CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Siapa Yang Tidak Ingin Menikah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c8c00ba172c16011704142/siapa-yang-tidak-ingin-menikah

Siapa Yang Tidak Ingin Menikah?

Siapa Yang Tidak Ingin Menikah?
Siapa yang tidak ingin menikah.?

Menikah adalah dambaan harapan keinginan jutaan umat manusia.

Karena dengan menikah yang tadinya kita hidup sendiri,jadi ada temannya,maka hidup pun tidak akan kelabu.

Karena dengan menikah kita bisa berbagi cerita sama istri kita atau suami kita.

Karena dengan menikah kita akan mempunyai keturunan yang akan menjadi general penerus kita di masa depan.

Ya untuk mudah orang ada yang mudah ada yang cepat dalam menemukan jodohnya untuk di nikahinya.
Dan namu juga ada yang sulit Untuk menemukan dan mendapatkan jodohnya untuk di tikahinya.
Ya maut rezeki termasuk jodoh pasangan hidup itu sudah di atur oleh Tuhan yang maha esa,
Walau kita terus berusaha ya kalau belum waktunya ya mau gimana.

Kita hanya bersabar menunggu sambil berusaha, sampai nanti tuhan mempertemukan jodohmu yang terbaik untuk kamu.

Namun perlu di ketahui, menikah itu bukan prihal yang mudah, menikah suatu hal yang sakral jadi harus benar benar matang segalanya.

Karena menikah itu adalah tanggung jawab yang besar, dari menafkahinya/memberi makannya pokonya semuanya.

Jangan sampai menikah karena omongan orang lain,seperti tetangga teman keluarga,menikah itu harus dari diri kita.
Jika menikah karta perkataan atau omongan orang lain,Terus nanti menikah padahal dalam diri kita belum benar benar mantap belum benar benar siap ya tetima rusikonya yang pada akhirnya nanti rumah tangganya akan berantakan.


Ya mungkin diantar kalian ada yang segera ingin menikah tapi masih terkendali dari biayaya ,lebih baik kalian menabung dulu hingga cukup untuk repsesinya baru gaspol menikah, oh tapi sebelumya lebih baik kalian harus punya penghasilan dulu baik bekerja maupun usaha, kenapa? Karena kalau udah menikah gak punya penghasilan baik dari bekerja atau usaha nanti jadi bakal pusing gan.

Tapi sebelum menikah kita udah udah punya penghasilan jadi akan enak hidup dalam rumah tangganya nanti akan tentan dan damai hingga akhir hayat memisahkan.

Ok gan segitu aja THREAD yang kali ini ana tulis, semonga bermanfaat untuk agan agan semuan amin

Saya ucapkan terimakasih

Sumber referensi : opini pribadi
Sumber gambar : Facebook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 2 lainnya memberi reputasi
iya gan emoticon-Big Grin

gadis indian sakagawea yang dipoligami dalam ekspedisi lewis dan clark

profile-picture
cbsvlog memberi reputasi
Diubah oleh gambarkeren
ane ngga tuch. ngabis-ngabisin duit doang. kebanyakan buat pamer. mendingan kimpoi siri atau langsung hidup bersama. kalo sama-sama cinta kenapa dipersulit?

terus banyak yang bilang kesian wanitanya. iya kesian wanitanya kalo dia kadrunwati, tidak sekolah, malas dan bercita-cita hanya jadi obyek turun mesin.

ayo lastcar, serang !!!


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
pernahcakep dan sh4dy memberi reputasi
Kalo dari pihak cewe ga mau nikah krn bbrp alasan:
1. trauma masa lalu. Bisa jd krn dia ngeliat pernikahan ortunya yg ga harmonis, penuh kdrt dll.
2. Mandiri secara finansial.
3. Kriterianya terlalu tinggi.
Dan alasan2 lainnya..

Nah itu kalo cewe. Kalo cowo ga nikah2 itu kenapa y? Pdhl cowo lebih gampang kan ya cari bini apalagi kalo udah mapan emoticon-Bingung
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
setuju banget bre, menikah itu bukan prihal yang mudah, menikah suatu hal yang sakral jadi harus benar benar matang segalanya.
emang harus siap bukan hanya finansial sih, mental dan emosional juga emang harus siap.
kayakbya banyak jaman skg org yg gamau menikah krna ga siap berkomitmen yaaaa tp itu kembali ke keputusan org
temen gue banyak yang memilih untuk tidak menikah karena pilihannya dia begitu, bukan karena trauma dengan kehidupannya...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di