CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9287cbcedc466062988db/jangan-terlalu-bucin-karena-hal-ini-bisa-membuat-kalian-menjadi-tidak-produktif

Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif

Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif

Assalamu'alaikum

Lama nih dewker gak bikin tread kangen banget ama bacotan agan dan sista kaskus semua. Bucin atau yang sering disebut budak cinta adalah istilah yang sering dipergunakan oleh anak muda jaman sekarang ketika sedang dimabuk asmara. Namun karena hal ini terlalu banyak hal negatif yang membuat kita tidak produktif loh gan kok bisa yok kita simak dibawah.

Sedikit - Sedikit Telepon maupun Video Call

Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif

Sedang membaranya kidah asmara membuat dua sejoli yang sedang dimabuk cinta pasti tidak ingin berpisah walau hanya sedetik saja. Dan karena canggihnya tekhnologi yang ada mereka bisa "keep in touch" dengan cara video call maupun telepon, namun hal ini adalah salah satu pemicu yang membuat salah satu ataupun keduanya tidak produktif karena pasti mereka yang sedang dimabuk asmara hampir lupa akan kewajibannya. Bahkan kadang mereka kadang tidak fokus dengan apa yang harus dilakukan karena dunianya sudah teralihkan oleh pasangan itu sendiri.

Sering Molor dan Ngaret

Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif

Kalau sudah bucin tingkat akut akibatnya mereka harus melakukan apapun berdua bahkan kalau bisa diwaktu yang sempitpun mereka ketemu agar bisa meluapkan kasih sayang. Hal ini pula yang membuat konotasi negatif yang membuat mereka sering sekali molor dalam melakukan sesuatu contohnya jika mereka makan dengan pasangan yang tempatnya jauh maka akan memakan waktu yang tidak sebentar, apalagi kalau berduaan waktu istirahat satu jam akan terasa sangat sebentar sekali. Dan kalau mereka berjauhan biasanya saling video call ketika makan dan bukannya makan mereka malah melakukan hal yang lain yang membuat waktu istirahat yang harusnya dipergunakan untuk mengisi tenaga teralihkan lagi oleh kisah cinta dua sejoli.

Melakukan Apapun Demi Pasangan Dan Bahkan Bertindak Bodoh

Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif

Kalau ini kasus teman ane sendiri gan karena sudah cinta mati dengan pasangannya mereka kadang tidak berrfikir lagi resiko yang akan dilakukan apa. Padahal belum tentu pasangan yang dia perjuangkan tersebut melakukan hal yang sama yang akhirnya akan merusak karir kita bahkan diri kita sendiri padahal pasangan tersebut belum jelas statusnya dengan kita dimata hukum maupun agama.

Jika Ada Masalah Pribadi Menjadi Tidak Fokus

Jangan Terlalu Bucin Karena Hal Ini Bisa Membuat Kalian Menjadi Tidak Produktif

Hal ini lagi yang terjadi dengan teman kantor saya. Karena pasangannya sedang dilanda masalah yang membuat dia menjadi tidak fokus dan seakan masalah pasangannya itu masalahnya sendiri. Belum lagi masalah dalam sebuah hubungan yang pasti ada jika sudah bucin akut membuat mereka takut kehilangan dan seakan sepatuh jiwanya hilang padahal hidup akan terus berjalan dan masih ada lagi orang yang bahkan lebih baik dari mantanmu yang telah menyakitimu.

Romasa dalam berhubungan boleh-boleh saja tetapi kita jangan lupa apa yang harus menjadi prioritas dan kewajiban. Dan sebagai pasangan kita harusnya memberi support bukannya menjadi beban karena kebucinan kita karena sebagai pasangan juga harus mengerti bahwa yang dia lakukan untuk masa depan dan pengorbanan saat ini pasti akan terbayar dikemudian hari.

Spoiler for :


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toinxx08 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Sepinya tulisanku wkwkwk
Tanda-tanda habis putus nih emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru nih, bucin mulu lu
Orang gk punya cewek juga
Hillih jomblo aja gegayaan nulis trit bucin.
Cuih !!!
Quote:

Sorry ya dedej langgeng
Quote:

Mana ada gua bucin
Quote:

Apa sih kakak ipar wkwkk
Quote:


Hillih calon mantu idaman ini emoticon-Cool
Ane juga kaga demen kalo dikit² telfon ato video call gan 😁 risih sendiri malahan ane walau itu pacar sendiri 😅
Apa aja yg berlebihan itu tidak baik. Apalagi bucin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya ane pernah ngerasain, ane sering chat duluan, sering ngajak telpon malem², tapi abis itu udah biasa aia, eh dia yang ketularan ane pas lagi biasa aja
Kalau sudah mabuk asmara dunia terasa milik berdua
profile-picture
KopiKafein memberi reputasi
Setuju sekali anr gan sis karena memanglah yang namanya sesuatu kalau sudah berlebihan itu sangatlah berbhya dan pastinya tidak baik jadi yang wajar wajar saja
Bahaya gaes
Tengkyuu tipsnyaa.. mmbntu nih yaang bucin buciin... 😎✌️
Jangan khawatir tentang kesuksesan, ikuti langkah anda sendiri dan nikmati hidup adalah paling penting! Winboons!!!!emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tirulah putra presiden, ghosting langsung, pastikan juga udah dapet gantinya yang ga jadiin ente bucin ! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
dewakere dan secer memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Bucin ooh bucin.. wkwkk
Itumah pacaranya bocah bukan bucin
Terlalu bucin itu tidak menyehatkan.
Belum pernah sih bucin, kalo dapat pacar yg mapan, perhatian, baik hati, pokonya mendukung dan membuat kita lebih baik dan dihargai, mungkin ane bisa aja bucin...tapi belum dapet sih pacar paket komplit kek gituan, jadi ga ada tuh yg namanya bucin..
profile-picture
dewakere memberi reputasi
Jiaaa ada yg bucin emoticon-Betty

Makan tuh cinta emoticon-Najis

Mending cintai diri lu sendiri deh, mencintai org lain yg ada bakalan bikin lu sakit hati emoticon-Betty
profile-picture
hasyashin memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di