CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suara Bisikan Misterius Sebelum Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c84261f5e49c39cb3af0e1/suara-bisikan-misterius-sebelum-tidur

Suara Bisikan Misterius Sebelum Tidur

Tidur adalah saat dimana kita mengistirahatkan tubuh dan pikiran kita dari segala aktivitas yang kita jalani seharian itu. Layaknya gadget yang sudah habis baterai, kita mengisi daya atau energi dengan cara tidur agar esok hari siap untuk menjalani aktivitasnya. 

Tidak semua orang bisa tidur dengan nyenyak padahal mereka dalam keadaan lelah. Biasanya keadaan ini kita sebut dengan insomnia. Insomnia bisa terjadi karena sedang mengalami stres, depresi, atau masalah kecemasan sehingga tidak bisa mendapatkan ketenangan untuk tidur.

Namun, insomnia tidak hanya menjadi satu hal penyebab seseorang tidak bisa tidur. Ada hal lain seperti gangguan suara-suara yang membuat kita berpikir darimana asalnya sampai tidak bisa tidur. Apa jadinya jika kita sedang mencoba untuk tidur ada suara yang mengganggu seperti suara air menetes, pintu terbuka, jendela yang diketuk, hingga suara misterius yang berbisik di telinga kita? Darimana suara bisikan itu berasal?... Dengerin langsung ceritanya di MalamMalamStories.

Suara Bisikan Misterius Sebelum Tidur



profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
pernah juga sih cuman suaranya ga jelas apa gitu
Pas antara kondisi tidur sama melek, kadang ane denger suara aneh emoticon-Takut
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jadi gak tenang sih, ane tipikal yang juga rada keganggu sama suara kalau mau tidur, tapi kalau udah tibmdur jadi kayak kebo, haha
bet serem min, nanti gak bisa tidur lagi emoticon-Takut
Apakah termasuk skizofrenia?
Skizofernia njir. Bawa diri lu ke psikeater . Udah deh berenti bikin wacana seolah2 diganggu setan mahluk halus segala macem. Secara teori fisika setan mahluk halus itu nggak ada. Skr udah bukan jaman primitif lagi yg dikit2 dikaitkan dgn mistis krn keterbelakangan pola pikir. Wake up.
Suara bisikan yg pernah gw alamin saat mau tidur yaitu. "Woii skripsimu belum kelar kelar"
Suara bisikan sebelum tidur: Nak, ayo sikat gigi duluemoticon-Leh Uga
gue sering ngalamin kyk gini ,kyk ada dua lagi ngobrol pas suasana lagi sepi di tengah malam....

Wkwk ane sering nih ngalamin.
Entah setan atau cuma halusinasi.
Tiap ane ketindihan pasti selalu ada yg bisikin gitu gan wkwk
profile-picture
pokerface22 memberi reputasi
Hmmm bkin nganu
Oh itu terpengaruh sama black marker kali bre, mau jadi necromoph
Terlanjur dengerin, wkwkwk jadi gak bisa tidur emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
Alhamdulillah, selama gw baik-baik aja sebelum tidur maupun ketika tidur.
Memang di suasana yang terlalu sepi dan sunyi di malam hari itu tkrdang ada juga yang mndgr hal hal yang tidak swajrnya
pernah dengar seperti org lagi menyanyi
emoticon-Ngakakemoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
emoticon-Betty
Pernah dengar ane, suaranya cuma was wes wos was wes wos gitu, gak tau apa dan siapa gitu...
emoticon-Entahlah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah ga sih, di saat keadaan tidur trus tiba2 ada yg bisikin di kuping gini, "ANJING!". ane pernah tuh langsung ke bangun, tpi g ada siapa2 di kamar. Sebelum subuh itu kejadiannya, jam 4an.
profile-picture
profile-picture
pokerface22 dan .vtg. memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di