CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Mulai tanam tanaman ini kelak wilayah kamu tidak akan kekeringan air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c969ebc2cd2c5b743ba0de/mulai-tanam-tanaman-ini-kelak-wilayah-kamu-tidak-akan-kekeringan-air

Mulai tanam tanaman ini kelak wilayah kamu tidak akan kekeringan air

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
emang harusnya kita udah mulai sadar untuk mulai menanam dan memperbanyak pohon terutama di ibukota biar gapanas terusssemoticon-Hammer
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bermanfaat
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane gak pernah liat rumah yg dipekarangannya ditanami pohon beringin.. hehe kebanyakan di alun alun atau di mata air yg ada..
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
HT Sesepi ini
Ga tahu ya...setiap ngomongin pohon beringin, kesannya horor dan angker, pohon beringin yang ane pernah lihat tinggi...tapi foto thread atas beringinnya kelihatan pendek dan rimbun,,kayak bonsai raksasa.
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sampe skrg d tmpat ane aj pohon beringin slalu d kaitkan dengan mistis dan ad penunggu nya ganemoticon-Takut
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mitos pohon beringin tuh sperti itu yaa, ada cerita certia angkernya gitu
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pantesaannn pasti di tempat wisata air selalu ada pohon beringin..
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ow...baru tau ane...hmmm...ok....
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap.. tetangga ane nanam pohon beringin inii..
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pohon angker nih biasanya hahah
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Wah ternyata ya pohon beringin bisa jadi sumber air yak.. Baru tau nih ane
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Quote:


kalau ditanam dari kcil gak angker gan,,


Quote:

iya gan mari ditanam
Pdahal air itu sumber kehipudan dan sangat penting, tp emang banyak orang yang kaya ga peduli dengan itu


Quote:


ya gan, harus mulai dari diri sendiri
tanaman ini tidak ramah bangunan gan, akar nya sangat kuatemoticon-Takut
kalau sebuah taman perkebunan ok lahemoticon-Jempol
karena ruko saya bocor karena tanaman ini, akarnya masuk ke beton, positif nya lt bawah nya rooftop tidak kekurangan air, selalu netesemoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di