CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Cuma CR7 yang bermain di 5 Edisi EURO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c8b56201fc956ff646e0f9/cuma-cr7-yang-bermain-di-5-edisi-euro

Cuma CR7 yang bermain di 5 Edisi EURO

EURO 2020 resmi digelar di tahun 2021 setelah tertunda akibat pandemi covid-19 yang menyerang dunia. Namun baru saja resmi bergulir dan belum menghabiskan semua laga pembuka dari semua grup, nama Cristiano Ronaldo sudah mencuri start dengan rekor barunya. Ya dirinya resmi menjadi satu-satunya pemain yang bermain di lima edisi EURO yang berbeda. Sungguh luar biasa hal yang dilakukan oleh pemain yang saat ini membela Juventus.

Cuma CR7 yang bermain di 5 Edisi EURO
(Ekspresi Kecewa Cristiano Ronaldo, Foto: Eurosport)

Mengawali debutnya di ajang Piala Eropa pada Euro 2004 dilanjutkan Euro 2008, 2012, 2016 dan 2020. Diawal debutnya di Piala Eropa 2004, Cristiano Ronaldo muda kala itu berhasil mengantarkan tim nasional Portugal melaju sampai ke babak final bersama Luis Figo dan juga Deco. Debut awal tidak berbuah manis bagi Cristiano Ronaldo kala itu karena timnya Portugal harus puas menjadi runner up setelah kalah tipis oleh tim kuda hitam, Yunani dengan skor 1-0 saja di babak final.



Setelah melewati Piala Eropa di dua edisi yang berbeda yaitu pada Euro 2008 dan juga 2012, barulah sang mega bintang sepak bola ini berhasil mengangkat trofi Piala Eropa di Euro 2016. Walaupun tidak bermain full di laga final karena cidera di paruh babak, peran vital dari seorang Cristiano Ronaldo begitu terasa yang ditunjuk menjadi kapten dari Portugal.



Tepat pada Euro 2020 kali ini, dimana ini menjadi edisi kelima Cristiano Ronaldo bermain di ajang Piala Eropa sejak 2004 sang menga bintang sepak bola ini dihadapkan dengan harus mampu membawa Portugal mempertahankan gelar juara Piala Eropa yang notabene tergabung di grup neraka bersama Prancis dan juga Jerman, sanggup gak ya Bang Do?

Bisa dibilang memang tidak mudah misi Portugal dan juga tugas yang dibawa Cristiano Ronaldo saat ini apalagi secara penampilan di level klub pun dirinya gagal membawa Juventus juara Liga Champions. Semoga hal ini tidak mempengaruhi Cristiano Ronaldo agar tidak menodai rekor baru yang telah ia ciptakan, karena jika gagal membawa Portugal juara sangat disayangkan karena Euro 2020 kali ini bisa jadi edisi Euro terakhir bagi Cristiano Ronaldo.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zainul24 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
satu Euro lagi di 2024 kayaknya juga masih mampu nih orang hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Maranatha-TE dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ditunggu sampai euro 2024
Nanggung lah sekalian hajar 6 edisi. Bisa lah Euro 2024 tuh 3 tahun lagi emoticon-Bola emoticon-Jempol
pantang mundur sebelum jadi juara dunia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
damianus0809 dan secer memberi reputasi
yah seenggaknya pernah sekali ngangkat trofi
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya Ronaldo masih main sampe 2024, tapi ga bela Timnas. Infonya niat pensiun dari timnas tahun depan abis Piala Dunia 2022.
Fun Fact:
CR7 is older than Wayne Rooney emoticon-Malu (S)

Cuma CR7 yang bermain di 5 Edisi EURO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luvchelsea dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masih bisa satu edisi EURO lagi nih kalau dia belum niar pensiun. Fisiknya masih bagus
Ronaldo, dia adalah pemain terbaik di dunia! Winboons!! emoticon-Selamat
TS sebelum bikin thread di research dulu biar nggak keliatan bego amat

ada Lothar Matthaus yg memegang rekor bermain di 6 edisi Euro dari 1980-2000

Cuma CR7 yang bermain di 5 Edisi EURO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luvchelsea dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh LaserBreak
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
Masih bisa sekali lagi sebelum umur 40 itu Ronaldo, liat aja kemarin main masih kuat sprint dari belakang. Bahkan gw liat Jota abis sprint ngos-ngosan, dia kagak emoticon-Leh Uga
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
ane masih inget jir 2004 era deco dan figo

kalah sama yunani karena faktor tuan rumah
2016 malah gak nyangka bisa jadi juara
profile-picture
davianjustice memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mantap CR 7.
Diubah oleh Avnerhero
Salut sama CR dah walaupun bukan fansnya
Mantep cr7
Faktanya Messi sampe sekarang belum pernah sekalipun main di Euro.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nih orang hobinya bikin rekor baru mulu.. heran dah gak ada habis habisnya.. the real goat emang.. hehe
Semangaat Ronaldoo...
Nie orang fisiknya emang top deh, jarang2 ada pemain kek doi beberapa taun kedepan emoticon-Sorry
Emang keren nih orang,umur segitu fisik masih bisa di adu sm yg muda², ga kebayang gimana telatennya ngejaga fisiknya tiap hari.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di