CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Asyik Duduk Pria Ini Ditabrak Motor Dari Belakang, Kondisi Korban Bikin Lucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c80cd4a261a02776486d73/lagi-asyik-duduk-pria-ini-ditabrak-motor-dari-belakang-kondisi-korban-bikin-lucu

Lagi Asyik Duduk Pria Ini Ditabrak Motor Dari Belakang, Kondisi Korban Bikin Lucu

Lagi Asyik Duduk Pria Ini Ditabrak Motor Dari Belakang, Kondisi Korban Bikin Lucu

Pagi gan sista, kali ini ane akan bahas soal seorang pria duduk di motor lalu ditabrak dari belakang lalu kondisinya malah bikin lucu.

Memahami soal kecelakaan atau ditabrak pada saat sedang aktivitas memang tidak akan tahu kapan akan terjadi dan bagaimana kondisinya. Sehingga memerlukan sebuah kepercayaan kepada sang pencipta untuk selalu diberi selamat dan sehat.

Simak Videonya Gan


Terlihat pria ini ditabrak dari belakang dengan kecepatan tinggi. Si pemotor baik korban maupun pelaku naik motor dan saat itu kejadian tabrakan membuat pelaku pingsan tidak bangkit dari jalan.

Namun dari kondisi kejadian lucu tersebut bahwa kondisi korban yang ditabrak pelaku sangat baik baik saja. Karena kondisinya saat terjadi tabrakan korban hanya mengalami terjungkal dari atas motornya pada saat korban lagi asyik berbicara dengan temannya.

Namun kelucuan korban tersebut memiliki durasi yang tepat karena korban sempat duduk kembali diteras temannya pada saat korban terjungkal dengan menghadap dan melihat sepeda motor korban dan pelaku yang telah pingsan dan tidak bisa berdiri lagi.

Dan juga korban layaknya sedang tidak mengalami apa apa atau disebut juga tabrakan tunggal saja karena aksi korban sangat lucu sekali namun juga selamat dari kejadian tidak disengaja tersebut.

Yang dapat dipelajari bahwa kondisi lucu korban pada saat tabrakan mengingatkan keselamatannya memang ini semua menjadi rahasia ilahi.

Karena setiap kejadian yang dialami korban maupun pelaku dalam kecelakaan ada yang lucu dan ada juga yang tidak lucu. Baik setiap aksi tabrakan maupun kondisi yang tidak terduga.

Dan kita sebagai orang yang berkendara hanya bisa berusaha untuk berhati hati saja. Karena semua dari gerakan lucu atau aneh tabrakan dijalan tersebut sudah menjadi gerakan yang diatur oleh sang ilahi.

Untuk itu tetaplah hati hati dalam mengendarai sepeda motor dijalan agar dapat terhindari dari adanya kecelakaan. Utamakan keselamatan dan lihat kondisi daj situasi dijalan raya dengan amat baik.

Terimakasih semoga bermanfaat.


Narasi: Opini

Referensi





profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Gile bener dah
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Untung slamat
profile-picture
fias17 memberi reputasi
Kekeluargaan saja dengan pergantian spart ori 🤣
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Firdaus272 memberi reputasi
Ninja ini wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
lah kok bisa ya, jalanan luas gitu kok sampe tabrak orang lain yang duduk di pinggir jalan. Mabuk kah si pelaku atau emang sengaja buat konten atau ya sudahlah.
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kejadian dimana neh?
Banyak motor dan gak pake helm, sepertinya negara berflower ini sama kek negara kita 😁
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
reflek nya level dewa tuh bapak..

bisa langsung duduk lagi ngaso sama om botak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
motherparker699 dan 2 lainnya memberi reputasi
santuy
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Kudu dikasih ini nih emoticon-Ngakak
Lagi Asyik Duduk Pria Ini Ditabrak Motor Dari Belakang, Kondisi Korban Bikin Lucu
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan Firdaus272 memberi reputasi
Yang nabrak pura2 pingsan.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hoki bgt ni org
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Anjay banget gerakannya... emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
ada dua kemungkinan, karena kebetulan, atau orang itu punya dasar beladiri yg baik, refleknya bagus gan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Kalo ada kasur langsung rebahan tuh...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Freestyleemoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Cool jg
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh KS06
Marc Marquez harus berguru nih...ekekek
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di