CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c7c4ec201b2002fb10ee10/hal-hal-yang-bikin-emak-murka-pas-waktu-kecil-sampai-remaja-kalau-agan-apa

Hal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?


Halo spesies-spesies dari penjuru semesta ini, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali ini ane  bakal membahas topic yang cukup menarik untuk di share sebagai hiburan semesta yaitu tentang dosa-dosa yang  apa yang pernah dilakukan sampai emak murka bahkan sampai di pecut atau di tampol.

Tapi terlepas dari itu semua bagaimana pun semarah-marah nya emak dengan apa yang kita lakukan, dia teteplah orang tua yang memilih kita terlahir di dunia ini dan karena itu semua dia bakal memberi segala hal yang baik untuk mendidik kita.

Walupun kadang cara nya dan segala refenrensi yang dia berikan kepada kita bikin kita berani sama emak, tapi mau gimana lagi mereka hanya memberi yang terbaik dari apa yang mereka tahu. Dan jujur ane sering debat sama orang tua karena perbendaan pendapat, sampai ane berada dalam satu titik dimana ane paham bahwa “tidak ada orang tua yang sempurna”.

Nah berikut adalah hal-hal yang bikin emak murka dari apa yang pernah ane denger lihat dari temen ane dan pengalaman ane pribadi, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia hal-hal yang bikin emak murka, kalau agan apa? Tulis pengalaman kocak ente di kolom komentar ya, terimakasih sudah membaca, semoga terhibur.

Penulis: novaajinugroho

Sumber: pengalaman pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
edelweis111 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Hal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?
profile-picture
profile-picture
dwikusumad dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yang terakhir serem juga yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin anak org hamilHal-Hal yang Bikin Emak Murka Pas Waktu Kecil Sampai Remaja, Kalau Agan Apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Accident12
Main gak pulang2 auto dicariin dan diceramahin sama emak gans. Namanya juga lagi asyik, kadang sebagai manusia lupa waktu aslinya wajar, tapi kalau sudah aturan emak seperti itu ane gak berani ngelawan
Ketahuan bolos sekolah. Maen ragnarok di warnet. Ah.. Nostalgia
profile-picture
profile-picture
Gailham dan b.omat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sepanjang hidup gue ga pernah ditabok/dipukul mama atau papa cuma diomelin iya...bisa panjang urusan kalo diomelin mama diungkitin terus minimal seharian sampe besok lagi emoticon-Ngakak
ga pernah maling duit soalnya ga ada duit juga di dompet ortu gue jaman gue kecil miskin ganemoticon-Turut Berduka
profile-picture
littleforest25 memberi reputasi
Ambil baju dari tumpukan ditarik bukan diangkat auto diomelin 7 hari 7 malam emoticon-Ngakak
Ane lagi mikir apa ya yg bikin mami ane marah.....


Oia duit angpao hari raya gak mau disimpenin emak lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Waktu Ane masih SMP kan ane masih polos ga pernah ngerasain minuman beralkohol, nah penasaran jg, ada temen ngajakin minum beli 2 botol yg modelnya kyk botol bensin tuh dan yg minum bertiga.. wkwkwkwkwk

Pulang ke rumah...
ane duduk plus muntah2 trus kepala goyang kyk kena gempa 10.5 skala richter... emoticon-Ngakak
Nyokap + Bokap cuman nontonin aja...
Besoknya diceramahin kyk pake speaker masjid.. wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
Gailham dan ben.cumberbatch memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mak ane nih sering gebukin ane pake rotan kalau seharian main di warnet. Berbanding terbalik dengan bapak ane justru kalau ane seharian main warnet dia sering bawain nasi padang+ minuman.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yg penting gak hamilin anak orang aman dah emoticon-Big Grin
ketahuan mandi di kali gan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Main game sampai lupa waktu...kalau ditegur malah marah.....
Emak gue paling ngamuk kalau gue ga hormat sama yg lebih tua....dari mulai cara menyajikan minuman buat tamu....cara bicara dan juga gestur badan...emak gue jg paling ngamuk kalau ane memperlakukan binatang piaraan sembarangan kek telat ngasih makan atau minum....hal2 sederhana tp sampe ane gede jd terdoktrin....hal2 kecil yg bisa bikin ane hidup tenang krn ga punya lawan dan banyak kawan
profile-picture
profile-picture
Gailham dan awan060187 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seharian main dan gak pulang wkwkw tapi kalau ane mainnya baru bentar udah dimarain aja emoticon-Mewek
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
puji syukur ane gak pernah tilep uang spp emoticon-Betty emoticon-Betty
Gue waktu TK pernah hancurin Teve.
Akhir nya kena disiplin ala militer di guyur air hampir setengah bak.
Tupperware ilang.
emoticon-Mewek
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di