CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c8c14d445d947da115ed0f/bukan-main-pejabat-daerah-nias-terjaring-razia-narkoba-bersama-5-wanita-muda

Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!


Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!

Narkoba, zat adiktif yang peredarannya sangat dilarang di negara ini. Baik sebagai, pemakai, penjual, pengedar, pemasok atau kurirnya sekalipun jika tertangkap akan dikenai hukuman yang cukup berat. Pelarangan benda itu bukan tanpa sebab, zat terlarang jika digunakan akan menimbulkan kecanduan, terlebih jika dikonsumsi dengan cara berlebihan dan tanpa pengawasan tenaga medis yang berkompeten.

Dalam dunia kesehatan, ada beberapa jenis jenis zat adiktif yang digunakan untuk alasan medis, tapi akan menjadi keliru jika orang awam menggunakannya sebagai obat-obatan yang justru bisa mneghilangkan akal sehat. Seperti kita tahu selain kecanduan, zat adiktif yang ada dalam narkoba sedikit demi sedikit bisa merusak organ tubuh dan mengganggu fungsinya cepat atau lambat.


Spoiler for saat penggerebekan:



Pelarangan dengan sansi berat diharapkan orang untuk lebih memperhatikan efek buruk dari benda haram tersebut dari pada manfaatnya. Tapi jika kemudian ada pejabat daerah yang tertangkap sedang menggunakan barang terlarang ini, menurut ane ini adalah 'lelucon' yang sangat tidak lucu untuk dipertontonkan dan dijadikan contoh untuk para generasi muda.


Quote:


Seorang abdi negara, pejabat daerah yang dipilih oleh rakyat malah melanggar aturan yang seharusnya tidak dia langgar. Kebodohan macam apa ynag ingin ditunjukkan oleh para pejabat yang semakin banyak mempertontonkan sikap tidak terpujinya di depan masyarakat. Berpesta narkoba 4lelaki dewasa dan 5 wanita dewasa (dengan pakaian yang agak terbuka), membuat ane menduga-duga jika selain pesta narkoba berkemungkinan ada selingan dengan pesta sex yang semua orang sepakat bahwa keterkaitan keduanya sangat erat dalam hal itu.



Ada kejadian lucu dalam penggerebekan, dimana saat sang pejabat awalnya mengelak dan hanya mengaku sebagai ASN biasa, mungkinkah malu atau apapun alasannya tetap menurut ane tidak menunjukkan sikap seorang ksatria sejati. Berani berbuat seharusnya berani tanggung jawab, dan siap dengan semua konsekuensinya jika kemudian akan dilanjutkan dalam proses hukum.


Quote:



Ane berharap (mudah-mudahan) hukum bisa tajam ke atas untuk beberapa kasus, karena ane yakin pada waktunya hukum negara ini akan memiliki ketegasan dalam penegakan keadilan dengan tidak memandang seorang pejabat yang sedang berpesta narkoba di tempat mewah karena hukum akan terlalu runcing jika hanya 'hunjamkan' pada seorang pencuri singkong yang mencuri karena kelaparan. 

Sekian dari ane, semoga bisa diambil hikmahnya, sampai jumpa di thread selanjutnya.

emoticon-terimakasih

sumber referensi



profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
pejabat gansist emoticon-Matabelo
Pake sensor segala sih

Bukan Main, Pejabat Daerah Nias Terjaring Razia Narkoba Bersama 5 Wanita Muda!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
buset ilustrasi lima wanita muda itu kok ane jadi pengen juga ya, haha bisa an aja tuh pejabat main ambil 5 cewe. Gang Bang donk, sayang no video nya. jika ada bakalan seru tuh.
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Paling yaaa hukumannya, ahsudahlah gan wkwk
Semua pasti tahu
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Siapapun, apapun profesi nya, selama dia masih manusia yg bisa bernafas, umumnya masih tergoda dg yg asyik2.
emoticon-Ngakak
Mantab
profile-picture
profile-picture
antzextreme dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tua tua Kemaruk udah nyusu ambil 10 cup masih aja nambah narkobaemoticon-Cape deeehh





#aneiri
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
hampir semuanya kalo dikasih posisi dan jabatan, jarang yang selamat deh,,

Quote:
berbagi juga sama 3 laki-laki laennya tuh gan ,, wkwkwk

profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Pejabat ga tau malu
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lololololol
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Quote:
emang,, emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
emoticon-Leh Uga

come brother welcome to my club !!! 😋😉😙😙

# pusat rehabilitasi BNN
profile-picture
profile-picture
otongtongki dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
pejabat pendukung+penikmat prostitusi, dan tentu saja masih ada yang laen cuma belum kecidyuk aje emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Paling minta di rehab ga di penjara , atau dipenjara pun paling setaun dua taun kelar

Ane suka mikir , ada stigma korea utara tuh menyedihkan dll

Tp sedih ga sih liat bangsa sendiri? Kayanya sama aja deh kita ama negara tersebut

Bedanya disana klo ngehukum pake rudal atau mati , di kita cuma dikasih rompi , penjara enak , foto foto dan masuk politik lg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongtongki dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
bisa jadi emoticon-Leh Uga

Quote:
enaknya ada pilihan yang 'enak' untuk bisa dipilih emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yg baju kuning cakep.....
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan nowbitool memberi reputasi
nikmatnya jadi pejabat di negeri dongeng ini
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan nowbitool memberi reputasi
Jeleknya Indonesia, yg ketahuan punya catatan perkara hukum begini cuman di score doang, kena tegur dll... Gak dipecat...
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di