CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Deretan Kopi Rasa Unik Yang Beda Dari Biasanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c881a336c79429c74f49e4/deretan-kopi-rasa-unik-yang-beda-dari-biasanya

Deretan Kopi Rasa Unik Yang Beda Dari Biasanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
pernah coba charcoal kirain bakalan aneh. ternyata ane suka banget sama rasa charcoal
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
coconut sama pandan coffee enak bgt rasanya buat ane yg suka rasa2 begindanggg tp gapernah coba yg foree
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Thanks infonya
Tetep aja judulnya kopi.. buat perut ane kembung
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makasih banget nih rekomendasi kopinya kapan kapan ane mau coba ah, penasaran banget sih hehehehe
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah menarik sekali untuk para pecinta coffe, wajib cobain nih!!
Ane kok malah ga suka kopi yang dicampur kayak gini yak πŸ™ˆ campuran kopi paling susu aja udah, atau kopi biasa aja udah mantep sih kalau ane wkwkwk
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
avocado coffee enak banget sih rasa alpukatnya ada tapi juga gak kalah sama rasa kopinya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semuanya cocok jadi temen kerja, atau baca buku. pake cemilan yang anget anget. duh syurga
profile-picture
profile-picture
bedypop dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Charcoal latte yang pernah ane coba beberapa ki
Rasanya ya sama kek red Velvet dll πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yang pengen ane coba tu avocado coffee...
Pengen aja sih ngrasain πŸ˜†πŸ˜†
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pandan latte nya Fore, dan avocado coffee nya kenangan, pernah nyoba aja, jujur ane kurang suka kopi, tapi sesekali boleh dong nyobain minuman kopi kekinian nya.
profile-picture
profile-picture
bedypop dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sumpah charcoal latte enak banget sumpah wkwk
profile-picture
profile-picture
bedypop dan UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Affogato kesukaan ane banget nih
nggak pernah ketinggalan kalau pas ngopi-ngopi cantiks
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coconut coffee kayaknya menarik tuh gan
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin ini bisa jadi rekomendasi deh kalau udah bosen dengan rasa kopi yang gitu gitu aja wkwk
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Diubah oleh margareth23
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh makasih banget deh wawasannya tentang kopi unik heheh makin semangat buat kulineean lagi nih yuk
Sore ngopi dulu
Quote:


Quote:


Halaman 2 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di