah ngeri melihatnya).

Serem, Pria ini Potong Kedua Kupingnya Lalu Diawetkan di Toples Hanya Demi Seni?
Foto: Instagram.com/mr._skull_face_666


Pria yang berjulukan Mr. Skull Face ini menjadi cukup terkenal terutama di jejaring sosial karena penampilannya, terlebih karena aksinya mengawetkan daun telinganya di sebuah toples yang membuat perbincangan hangat para netizen.

Sandro menghabiskan lebih dari enam ribu pound (£ 6.000 pound atau sekitar 120 jutaan) untuk mengubah penampilannya mulai dari mentato dan mengoperasi. Mr. Skull Face juga memiliki tato di sekujur tubuhnya ditambah beberapa tindikan sintetis, ia juga memasang implan pada dahinya agar terlihat seperti tanduk dan di lengan ia memasang implan berbentuk lubang.



Alasan Sandro mencopot telinganya agar kepalanya terlihat seperti tengkorak. Sandro melakukan perubahan pada penampilannya pertama kali pada tahun 2007, ia terinspirasi dari seorang pria dengan implan duri di kepalanya.

Sandro juga mengatakan jika rencananya untuk melakukan perubahan ini perna dicegah oleh teman-temannya, terutama ketika saya bercerita ingin memotong daun telinga. Saya sangat menghargai kepedulian temanku tapi aku juga sangat mencintai seni tato dan tengkorak.



Referensi: dailymail.co.uk - Man pays £6,000 to have his EARS removed so his head looks like a skull - and keeps his lobes in a jar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
tempoh hari juga ada kasus viral
pria yg potong penisnya sendiri ,udah itu dimasukan ke toples
https://www.tribunnews.com/regional/2021/05/26/pria-nekat-potong-alat-kelaminnya-dan-dimasukkan-ke-toples-sebut-dengar-bisikan-gaib
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nunggu berita yg motong kepalanya sendiri terus di awetkan sendiri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nanggung kenapa yg diawetkan engga anu nya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin aneh-aneh perbuatan orang seni, dengan tanpa adanya daun telinga bisa jadi air yang mengenai kepala langsung akan masuk ke dalam lubang telinganya. Lebih baik syukuri saja setiap apa yang dianugerahkan oleh Tuhan, dan selalu merawat dengan baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
klo pngn trlihat kayak tengkorak mh, kenapa ngga kupas aja tu kulit ama daging di kepala sekalian, lebih joss emoticon-2 Jempol
profile-picture
666lucifer89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Air seni emoticon-Smilie
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penampilan aja udah kek gitu gan kaga salah kalo dia nekat motong kuping nya sendiri buat hal gituan 😁
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kalo yg begini udah faktor kejiwaan ga beres

Orang waras itu bakal menjaga dan merawat, bukan memotong
profile-picture
profile-picture
mbarutox dan capslock.on memberi reputasi
yang nanti nunggu update an pas tua nya siapa aja ya

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bukannya kalo daun trlinga dipotong, kita bakalan sulit mendengar? Soalnya gak ada lagi pantulan udara yg bakal masuk ke lobang telinga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sipencarifile dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gak bisa hujan hujanan dong
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Seni telah kehilangan seni-nya
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan tulip.putih memberi reputasi
Ikut prihatin gan....semoga ga ditiru warga +62
Quote:


nah... Ane juga punya fikiran begitu.. Tuh kuping apa nggak budeg ya??? emoticon-Bingung


(Minimal) berkurang pendengarannya.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
secer memberi reputasi
Bugil..
#Bule Gila
emoticon-Cape deeehh
Greged beud
salah satu manusia tidak bersykur ke tuhan nih

orang cacat pingin normal...doi malah pingin cacat emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dah gila emoticon-Sorry
Gua kadang bingung ama orang kaya begini.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Seni gendeng
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di