CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parkiran Mendadak Ambles Sampai Tenggelamkan Sebuah Mobil, Begini Penyebab Ambles
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c81f3a596a6911177a0757/parkiran-mendadak-ambles-sampai-tenggelamkan-sebuah-mobil-begini-penyebab-ambles

Parkiran Mendadak Ambles Sampai Tenggelamkan Sebuah Mobil, Begini Penyebab Ambles

Parkiran Mendadak Ambles Sampai Tenggelamkan Sebuah Mobil, Begini Penyebab Ambles

Pagi gan sista kali ini ane akan bahas soal parkiran mobil mendadak amblas sehingga sebuah mobil masuk dan tenggelam begitu saja penuh air.

Jalan ambles menjadi sebuah kejadian yang selalu terjadi secara tiba tiba, namun kita tidak bisa tahu kapan kejadoan ini datang dan siapa korbannya.

Simak Videonya Gan


Video ini memperlihatkan sebuah jalan di area parkiran mendadak ambls membentuk lingkaran kecil yang penuh dengan air. Kemudian saat amblas ada mobil pula terparkir dekat situ. Sehingga mobilnya bagian depan bannya masuk lubang dan mendorong mobil itu jatuh kebawah lubang penuh air itu dan tenggelam begitu saja penuh dengan air seluruh badan mobil sampai tidak nampak lagi.

Terkait dengan ulasan ane soal penyebab ambles terutama pada area parkir begini. Ane lihat bahwa area parkir ini jalan itu kan di aspal permukaannya dan juga penuh dengan air saat ambles.

Karena bawah tanah itu kondisinya tidak baik pada saat pembangunan mulai dari peletakan batu kerikil dan penimbunan tanah yang kurang rapat, padat dan benar.

Sehingga waktu turun hujan air tanah dibawahnya membuat kondisi tanah menjadi lapuk atau encer dibagian yang kurang padat. Karena aktivitas bawah tanah itu ada pipa air, pembuangan selokan, penyerapan air tanah dari sumber lain.

Yang membuat bagian atas permukaan menjadi terkikis. Sehingga jalan yang teraspal itu mendadak retak dan membentuk lubang yang penuh air dengan kedalaman tertentu. Akibat kandungan tanah yang tertimbun lebih sedikit atau kopong sehingga penyerapan tanah dan air menjadi tidak maksimal atau tidak kering.

Usia tanah jika pembangunan untuk aktivitas area dibangun dengan baik. Dalam kondisi apapun baik gempa bumi atau banjir kalau tidak karena ulah manusia yang salah bangun akan menyebabkan usia tanah itu jadi pendek dan timbul kerusakan yang membuat kualitas bawah tanah menjadi terganggu.

Tidak bisa juga yang bangun rumah atau awal penimbunan tanah disalahkan. Karena ini menjadi sebuah hal yang harus dipahami, diperbaiki dan diperhatikan dengan baik dengan masalah ambles yang terjadi.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini


Referensi

Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Buset, mobilnya bisa sampe tenggelam begitu kek kena pasir hisap, itu ngambilnya gimana ya.. rugi bandar banget sih itu emoticon-Cape d...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem banget pas parkir tiba2 mobilnya ngilang sendiri
Tapi itu berarti kan dalem banget ya, wah ngeri juga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Diubah oleh edelweis111
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apes bgt lagi diparkirin tiba2 ambles tanahnya emoticon-Matabelo
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri bener
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baru liat gue fenomena kayak begini, serem banget ngeliatnya dah.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Eman banget gan mobilnya ambles di lubang kek gitu gan 🤧
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mungkin ini definisi ditelan bumi. sereemmemoticon-Takut
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyemplung ke septik tank kayaknya itu emoticon-Hammer2
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Teori ini berlaku gak gan di kawasan perumahan yg di pulau reklamasi?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedih bgt yg pnya mobil liat rekamanan video mobilnya masuk ke air
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sial banget ini, yg nyungsep mobil dia doang
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu mah bukan faktor geografis. Lebih ke azab keknya. 🤣🤣🤣
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wew rugi dah
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow

auto nangis deh kalau begini....
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
widiih ngeri amat tuh yaa mobilnya langsung ambles
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hidup itu Nasib2an gan...yg punya lagi apes emoticon-Cool
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kosntruksi bawah tanahnya itu kok isinya air semua yak gan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Drag me to hell..........di seret ke neraka tu mobil gara2 blom lunas emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di