CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Mulai tanam tanaman ini kelak wilayah kamu tidak akan kekeringan air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c969ebc2cd2c5b743ba0de/mulai-tanam-tanaman-ini-kelak-wilayah-kamu-tidak-akan-kekeringan-air

Mulai tanam tanaman ini kelak wilayah kamu tidak akan kekeringan air

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Bukannya pohon beringin itu tempatnya para dedemit ya?
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keliatan angker karena banyak serabut akarnya, jadi keliatan seram
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini mah nanem beringin ga bisa di luas tanah 100
minimal harus 1000 meter
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan bayuep memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Di tempat ane tiap ada beringin jadi sarang bencong breee, pokoknya disabotase bree
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asik juga liatnya kalo udah besar dan rimbun gitu ya. Yang bentuknya udah kayak jamur.
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pohon beringin di tempat ane lokasinya di jalan raya emoticon-Ngakak
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nih pohon akarnya galak bener, pondasi rumah bisa diangkat juga sama dia emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
jiresh dan bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen nanem ni...
Tanem d hutan cocok ga ya?
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bonus rumah genderuwo emoticon-Takut
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hanya anak cucu kita yang bisa menikmati manfaat dari pohon beringin tsb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gurke dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ow pantesan biasanya di sumber aer gitubada pohon beringinnya
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Akarnya ngerusak tembok ga gan ??
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo pohon beringin nya kaga bisa gede ane tanem di depan rumah gan 😂
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sulit kalau nanam beringin di tengah kota. lahan terbatas dan akarnya bisa merusak struktur beton.
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
memang jempolan pohon ini..
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di tempat ane banyak jadi sarang genderuwo gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pohon avatar
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi inget sama. Laporan koran kompas, ndi salah satu daerah nusa Tenggara ada 1 desa yg punya peraturan lingkungan, di desa tersebut ada semacam kolam mata air yg gak pernah kering nah kebetulan di foto kolam tersebut berdiri banyak pepohonan salah satunya beringin yg paling dekat tepian kolam tersebut.
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mohon info, klo pohon beringin akarnya itu bs ngerusak bangunan disekitarnya kah?

profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bener juga yak.
Orang orang gak berani nebang beringin wkwk
Takut diculik juga gan kalo dulu
emoticon-Ngakak
profile-picture
bayuep memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di